O8

803 72 10
                                    


꒰ ☁️ ꒱

✧ ཻུ۪۪⸙͎⋆*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧ ཻུ۪۪⸙͎⋆*














namanya Pricille Jie Qiong. ribet emang. seribet orangnya. keturunan chinese asli. pindah ke jakarta pas kelas 2 smp.

karna hobi sama warna pink, yaudah temen-temen panggil pinky aja.

pinky mendapat julukan face of 79, alias visualnya angkatan 79 SMA 12 Jakarta. so, yang ngincer pinky itu banyak.

dulu waktu hari terakhir mos angkatan 79, ketua osis pada masa itu nembak pinky dengan nyanyiin lagu 'sempurna' di panggung. penonton pada riuh teriak-teriak.

yang dinyanyiin siapa, yang baper siapa.

and you know what ?

di saat orang-orang lagi diem nungguin jawaban pinky, dia bilang, "sorry kak, saya gak mau".

pinky nolak. gak pake muqaddimah, atau basa-basi.

sejak saat itu, bukannya gentar karena cowok secakep ketua osis ditolak, cowok-cowok lain merasa tertantang. banyak cowok most wanted yang udah nembak, tapi jawabannya tetap sama. nolak.

kalo ditanya kenapa, dia cuma bilang, "percuma kalau di awal bilangnya saranghae, trus berakhir dengan mianhae"

nah loh.

#pinkykorbandrakor2k20

apaan.

cewek chinese yang satu ini emang cantik. mata sipit, bibir kecil, rambut lebih sering digerai. anaknya baik. wangi lagi. udah itu dia termasuk siswi penyumbang piala di sekolah. ya cowok mana yang gak kesemsem sih ?

sekarang aja, junior bahkan temen angkatannya sendiri masih banyak yang perjuangin pinky.

include, our arsen.

jadi, pertama kali arsen jatuh ama pinky itu waktu pinky jadi panitia basket di porseni.

pinky anaknya emang jarang keluar kelas. bukan apanya. dia emang ngerasa ademan di kelas aja daripada berebut oksigen di kantin.

"et apin," panggil arsen pada teman satu timnya yang lagi modusin adek kelas.

padahal mah udah ada ceweknya. sinting emang.

"hah?"

"yang panitia basket itu namanya siapa sih ? bening anjir." tanya arsen.

matanya masih fokus pada cewek yang sibuk mendata skor pertandingan terakhir.

"oh, si bakwan ? bimo itu."

"udah pernah di sleding belum ? sini gue sleding dulu pala lo" ucap arsen sarkastik.

SG ⸙ 𝙛𝙞𝙣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang