KRINGGGG....KRING...
Bel tanda pulang sekolahpun berbunyi.Sekarang sekolah sudah sangat sepi,tetai masih ada satu orang wanita muda disekolah yg masih sibuk dgn laptonya,dia adalah Bu Alen . Beberapa menit kemudian dia pun menghela napas.
"Ah.. akhirnya" ucapnya
"hah .. tinggal satu orang sja yg blm,hmmm Anes y? ah baiklah aku akan memberinya nilai C karena sikapnya tadi pagi" ucapnya sambil menyeringai jahat.
setelah selesai, dia pun membereskan barang barangnya dan keluar dari kantor guru. Saat sedang berjalan di koridoor tiba tiba...
"Ahhhkk..."
ada seseorang yg memukul kepalanya dari belakang, dia pu langsung pingsan.
-
-
-
SKIP..
Di sebuah ruangan yg minim cahaya lampu ada seorang wanita yg di ikat di sebuah kursi dgn tangan dan kaki yg diikat di kursi (kursi penyiksaan).kondisinya juga bisa dibilang mngenaskan. Dengan rambut yg berantakan dan bagian pelipisnya mengelurkan darah. Beberapa menit kemudian wanita itu sadar, dia mngerjapkan matanya . Saat sudah sepenuhnya sadar dia kaget karena kaki dan tangannya diikat serta . Tiba tiba pintu tuangan terbuka dan menampilkan seseorang dgn jaket hitam dgn mengenakan topeng yg menyeramkan masuk ke dalam . Dia membawa sebuah pisau lipat yg sering di bawanya . Dia mendekati wanita tersebut, wanita itu mencoba melepaskan diri tapi ikatannya tapi terlalu kencang.Saat orang bertopeng itu sdh ada di depannya , orang itu langsung mennyayat pipi mulus wanita tersebut dgn menggunakan pisau lipat yg sdh berkarat yg tadi dibawanya.
"Ahhkkk., hentikan " wanita itu berteriak kesakitan saat pisau tersebut ditacapkan di punggung tangan kanan wanita tersebut.
":percuma kau berteriak , ruangan ini kedap suara"ucap orang tersebut
darah segar menetes di lantai ruangan tersebut, kemudian orang tersebut membiarkan pisau itu tertancap disana dan mengeluarkan lima buah peniti dan satu buah jarum jahit karat dari dalam jaketnya. lalu menusukkannya ke bagian dalam kukutangan kiri wanita itu. Wanita itu mengerang kesakitan. dia terus saja berteriak dan menangis,tapi suaranya itu bagaikan sebuah melodi yg indah untuk orang bertopeng itu . orang bertopeng itu kemudian beralih pada tangan kanan wanita itu . kemudian dia menarik pisau itu lalu dia mencungkil cungkil kuku kanan wanita tersebut hingga terlepas dari jarinya.
"kukumu ini sangat bagus , jadi aku ingin mengambilnya untuk di jadikan pajangan" ucap orang bertopeng itu.
wanta itu menangi histeris sambil sesekali merontak , mencoba melepaskan diri.
"dasar PSYCHOPATH " ujar wanita tersebut menekankan kata psycopath dgn wajah yg sudah memerah dan mata yg bengkak.
"memang" ucap orang bertopeng itu
" mati saja kau , dasar iblis " ujar wanita oitu lagi
"kau menyuruhku untuk mati? , hmm sayangnya kau yg akan mati nyonya . hahahahhaha" ucap orang bertopeng tersebut dgn santai dan tawa yg mengerikan .
kemudian orang bertopeng itu berjongkok di depan wanita tersebut dan menusukkan pisau kecilnya diantara kuku dan daging wanita tersebut lalu mencungkil kuku kaki wanita hingga terlepas dari jari kakinya . orang bertopeng itu tertawa puas melihat hasil karyanya pada kaki wanita itu . sekarang keki wanita itu tidak memiliki kuku sama sekali . hanya terlihat darah dan daging kukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE Is DEVIL,she is PSYCHOPATH
Fiction généraleJangan mengganggunya jika tidak ingin mati dengan tubuh yg tdk utuh.!!!