Bagian 6

32 3 5
                                    

Hari ini jadwal latihan basket untuk dana.Ia sudah bersiap dengan seragam latihan ,lengkap dengan sepatunya.

Dana lebih memilih sepeda dibanding harus membawa mobil pribadi,menurutnya ia lebih suka memakai sepeda,karena itung-itung olahraga.

Dana mengayuh sepedanya santai.Tak lupa earphone yang menancap ditelinganya.

Di jam seperti ini,kawasan SMA SEVIT sepi,karena hanya beberapa saja yang lewat.SMA SEVIT memiliki jalan masuk menuju gerbang utama yang cukup panjang.Jalanan ini akan sangat ramai pada saat jam sebelum masuk dan pada saat pulang sekolah.

Dana memasuki gerbang utama,dan memarkir sepedanya.Dan memulai pemanasan.

"H-2 pertandingan,makin banyak yang males buat latihan"-fandi

"Iya" jawab dana singkat.

Dikarenakan cuaca yang tiba-tiba mendung,dan turun hujan.Dana dan teman seteamnya memilih untuk latihan di lapangan dalam.

Sekolah ini memiliki 2lapangan basket.Indoor dan Outdoor.

-----

Hingga sehabis magrib,hujan tak kunjung reda.

"Tau gini gua bawa mobil" gerutu dana.

Ia menunggu hujan reda didepan koridor kelas sepuluh.

Tak sendirian ternyata.Disana ada seorang siswa lain yang menunggu hujan.
Dan sialnya,disaat dana akan berniat menelfon kakaknya.Hpnya tiba-tiba saja mati.

"Shit.."

Dana berjalan mendekati siswa itu,dan berniat meminjam sebuah powerbank.

"Permisi"

Suara serak,berat,dan dingin itu berhasil membuat vava terkejud hebat.

"SETAAAAAN"

"eh bukan-bukan" dana menenangkan.

"HWAAAA"

"segitu seremnya gua ya?"

"D..dana?"

"Iya.Lu ada PB?"

"P...p..." vava cengoh.

"Ada nggak?"

"Apa?"

"PB..POWER BANK"

"Nggak ada"

"Oh yaudah"

Dana tak langsung beranjak dari tempat vava berdiri.

"Kok lu masih disekolah?"

"Tadi gua kesini buat ambil buku"

"Sering banget ketinggalan bukunya ya?"

"Hah?"

"Nggak"

Tiba-tiba hening.Hanya suara derasnya hujan dan suara beberapa mobil yang lewat.

"Rumah lu dimana?"

Vava kembali terkejud.

"Suara gua nakutin banget ya?setiap gua bicara ,ekspresi lu selalu gitu"

"Ng..nggak kok"
"Rumah gua di jl.Hasanudin"

"Kenapa nggak pulang?"

"Gua pakek sepeda kesini,kalau pulang ntar basah"-vava

"Oh"

"Lu sendiri?"

"Sama"

"Mau gua telfonin kakak lu?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang