1

62 2 0
                                    

Kau terus tersenyum seperti orang gila,membayangkan lelaki yang kau rindukan akan kembali pada mu,lelaki dingin tapi hangat itu akan kembali besok setelah 4 bulan lamanya kalian tidak bertemu.

(Y/N POV)

"Yoongi,aku benar-benar bahagia kau kembali" aku berbicara sendiri? Apa aku sudah gila? >.< ya tuhan....

Aku terus membaca berulang-ulang pesan darinya, Min Yoongi lelaki yang ku rindukan selama 4 bulan, 4 bulan? Rasanya seperti 1 abad untukku,aku terus membaca pesanya yang bertuliskan,

From: My Yoongi❤
"Aku benar-benar merindukanmu (Y/N),tunggu aku besok di tempat biasa"

Yaa dia memang tidak memanggil ku dengan panggilan sayang meskipun kami berpacaran,tapi aku tetap menyayanginya.

Author POV

Kau terus membacanya sampai kau terlelap.
.
.
.
.
.
.
.

Tok tok tok

"(Y/N)-ah, ayo bangun mandi lalu sarapan,eomma tunggu di ruang makan ne?"

"Ne,eomma"

Kau membalas pertanyaan eomma, kau masih setengah sadar,lalu kau duduk di pinggir ranjang tidur mu sambil mengucek mata mu dan mengumpulkan nyawa untuk bangun.
Kau berjalan ke kamar mandi dengan semangat,karena ini hari dimana kau dan yoongi akan bertemu setelah sekian lama.

Setelah selesai mandi,kau memakai pakaian casual,karena yoongi memang tidak terlalu suka dengan dress, kau hanya memakai hoodie hitam,jeans,rambut terurai,dan make up tipis.
Selesai berdandan kau keluar kamar menuju ruang makan.

"(Y/N)-ah,kau memakai riasan? Tidak biasanya anak eomma memakai riasan?"
Tanya eomma mu sambil terkekeh,bersama dengan appa mu yang terkekeh juga melihat putri nya berbeda hari ini.

"Hahhahha,riasan mu jelek (Y/N)-ah!"
Seru oppa mu yang duduk di samping eomma mu,Park Jimin oppa yang paling kau benci sekaligus paling kau cintai.

"Ciih!"
Kau hanya berdecih pada oppa mu lalu duduk di samping nya.

"Ya jimin!,adik mu itu cantik!"
Seru appa mu sambil mencubit pipi mu,kau menjulur kan lidah pada oppa mu.

"Aish,appa kenapa membela (Y/N)?"
Tanya oppa mu sambil mengempout kan bibirnya.

"Sudah-sudah,ayo sarapan keburu dingin inii.."
Sela eomma mu sambil menunjuk makanan yang di masaknya

"Ne,eomma(chagi)!"
Ucap kalian bertiga bersamaan.
Eomma mu hanya terkekeh mendengarnya,kemudian kalian sarapan dengan tenang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(Y/N) POV

"Oppa kau tidak berangkat ke kantor?" Tanya ku pada jimin oppa yang tengah duduk di sofa ruang keluarga,sambil menonton acara kesukaannya.

"Kau sendiri? Kenapa gak berangkat kuliah?"

"Karena hari ini tanggal merah oppa"

"Lalu kau tau kenapa aku tidak berangkat hum?

"Karena....oppa libur tanggal merah,hehe" jawabku sambil tertawa miris,sungguh bodohnya aku di depan jimin oppa >.<

"Pfft,kau ini"
Jimin oppa mengelus puncak kepala mu lembut.

"Ah iya,kau tidak jadi pergi?"

"Aniya.....yoongi oppa,membatalkannya"
Jawab ku sambil mengempoutkan bibir ku.

Flashback

Drtt drttt..

Hp ku bergetar,aku membuka pesan yang ku tunggu-tunggu,pesan dari yoongi,menunggu pesan darinya? Ya karena sedari tadi hanya pesan operator yang menawarkan promo -,-".

PIANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang