Mainstream

41 1 0
                                    

      "Lo mau ngapain kei? Dah yuk balik" Ajak wanita yang bersama keiko

     "Bentar rin, lo luan aja" jawab keiko seolah tidak memperdulikan teman nya yang bernama rinda.
      "Lo ngapain tadi manggil gue? " lanjut keiko bertanya dengan penasaran pada tristan.

   Mendengar pertanyaan itu pandangan ku, caca, asih, ken, Dan darren langsung menatap tajam kearah tristan.
   
    "Ha? Oia.. Gue manggil lo ya tadi.. "
Jawab tristan sambil berpikir keras.
    "Jadi gini...................
Lo...... Anak nya pak burhan kan?? ia kan?? " sambung tristan dengan Pasti.

   Langsung saja caca memukul kepalanya sendiri mendengar pertanyaan tidak masuk akal dari tristan.

   Lalu keiko langsung mengangkat alis matanya yang menandakan keanehan pada tristan.

  "Bukan" jawab keiko singkat dengan raut wajah yang aneh.

    "Oh bukan ya, berarti salah orang, sorry, lo boleh pergi." Ucap tristan mencari alasan.

   "Dasar orang aneh,- yuk balik kei"
Ajak rinda.

    "Enak aja! Elu yang aneh tau nya ngekor mulu" cetus tristan yang mengata ngatai rinda yang sudah bergegas pergi dengan keiko.

       "Lo Malu Malu in sumpah!
Udah manggil tiba tiba... Nanya pertanyaan yang gak masuk akal... Adduhh tristan.. Tristan.... " lanjut caca dengan wajah kewalahan melihat tingkah tristan.

Kami hanya tertawa melihat kejadian itu...

.
.
.

Bel pulang sekolah berbunyi  🔔🔔🔔

Saat kami hendak pulang, kami melewati kelas yang masih sangat ramai di dalam nya...

Kami mendengar suara alunan gitar dari dalam kelas itu..
Dan kata kata..
     "Putri... Kamu mau kan jadi pacar aku?"
    Ternyata seorang pria yang menyatakan perasaan nya.
Kami tidak dapat melihat karena pintu kelas itu sudah di kerumuni.

     "Yaelaah masih aja nembak nembak disekolah" ucap asih secara mendadak

      "Alah.. Lu juga mau kan di gituin asih..  Hahaha.. "Lanjut ku sambil tertawa

      "Wajar dong cessa...   Semua cewek juga mau digituin kalii.. "Lanjut caca.

      "Cesssaaaa kamuuu mauuu kan jadi pacar akuu??" cetus tristan mencoba mengikuti.

      Dan kami hanya tertawa melihat tingah lucu dan ekspresi lucu yang dicontohkan oleh tristan.

     "Mainstream benget cara nyaa"
Ucap tristan sambil tertawa..

      "Yang penting cowok itu udah ngumpulin keberanian nyatain ke cewe yang dia suka tris," lanjut ken seolah menasehati

     "Yes! That's right! Tunjukin dong yang tidak Mainstream seperti yang kamu katakan tadi tristan" sambung darren.

     "Oke.. Besok gue tunjukin... Siapa takut.. " jawab tristan seperti menerima tantangan.
.
.
.

    "Eh ces..   Lu beneran di jemput kak jay? " tanya caca padaku.

     "ia tadi udah gue telpon katanya dia otw kesini" jawabku.

     "Kakak lu yang tamvan itu??  Kalo gitu gue nebeng boleh?  Hahaha" canda asihta

    "Gue jadi penasaran sama kakak lu,  setau gue gaada lagi yang lebih tampan dari gue" balas tristan

     "Iddiiih...
Ces..  Ada foto kak jay kan di hp lu.. Kasihtau coba.. Biar dia sadar muka dia sama kak jay itu jauh" jawab caca.

    "Hahaha.. Ini dia kak jay *menunjukan foto kak jay*

   Lalu mereka semua melihat foto kak jay.

    "Wow sepertinya lebih mirip dengan ku"ucap darren tiba tiba

    "Gue lebih rela dibilang mirip sama elu darre, dari pada sama sih tristan yang kePdan nya tingkat dewa... " balas caca.

    "Oia gue pulang luan ya, gue naik taksi aja biar cepat" cetus ken tiba tiba.

    " oh yaudah,
Bye".   Sapa kami serentak..

Tidak lama kak jay datang menjemputku..

The queen of broken heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang