Sebenarnya gw bingung mau bikin apa an:vHae gaessss etdah lebay:v , gw mau promosi celana dalam:v bah kaga canda eala, gw mah promksiin nama gw:v,perkenalkan nama gw yoona lim kaga canda deng:v, nama gw cuna arlista, nama paling langka sejagat raya itu bahahsea:v,kalian bisa panggil gw cuna, gw tinggal di bandung, tau ajalah kan anak bandung itu cans:v.Gw sekarang duduk di kls 2 sma satu nusa bandung btw itu nama sekolanya gw ngasal:v ,gw tinggal sama bokap nyokap yaiyalah masa iya sama ohh sehun:v ,nama nyokap gw arleti dan nama bokap gw udin penyok:v ga deng canda, nama bapa gw tomi bkn tom si tikus ya:v.
Kalian pasti penasaran dengan kehidupan gw, hayo ngaku lu:v. Jujur sih ya bukan songong, tp keluarga gw ini termasuk keluarga yang banyak duit sombong, - .Tapi sih gw ga mau jadi anak manja kaya kebanyakan anak remaja yang lain, gw gemar menabung btw, menabung di perut:v canda ea la.
Bokap gw punya perusahaan batu bara. Dan kalo nyokap si cuma sebagai IRT alias ibu rumah tangga.Sebenarnya nyokap pernah kerja, tapi ga dibolehin sama bokap, kata bokap lebih baik nyokap tetap di rumah aja gituhhh.
Gw punya sodara nihh, perkenalkan dia bernama varo.Nah abang gw yang satu ini nyebelin, - .Suka bacotan, suka rusuh, suka gangguin gw, pokoknya dia selalu bikin gw esmosi dah, tapi gw sayang:v ahayyy:v. Gw sama bang varo cuma beda setahun, makanya kalo kita jalan bedua tuh kek orang pacaran gitu loh:v. Gw sama abang gw satu sekolah. Dia uda jadi ojek antar jemput gw tiap harinya, tapi kalo dibaharin bensin, - kan anjirr tuh, -.
Kalo nyinggung soal teman nih ya gw punya banyak teman sana sini banyak, yaiyalah kan gw anak famous maklum songong. Tapi kalo kalian nanya temen gw yang bener bener temen itu gw punya 5 sahabat. Yang pertama namanya Gina, nah ni orang ganjennya minta ampun, auranya itu berasa ingin dibelai tiap harinya:v. Nah trs yg ke2 ada si lista ,lista loh ya bukan kista:v,kalo si lista ini jangan tanya lagi dia hobinya ngeselin gw, trs jomblangin gw sama cowo sana sini. Nah trs yang ke3 ini anak agak kaleman ,mukanya ganas ke maung:v,termasuk anak juara umum ini, yaiyalah kan sahabat gw apa hubungganya bego, - namanya itu Nindi.
Nah trs gw punya dua sahabat cowo yang selalu ada buat gw, meski goblo nya ga ketulungan:v. Yang satu namanya kepin alias kevin, nih orang hobinya ngegatel ke anak cewe, hobi ngebokep sama main ML.Ga tahu dah gw anak jaman now sukanya main ML. Nah trs yg kedua namanya cecep :v, ni anak orang yang paling bego plus dekil di geng gw, sok kegantengan, hobinya sebelas dua belas sama si kepin:v.
***"WOII CUN CUN" -lista
"anjingg, bego kalo manggil gw jan pake toa setan"-cuna
"trs lu mau gw pake apa hmm? "-lista
"serah nyet serah"-cuna
Nah trs si gina dateng nih kek jelangkung
"woi woi anjirrr, gw belum buat pr"-nindi
"bego siapa suruh lu ga ngerjain" -cuna
"kemaren gw pergi sama didit"-gina
"pasti lu ngegatel kan? "-lista
"bisa dibilang begitu:v,eh cun liat pr lu dong"-gina
"punya gw sama dodo noh"-cuna
"ae la, lis lu buat ga? -gina
"ga jaman mah gw bikin pr, bukan kerjaan nabi itu"-lista
"yeu si dugong ngeyel"-gina
"liat aja noh punya anak juara umum, pasti dia uda ngerjain"-cuna
"eh iya ya, tp gw takut bego, nindi kan serem anjirrr"-gina
"sekarang lu mau bikin pr ato ga mau di galakin nindi? "-lista
"bodo dah bodoh mendingan gw digalakin nindi dari pada digalakin si pak botakss"-gina
"nah iya betul" jwb cuna dan lista serentak.
Nah akhirnya si gina ngedekatin sahabatnya yang galaknya ga ketulungan
" hae bebeb nindiku"-gina
"apa lu? Pasti mau liat pr gw kan? "-nindi
"heheh, ko tau? Kamu peramal ya?" jwb gina sambil nyolek dagu nindi dengan menjinikan.
"peramal pala lu, udah ga usah sok basa basi"-nindi
"etdah galak amat mba, ntar cepat tua loh"-gina
"kan yang tua gw bukan elu,udah noh buku gw di dalem tas, ambil aja" jwb nindi kesal
"makasi bebeb nindi, ntar abang beliin milkshake dah" jwb gina kegirangan
"serius ya lu nyet, awas kaga"-nindi
"iya ea la, gratisan aja cepet lu"-gina
"hehehe biasa" jwb nindi cengigiran.***
Bel pulang pun berbunyi
Trengg trengg trengg
Tak lama si cuna dan gengnya keluar dari kelas.
"hufft cape gw belajar sama si pak botak"-lista
"tau ah gw, ngitung mulu kerjaannya, dikira gw kalkulator apa? -cuna
"udah lu pada ga usah curhat, terima aja dengan lapang dada dan penuh kesabaran"-jwb nindi ngejek
"lu enak bilang gitu monyet, lah kita? Ngitung sampe seratus aja masi kaga bisa"-gina
"kita?? LU AJA KALI" jwn cuna dan lista serentak."ehh lu pada mau langsung pulang nih?? Apa mau ngafe dulu? "tanya cuna dengan tangannya berada di sisi pinggang.
"gw sama nindi mau beli milkshake dulu"-gina
"ehh gw ikut lu sama nindi ya gin? -lista
"boleh aja sih, asal lu jangan morotin dompet gw lagi"-jawab gina dengan menoyor kepala lista
"udah ah, jadi ga nih?? Gw juga mau pergi les ini?? Cun lu gimana mau ikut kaga?? "-nindi
"ehh ga usah dah, gw mau latihan musik,ini udah hampir telat"jwb cuna dengan melirik arlojinya. Jadi si cuna ini pinter nyanyi dan main piano, dia suka ngemusik dari kelas tiga sd, dia uda banyak dapet piala dari ikut lomba sana sini.
"iya dah yang pinter nyanyi"jwb lista dengan menyombongkan.
"gw mau pulang sama bang varo aja"-cuna
"yaudah kita jalan dulu, bayy monyet kesayanganku"kata nindi sambil memlambaikan tangan.
"yaudahh bayy para dugongku"-cunaTak lama kemudian cuna menghampiri abangnya yang sedang belajar tambahan. Kalian tau lah kan, namanya juga kelas akhir. Terlihat si cuna mengintip dari jendela kelas varo. Varo pun menghampiri cuna.
"apa an dek"-varo
"bang lu masih kelas tambahan? "tanya cuna lesu.
"iyanih, lu pulang naek angkot aja ya"-varo
"yahh masa gw naek angkot lagi, kemaren juga gitu, -" -cuna
"trs lu mau nungguin abang sampe jam enam?"-varo
Lagi lagi cuna mengintip arlojinya, benar juga kata varo, dia tidak mungkin menunggu varo selama tiga jam.
"yaudah deh, gw naek angkot aja" jwb cuna dengan wajah kecewa.
"nah gitu dong, itu baru namanya adek kesayangan varo"jwb varo sombong
"ehh tapi ganti uang ongkos ya" tunjuk cuna dengan mengancam
"iya dah iya, morotin gw mulu lu ah" jwb varo dengan kesal
"yaudah, met belajar abang kesayanganku, jangan nakal ya, heheh"kata cuna yang akan meninggalkan varo.
"jiji na jiji, yaudah sono pulang"-varo
"siap bos q,bayy" jwb cuna sambil melambaikan tangan.
Tak lama cuna meninggalkan varo dan menuju ke gerbang sekolah."et dahhh ini angkot mana dah, dari tadi gw nunggu kek fans dinotice bias" gerutu cuna dalam hati.
Tin tin
Terdengar klakson moge dari arah belakang. Ehh btw klakson kek gitu kan tulisannya, bodo ah bodo:b
Sontak itu membuat cuna mengeluarkan kata kata mutiaranya.
"SETAN BANGKE EMANG"kata cuna dengan wajah yang terkejut.
"bahahah anjerrr ngakak gw" dan ya benar saja itu adalah aldo, orang yang paling sering ngusilin cuna.
"apa lu setan, gw kaget bego"-cuna
"etdah, gitu aja kaget, apa lagi kalo ntar gw lamar"kata varo dengan tawaan nya yang pecah. Tjiee tjiee main lamar lamaran tuh ahayy:v.
"yeu setan emang"jwb cuna dengan wajah yang memerah.
"lu mau kemana?? Mau gw anterin ga? Kan jarang lu diboncengin moge gini, uda gw cakep lagi"kata aldi dengan sombong
"sok kegantengan lu setan, gw mau ke korea, apa lu?? Mau nganterin? "jwb cuna ngasal.
"jauh amat neng, tunggu abang sukses dulu ya:v"-aldi.
"ogah mah gw"-cuna
"ehh beneran anjirrr, lu mau kemana nih?? -aldi
"gw mau pulanglah, dari tadi gw nunggu angkot dari musim duren hingga musim durian tak kunjung aku dapatkan"-cuna
Kok malah nyanyi bego:v
"yaudah gw anterin mau ga? -aldi
"eh bener nih?ga ngerepotinkan? "-cuna
"enggalah, sante mah sama gw, kalo sama lu mah gw mau kemana aja" goda aldi ke cuna
"bisa aja lu sat" jwb cuna malu.
"yuk dah naik, keburu sore ini"kata kevin sambil menepuk jok motor dibelakangnya, yang menandakan agar cuna segera naik.
"iya iya"-cuna
Akhirnya motor yang dinaki cuna dan aldi melaju.
Btw si cuna ga jadi les musik:v."makasi di udah nganterin"-cuna
"yoi cun, udah ah gw mau pulang"-aldi
"ga mau mampir dulu nih? " ajak cuna
"ga deh, kapan kapan aja lah gw mampir"-aldi
"ok dahh, hati hati ya-cuna
"yoi, gw dulu ya bayy"
Tak lama motor aldi meninggalkan perkarangan rumah cuna.Setelah pulang sekolah cuna langsung ke kamar dan langsung tidur, dia ga mandi wehh:v
Hehehe btw ini karya pertama gw. Maklum kalo ada typo dan ketidak sesuain kata. Namanya juga baru belajarkan?? :v
Jangan lupa di follow dan coment ya:v
Tunggu chapter berikutnya.Thankyou uda baca karya gw.😘😘😘
Bayyyyy...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE END STAGE
Teen FictionTentang cinta,tentang melupakan, tentang mencintai dan dicintai tentang, persahabatan,dan tentang pengkhianatan.Apa yang akan kalian lakukan jika berada dalam situasi seperti ini, itu sangat menyakitkan.apakah cuna juga akan bisa melewati semua ini...