Chapter 7 [FF BTS X GFRIEND]

443 22 2
                                    

Buat saran.. video mulmed di atas Buat memudahkan kalian berimajinasi..😂😂

Typo bertebaran

Happy reading..😊

...

#Ruang evaluasi.

Bang PD-nim memasuki ruangan Evaluasi yang telah di penuhi oleh trainee-trainee BigHit Entertaiment. Disusul dengan Changmin dan Lee Hyun sebagai mentor untuk evaluasi bulanan kali ini.

"ini evaluasi bulanan yang bukan hanya evaluasi biasa, tapi kali ini ada kejutan untuk kalian, evaluasi untuk bulan ini sekaligus untuk merencanakan pembentukan Boy Group beraliran Hip Hop, jadi dengan kata lain ini kesempatan Audisi pertama untuk kalian agar bisa debut. Jadi saya harapkan kalian sudah menyiapkan dengan sematang-matangnya." Tutur Bang PD-nim. Para Trainee yang mendengarpun terkejut, begitu juga dengan Jungkook dan Jimin.

"wah... ternyata Beritanya benar ya, ku kira ini hoax.!" Bisik Jimin pada Jungkook yang berada di sampingnya.

"pantas saja tak ada trainee Yeoja!" balas Jungkook.

Kegiatanpun dimulai, satu persatu trainee menampilkan kemampuannya, hanya beberapa orang yang belum di panggil termasuk Jimin dan Jungkook.

"trainee Jimin Jungkook. Silahkan maju!" panggil Bang PD-nim.

"ah... mereka yang sudah di tandai trainee berbakat!" ucap PD-nim pelan saat melihat daftar trainee yang sudah disediakan, dan melihat photo Jimin dan Jungkook yang sudah ditandai dengan cap merah.

"kalian akan melakukan bersamaan?" tanya changmin.

"Ne..." jawab Jimin dan Jungkook bersamaan.

"kalian mau menampilkan apa?"tanya Lee hyun.

"Dance." (Liat mulmed)

"baiklah, silahkan!" ucap PD-nim mempersilahkan.

Merekapun menari sesuai dengan alunan music. Tampak dari sebelum mereka menampilkan tariannya terlihat sekali wajah mereka yang sangat gugup, tetapi saat music berbunyi... raut wajah mereka berubah 180o Bang PD-nim yang meelihat penampilan mereka hanya bisa tersenyum dan menganggukan kepalanya. Penampilan merekapun selesai dan di sambut oleh tepuk tangan.

Bang PD-nim menghela nafas "cukup bagus, tapi jika hanya menari saja tidak memenuhi syarat untuk menjadi Boy Group, apa kalian bisa bernyanyi? Ataupun Rap?" Tanya Bang PD-nim membuat suasana tegang.

Jimin dan Jungkook saling berpandangan, entah apa yang berada dipikiran mereka, lalu mereka mengangguk bersamaan.

"Ne... kami bisa melakukannya." Ucap mereka yakin. Jungkook yang mengawali, dan dilanjutkan Jimin begitupun seterusnya, mereka terlarut dalam alunan music yang mereka nyanyikan, sehingga tak sadar jika lagu yang mereka bawakan telah selesai. Merekapun menghela nafas ringan dan tersenyum bersamaan.

"mmm... cukup bagus, tapi yang kurang dari Jimin adalah kepercayaan diri, aku yakin bahwa kau bisa melakukan lebih dari ini. Dan kau Jungkook kau melakukannya dengan baik.!" Ucap Bang PD-nim mengakhiri sesi evaluasi Jimin dan Jungkook.

Evaluasipun terus berlangsung hingga selesai.

............

"akh... akhirnya selesai juga. Aku merasa lega, Minggu depan pengumuman hasil evaluasi hari ini, aku jadi penasaran, bukan begitu Jungkook-ah?" Ucap Jimin sambil merenggangkan badannya. Tapi orang yang ditanyainya hanya diam dengan tatapan kosong.

"yak!!" teriak Jimin yang menyadarkan Jungkook.

"kkamjakk! Aish." Jungkook terkejut lalu memukul bagian belakan kepala Jimin dengan lumayan keras.

"ahh! *Appa*!" ucap Jimin sambil mengusap usap kepala belakang nya yang terkena pukul oleh Jungkook. Bukannya meminta maaf Jungkook malah meninggalkan Jimin diruang evaluasi.

"yak! Eodiga?!" teriak Jimin lagi.

"pulang!" jawabnya singkat.

"tunggu aku!"

.............

"akh... hari yang melelahkan!" ucap Jimin saat keluar dari gedung BigHit Ent. bersama Jungkook. langkahnya tiba-tiba terhenti karena melihat orang yang dikenalnya tengah berjalan memasuki gedung BigHtit Ent.

"Jungkook-ah, bukankah itu SinB? untuk apa dia kesini?" tunjuk Jimin.

Jungkook menoleh. benar itu SinB. Untuk apa dia kesini?

......................................................................
TBC

Annyeong yeorobun....

pendek banget ya? sorry ya.. soalnya minggu depan pasti sibuk, entah itu ama tugas ataupun ulangan.. mohon di maklum ya..


sorry banget pasti garing segaring garingnya story garing ini.
Maapkeun daku....

But Keep Voment jusaeyeo.... ^^

Gomawo

My Dream With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang