"Hati-hati dijalan nak Alfi"ucap oma alyra mengantar alfi keluar rumah.
Setelah selesai makan,dan Alfi diberi sedikit bingkisan dan makanan untuk dibawa pulang,Alfi pamit pulang karna sudah sore dan Alfa menyuruh pulang.
"Iya oma"jawab alfi.
"Gue pulang dulu Ly,mari oma aku pulang dulu"pamit alfi.
"Iya"jawab alyra dan omanya.
Alfi pun pergi.
"Sayang,Alfi lebih cocok sama kamu dari pada cowok yang waktu itu nganter kamu"ucap oma alyra.
"Apaan sich oma ni,diakan teman aku"jawab alyra.
"Iya tapi mungkin nanti bisa berubah kan"ucap oma alyra.
"Oh iya,apakah dia sudah tau semuanya?tanya oma alyra.
"Hanya mataku saja oma"jawab alyra melepas kacamatanya.
"Apa dia tidak minta kejelasan?tanya oma alyra.
"Minta tapi tidak maska,jadi nanti aku pasti akan cerita sama dia"jawab alyra.
"Ya sudah ayo masuk"ajak oma.
Dijalanan tempat Alfi berada,dia sangat senang bisa berkenalan dengan omanya Alyra.
"Hah,gue makin penasaran sama keluarganya Lyra"gumam alfi.
Tiiin.........
Suara klakson yang kencang mengagetkan Alfi dan membuat dia sedikit kehilangan kedali tapi tidak membuatnya jatuh.
Sedangkan pemilik mobil yaitu Mada,sangat kesal karna tidak bisa membuat Alfi jatuh.
"Bro,udahlah biarin aja"tahan teman mada.
"Diam"bentak mada.
Mada menambah kecepatan dan menyerempet motor Alfi,seketika motor Alfi terjatuh dan membuat setengah kaki Alfi terhimpit.
"Ah tolong"teriak alfi.
"Ada tabrak lari,ayo kita tolongin"teriak orang yang berada disekitar TKP.
"Mas tolongin,kaki saya terjepit"ucap alfi kesakitan menyuruh seorang pria yang datang padanya.
Pria itu dibantu yang lain langsung mengangkat motor Alfi dan memindahkannya.
"Telvon ambulan cepat"suruh yang lain.
Salah seorang penolong menelvon ambulans.
"Dek,apa yang terjadi tadi?tanya pria tadi.
"Saya tidak tau tiba-tiba ada mobil melesat kencang dan menyerempet motorku,dan saya terjatuh"jawab alfi kesakitan.
"Apa ada yang terluka selain kakinya?tanya yang lain.
"Ambulans segera datang"ucap si penelvon.
"Kaki saya mati rasa sepertinya"ucap alfi.
"Ambulans datang"ucap prha tadi.
Alfi diangkat dimasukan kedalam mobil ambulans.
"Segera laporkan kepihak berwenang,pasien akan kami bawa kerumah sakit"ucap petugas medis.
"Baik pak"jawab pria tadi.
Ambulans pun pergi dan tak lama polisi datang.
Dirumah Alfi dan Alfa,Alfa sangat kuatir dan perasaanya tidak enak.
"Ponselnya mati Fa"ucap mama mereka.
"Aku akan pergi mencarinya,dia bilang sudah 1jam yang lalu dia keluar rumah Alyra"jawab alfa.
"Kamu mau mencarinya dimana?tanya papa mereka.
"Ki_____
Tok......tok......tok....
"Itu dia"ucap alfa berlari kearah pintu.
"Alf i"
"Selamat malam,apakah benar ini rumah bapak Pratama Sandika?tanya sang tamu.
"Pa,ada polisi nyari papa"panggil alfa.
"Polisi?ada apa polisi nyari papa?tanya papa alfa.
"Selamat malam pak Pratama benar?ucap pak polisi.
"Iya saya sendiri,ada apa ya pak?jawab papa alfa.
"Apakah Alfi Aditama Sandika anak anda?tanya pak polisi.
"Benar pak dia anak kami,ada apa?tanya mama alfa.
"Dia mengalami kecelakaan tunggal dan sedang berada dirumah sakit"jawab pak polisi.
"Alfi"ucap mama alfa lalu pingsan.
"Mama"teriak alfa kaget.
"Alfa urus mama kamu biar papa yang bicara sama pak polisi"suruh papa alfa mengangkat mama alfa membaringkannya disofa.
"Bagaimana kronologisnya pak?tanya papa alfa.
"Menurut saksi yang bertanya pada korbar sebuah mobil menyerempetnya dan membuat motor hilang keseimbangan dan terjatuh menimpa kaki anak anda"ucap pak polisi.
"Lalu mobil penabraknya bagaimana?tanya papa alfa.
'Tidak diTKP,kemungkinan kabur"jawab pak polisi.
"Anda harus mengusut kasus ini pak,saya akan menuntut pelaku tabrak lari ini"ucap papa alfi.
"Anak anda juga bersalah karna tidak punya surat ijin mengemudi"jawab pak polisi.
"Soal itu kami sedang mengurusnya"ucap papa alfa.
"Kami tetap akan menindak jika memang ditemukan pelakunya,tapi anda selaku wali dari korban yang tidak mempunyai SIM juga harus bertanggung jawab"jawab pak polisi.
"Saya mengerti,jadi dimana anak saya?tanya papa alfa.
"Rumah sakit Citra Medika,anda bisa kesana,kami akan menemui anda dan korban jika ada yang kami butuhkan untuk penindakan"jawab pak polisi.
"Baik,terima kasih"ucap papa alfa.
"Sama-sama,kami undur diri jika tidak ada lagi yang dibicarakan"jawab pak polisi.
"Baik,sekali lagi terima kasih"ucap papa alfa.
Pak polisi pergi,papa alfa masuk rumah dan bersiap kerumah sakit.
"Pa,mama ikut"ucap mama alfa yang sudah sadar.
"Mama dirumah saja,besok pagi mama datang bawain baju ganti Alfi"jawab papa alfa.
"Aku itut pa"pinta alfa.
"Kamu temani mama kamu,nanti papa kabari kondisi adik kamu"jawab papa alfa.
"Papa hati-hati"ucap alfa.
"Iya,papa berangkat"pamit papa alfa,lalu pergi.
"Kita berdoa memoga Alfi baik-baik saja"ucap mama alfa,alfa mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love💝(tamat)
Любовные романыSeorang murid baru berpenampilan cupu,nerd,kampungan tapi mempunyai daya tarik yang istimewa. Dia membuat 3cowok tampan menyukainya dan mungkin mencintainya. Dan membuat para cewek iri dan membuat murid baru itu menderita. Bukan hanya karna disukai...