chapter 1

29 3 0
                                    

Hai nama aku azahra,dan biasa di panggil zahra,dan teman ku yang bernama lusy.zahra anak pertama,dia orang nya baik kepada semua orang,dia terlahir dari anak orang kaya mama nya bernama melinda dan papanya bernama MR.LEE,dan lusy  anak ke dua, mama nya bernama wiwi,dia orangnya baik,ramah dan sopan.dia terlahir dari anak sederhana,mereka sudah berteman sejak di bangku smp,orang tua mereka juga sudah saling mengenal, dan mereka baru lulus 1 minggu yang lalu.mereka sekarang masuk sma yang aama yaitu SMA MERPATI.

hari senin 28 juli 2016,adalah hari pertama mereka masuk sekolah,pagi hari mereka melaksanakan mos yang di adakan di SMA MERPATI,mereka di ajar oleh kakak osis di sekolah tersebut. Setelah melakasnakan mos zahra dan lusy masuk ke dalam kelas,mereka berdua sekelas bahkan satu bangku.di dalam kelas mereka saling memperkenal kan diri,kini giliran zahra yang maju ke depan untuk memperkenalkan diri.

"Hay,namaku azahra bisa di panggil zahra,aku lulusan dari smp harapan bakti. Ada yang mau bertanya?"

Salah satu cowok mengangkat tangannya"

"Nomor hp lo berapa?"kata cowok tersebut.

Semua temannya bersorak kepada cowok tersebut,cowok tersebut bernama arka gibran pratama.
Dia adalah cowok yang paling tampan di kelas zahra.

"Ka lo godain cewek mulu dari tadi"kata rian teman arka

"Sudah lah jangan berisik,ayo kita mulai pelajaran sekarang"kata bu guru

Semua murid berkata"baik bu"
Sekarang jampelajaran kimia zahra lebih suka dengan pelajaran tersebut.bel istirahat berbunyi semua siswa siswi SMA MERPATI pergi ke kantin untuk makan,zahra dan lusy pun ikut pergi ke kantin dan membeli bakso yang ada di kantin.sambil memakan baso zahra dan lusy berbincang dengan gembira.

Baru beberapa menit mereka berdua berbincan datanglah dua cowok yang duduk dihadapan zahra dan lusi

"Hay,gue boleh gabung makan gak sama kalian"kata cowok berparas tampan tersebut,ya cowok tersebut adalah arka

"bolah gak kita gabung makan di sini"kata rian mengulangi perkataan arka barusan

Zahra dan lusy menjawab secara bersamaan dengan gugup"bo-bo-leh ko"

Setelah mareka beres makan,zahra dan lusy pergi ke kelas dan meninggalkan kedua cowok tersebut di kantin

Setelah tiba di kelas zahra dan lusy berbicara tentang dua cowok yang berada di kantin tadi

"Lusy gua mau tanya,kata lo arka orangnya kaya gimana"

Lusy menjawab"menurut gue si arka orangnya baik,pinter,ganteng,keren lagi,lo sukaya sama arka"kata lusy memandang zahra

"Iya gue suka sama arka"kata zahra

"Cie cie kayanya ada yang lagi jatuh cinta ni"ucap lusy sambil menggoda zahra.

Maaf masih banyak ada yang typo

Semoga kalian suka ya sama cerita ini

Sahabat Menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang