Chapter 1 : Pembangunan SoulG

45 1 0
                                    

Ya di judul pertama ini kami membahas awal muasal kenapa adanya Peka/PentaKnight.

berberapa Bagian yaitu :

Pembangunan SoulG

Pembubaran SoulG

Pembangunan PentaKnight

Pembubaran PentaKnight

Pembaruan PentaKnight

dan Sejarah Singkat tentang PentaKnight.

So,Skrng kita mulai dari Pembangunan SoulG. Jadi dulu kami berdua ( Neori & Sora ) hanyalah seorang Player Biasa yang sedang mencoba FPS.

Kami berdua membuat clan di Setiap Game, Namun semua game tidak ada yang berkembang dikarenakan tidak ada yang mengurus clan tersebut.

Namun pada suatu hari kami mencoba game FPS bernama Crisis Action, ya kami berdua sukses membuat harum nama clan kami di kalangan petinggi.

Setelah berberapa hari pembuatan clan Figo dan 21pK pun join dan kami mengikuti clan war nyaris tiap hari ;V.

Hingga suatu hari ada clan Thailand yang menawarkan Neori untuk pindah kesana dikarenakan CN nya yang sama serta skill yang diatas rata rata player tanpa modal untuk membeli senjata mahal, Seperti Dark Knight dan Knight Series lainnya.

Ya, Neori pindah ke Clan Thailand dan yang terjadi SoulG menjadi kekosongan Kekuasaan atau bisa dibilang tidak ada pemimpin di clan tersebut.

kemudian Sora menjadi ketua untuk sementara, dan pada suatu hari Clan Thailand tersebut yaitu ESporTz bubar di karenakan Leadernya sibuk.

ya Neori kembali ke SoulG dan menjadi leader, Sora menjadi Vice Lead , 21Pk menjadi Sekertaris.

Kemudian masuk lah seseorang bernama GOD(Tulisan CINA) ya dari Skill dan Kesultannan nya mendukung sekali wkkwkw.

hingga kami membutuhkan 1 orang Komandan, ya apa kalian berfikir kami langsung melamar atau menjadikan dia Komandan ?

kami semua melakukan Battle solo, siapa yang bisa kill paling banyak atau melebihi Neori akan langsung menjadi Komandan.

Ya si GOD ini mendapatkan 12 kill mati 8 :v.

setelah itu kami menjadikan dia sebagai Komandan Kami, kemudian kami menanyakan nama nya siapa dan info lainnya

Hummm, GOD itu FiFa ya. kalian jika Join AOV ALL REGION yang di buat Neori mungkin tau ini wkkw.

Kemudian Kami semua mengikuti Semua aktifitas bersama.

jadi ini lah Proses Pembentukan SoulG Dari Awal Hingga Menengah, Ingin Lanjut ? Share to ur Friend and ill make more than this ! Ty For Read

SPONSOR LIST :

AOV ID

OTAKID

RIZE ID 2

PeKa

And The Friend.

Our History ! PentaKnightWhere stories live. Discover now