Sudah satu minggu Naruto tinggal di kediaman keluarga Uzumaki. Tidak ada yang tahu kabar kepulangan Naruto yang tiba-tiba tersebut kecuali keluarganya.
"Naru?" panggil Kyuubi mengejutkan Naruto yang tengah melamun di balkon.
"Aah, Kyuu, ada apa memanggilku?" tanya Naruto setelah tersadar dari lamunannya.
"Bisa kau ikut denganku sebentar."
"Memangnya kau ada urusan apa?" tanya Naruto heran. Tumben sekali Kyuubi mengajaknya pergi setelah kedatangan mereka di Konoha.
"Aku ingin bertemu dengan 'seseorang'." jelas Kyuubi.
"Apa aku harus mengajak Ryu?"
"Tidak perlu. Minta Karin untuk menjaganya, Naru. Aku janji kita tidak akan lama di sana."
"Hm, ya sudah. Aku bersiap-siap dulu."
"Hm."
.
"Kyuu kau yakin ini tempatnya?" tanya Naruto heran setelah masuk ke dalam kafe tempat pertemuan mereka kali ini dengan 'teman' Kyuubi tersebut. Bagaimana Naruto tidak heran jika tempat yang ingin mereka kunjungi adalah tempat yang sering Dia kunjungi dengan teman-temannya dulu. Dia takut. Sungguh.
"Ya." jawab Kyuubi singkat.
"Perasaanku tidak enak Kyuu." cicit Naruto gelisah.
"Mungkin hanya perasaanmu saja, Naru. Jangan berlebihan." jawab Kyuubi asal.
"Ya, kau benar. Mungkin hanya perasaanku saja." bisik Naruto.
'Perasaan apa ini.' batin Naruto.
.
.
.ooOoo
For
Disclaimer : Naruto @Masashi Kishimoto
Pairing : Sasuke U. x Naruto U.
(SasuNaru), Other Pairs.Genre : Yaoi, Hurt, Drama, Romance, tidak sesuai EYD, Aneh, Mpreg.
Don't Like, Don't Read
ooOoo
.
.
."Hai." sapa Kyuubi pada seorang pria tampan yang sudah sedari tadi menunggu mereka berdua dengan tenangnya.
"Kau lama menunggu?" lanjut Kyuubi."Tidak juga." dengan senyuman tipis pria tampan. Surai hitamnya yang dikuncir rendah membuat paras pria itu semakin menawan. Membuat siapa saja yang melihatnya menjadi tergoda. "Kalian duduklah." perintah pria tampan tersebut pada Kyuubi dan Naruto.
"Lama tidak bertemu Naruto." sapanya pada si pirang manis kesayangan keluarga Uzumaki. Setelah si pirang mendudukkan bokong uhuk-seksinya-uhuk di kursi yang sudah disediakan.
Pria tampan itu tidak menyangka jika si pirang manis kesayangan Uzumaki Mito mau bertemu dengannya. Entah apa yang dikatakan Kyuubi pada Naruto sehingga Dia mau datang ke tempat ini dengan sukarela. Mungkin Dia harus memberikan hadiah spesial untuk Kyuubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
For
Fanfiction'Penyesalan memang selalu datang terlambat.' Sasuke tidak pernah tahu bahwa akhirnya akan seperti ini. Keputusannya untuk mengikuti keinginan orang tuanya untuk meninggalkan orang yang dicintainya berujung pada penyesalan. Jika tahu akan seperti ini...