👽

3.2K 271 40
                                    

Ini udah kesekian kalinya gue ngeluh cape ke Seungmin. Jujur gue cape banget, kenapa gue harus kena hukum segala sih? Padahal yang salah kan si anjing Junhoe sama gang-an nya tapi kenapa satu kelas yang kena?

Iya ini salahnya si Junhoe dkk, gara gara dia ketauan nyolo di kelas. Hah manusia kelebihan hormon emang. Dan satu kelas kena sanksi dan disuruh duduk di tengah lapangan Smansaharsa yang panasnya gakuku ganana. gg.

"Bacot lo lix, Jisung aja b aja." balas Seungmin sewot.

"Gue kan baru sembuh ege-_-" ucap gue kesel.

"Alay lo njing." seseorang di samping Seungmin yang ber name tag Han Jisung.

"Lo bosen hidup sung?"  Gue bales sambil ngelempar death glare ke arah Jisung.

"Ga takut sama anak anjing gue lix." ucap Jisung kalem bikin gue ngelus dada. Gagal serem kan dedeq:((

"Bacot lo pada." ujar Junhoe sambil ngelempar batu kerikil kearah gue.

"Sewot aja lo anjing tanah." balas Seungmin ketus.

"Berani lo ngelawan gue?" Junhoe nge gas.

"Ngapain gue takut sama anjing tanah yang kelebihan hormon?" Seungmin gakalah nge gas. Felix takut astogeh:''

Baru aja Junhoe mau bales perkataan pedes Seungmin si ketos belagu datang sama anggota osis lainnya.

"Bahasanya dijaga. Kalian ini di sekolahin biar sopan, bukan biar tambah blangsak." kata ketos tembok dengan muka temboknya.

Gue gasuka sama ketos satu ini. Mukanya datar banget. Aura yang dikeluarinnya aja serem. Tapi entah gimana ceritanya si ketos yang punya nama Seo Changbin ini pernah pacaran sama gue:)

Sudah sudah jangan dibahas. Ntar saia plesbek, terus gamon, terus ngenes:')

"Kak kapan selesai sih hukumannya? Lama banget." keluh Jisung, gue cuma bisa mandang si Jisung horor. Beranian sih orangnya:')

"Iya. Padahal kan yang salah si anjing tanah Junhoe kenapa semuanya dapet hukuman!" nah Seungmin ikut-ikutan.

"Bedak dewi udah luntur ini kak. Ntar dewi ga cantik lagi kak, gabisa mangkal sama Seonho." nah si cabe kelas Daehwi ikutan juga.

"Gue baru sembuh ini kak! Kalo gue sakit lagi bayarin biaya rumah sakitnya!" nah ini suaranya gue:v

"Heleh banyak gaya lo burik!" si anjing Junhoe bersuara gaes minta dilempar pake kulkas.

"Bacot lo!" ucap gue sinis. Ga lek ahh ke si junhoek aku hamil mass:(( gg.

"Tadi siapa yang sakit?" tanya si ketos Changbin pake nada dinginnya.

Merasa terpanggil dedek tuh.

"Gue!" teriak gue kenceng sambil ngacungin tangan biar keliatan.

Si Changbin pun nyamperin gue, gatau mau ngapain. Pas udah sampe tangannya Changbin langsung aja megang kening gue, abis itu ke pipi. Deg-degan lah gue. Sape tau udah ini langsung bilang gini : lo mau ga jadian lagi sama gue? gg abaikan sadja.

"Lumayan panas. Yaudah kamu sekarang ke uks." ohh ngecek keadaan toh.

"Sendirian nih kak?" tanya gue.

"Yaiyalah." jawab Changbin sinis.

"Lah Seungmin sama Jisung ikut yah kak? Buat ngurusin gue disana." ucap gue melas. Gini gini gue kasian ke temen temen gue yang mukanya udah gabisa di definisikan.

"Alasan aja. Gue aja yang ngurus lo. Udah cepet ke uks." ucap Changbin ketus. Disusul suara teriakan heboh dari yang tadi nyimak.

"Cieee cieeee."

"Awas plesbek."

"Pajak nyaaaa jangan lupaaa euy."

"Cieeee ekhem ahhh."

"Changlix gue cepet berlayar!"

Gitulah kira kira teriak heboh dari yang nyimak. Cerita tentang gue yang pernah pacaran langgeng terus putus ditengah jalan udah jadi rahasia umum di smansaharsa. Jadi ga aneh kalo mereka terus teriak soal plesbek.

"Jangan ribut. Kalian mau ditambah hukumannya?" tanya Kak Guanlin, wakil ketos.

"HALAH SI KINTIL BANYAK GAYA LO LIN!" sebelum gue pergi dari lapangan dapat gue denger si curut pentagon teriak ke Guanlin. Gue sih cuma bisa ngakak nginget-nginget kalo anak kelas gue semuanya patut diberi hestek savage.

"Cepetan jalannya." ucap Changbin sambil ngedorong-dorong kecil gue dari belakang.

"Ya sabar dikitlah setan. Gue lemes nih." gue bales nge gas. Kesel lah gue ke si mutem ini.

"Lebay banget sih."

Baru aja gue mau bales perkataan si mutem ehh badan gue udah terbang,gg. Udah diangkat Changbin terus disimpen di pundaknya. Gue di gendong yang romantis romantis itu loh. Di gendong ala karung beras:') di panggul gue ke uks gara gara gue letoy.

"Turunin gue sat!" ucap gue ga terima pas gue denger lagi sorakan sorakan dari murid murid Yang ngeliatin gue.

"Mau gue lempar nih?" tanya Changbin pake nada ngebunuhnya. Siyal takut dedek. Dan alhasil gue diem ngebatu di gendongan Changbin.










Tbc

Vomment juseyoo~

My Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang