Lalu kak jay turun dari mobil,
Dan aku mengenalkan nya pada darren dan tristan.
Dan kami pulang ke rumah masing masing.
.
."Cessa, siap pakaian langsung turun makan ya" ucap kak jay saat aku menaiki tangga menuju kamar ku.
"ia kak" jawab ku.
Lalu aku langsung mengganti pakaian ku dan bergegas turun untuk makan siangbersama kak jay"Ini siapa kak yang masak? gak mungkin kakak kan hahah" tanyaku sambil menggoda kak jay.
"Ini kakak beli tadi, kamu gak usah ngejek kakak yang gak bisa masak dong, lagian kan wajar laki laki itu gak bisa masak" jawab kak jay sambil tersenyum malu.
"Yeeeee jadi menurut kakak semua laki laki itu gak bisa masak? Liat aja nanti pacar nya cessa pasti yang jago masak hahaha" balasku.
"Hahaha jadi kamu udah siap nih pacar pacaran" cetus kak jay menyindirku.
"Enggaklah kak hahaha..
Hmm oia kak.. Mama kok gak pernah ya masakin makan siang untuk kita"
Ucap ku seolah mengganti topik pembicaraan."Mungkin mama itu selalu sibuk dikantor sama papa, yaudah lah kita ngerti aja". Jawab kak jay.
Oia tadi waktu kakak jemput kamu, kakak ngeliat laki laki yang langsung pergi naik taksi , itu temen kamu juga?" tanya kak jay."ia kak, itu namanya ken, ketua kelas aku.. Yaa dia emang orang nya super sibuk, gak disekolah maupun diluar selalu aja terburu buru" jawabku pada kak jay.
"Dia sibuk apa diluar? Oh dia sambil kerja ya?"tanya kak jay lagi
"Gak tau kak... Oia aku belum nanya soal itu sama dia.. Hmm.. Besok aku tanya deh" ucap ku sambil menggaruk kepala ku.
Tiba tiba saat kami sedang makan..
Hp kak jay berdering, dan langsung kak jay menjawab."Siap! Saya berangkat sekarang pak"
Dan kak jay langsung menutup telponnya.
"Jadi kakak ke jakarta karna misi juga? Karna kerja?." ucap ku sambil menatap kak jay.
"ia cessa.. Cuma kamu yang tau keberadaan kakak disini karna misi, kakak harus cepat berangkat.. Kapan kapan kakak jelasin sama kamu. "
Lalu kak jay langsung mengambil jaket nya dan langsung berangkat
.
.
.
Malam telah tiba..
Dan aku mendengar suara bel rumah pada jam 12:25"Kakak.. Kakak baru pulang jam segini? " ucap ku yang kaget melihat kak jay di depan pintu.
"Ia dek, orang papa udah pulang kan?" balik tanya kak jay
"Ia kak udah kok" jawabku sambil membuka pintu.
"Maaf ya kakak bangunin kamu jam segini" ucap kak jay pada ku.
"ia kak gak papa kok.. Jawab ku pada kak jay dan langsung aku menuju kamar ku.
Dan aku langsung terlelap tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The queen of broken heart
Teen FictionPatah hati bukan hanya tentang cinta, bukan hanya tentang ditinggalkan atau dikecewakan, banyak alasan yang membuat patah hati, baik dari segi keluarga, sahabat, atau pengalaman buruk lainnya. Patah hati bukan hanya kata yang selalu dikelilingi o...