Empat Belas

332 43 12
                                    

Beberapa minggu berlalu, akhirnya sekarang sudah masuk perkuliahan baru, selama libur kuliah kemarin Eunwoo sama sekali gak ada kontak kontakkan sama Wonwoo, karna memang biasanya mereka jarang chat an kalau tidak terlalu penting.

Eunwoo sudah liat ruangannya semalam di web kampusnya, dan sampai sekarang Eunwoo gak tahu masih satu kelas dengan Wonwoo atau tidak, tapi yang jelas dia gak sekelas lagi sama Jieqeong, hmm Eunwoo udah pasrah kayaknya.

Eunwoo melangkahkan kakinya memasuki ruang kelasnya, masih sama seperti semester sebelumnya, hanya ada beberapa yang pindah kelas, dan lebih tepatnya belum ada Wonwoo di kelas tersebut.

Eunwoo menuju bangku paling depan dengan perlahan, melihat sekeliling kelas, berharap menemukan tas Wonwoo karna dia berfikir mungkin Wonwoo sedang keluar atau kemana gitu, tapi hasilnya nihil.

"Fix gue sendirian lagi" gumamnya

Eunwoo menghela nafas kesal, padahal semalam grup kelasannya ramai karna banyak yang tidak berubah kelasnya, dan itu memberi harapan lebih karna ia pikir berarti Wonwoo masih sekelas sama dia walaupun cowok itu gak menyahut sama sekali di grup.

Eunwoo: Jie, gue sendirian lagi :"(

Sent

Eunwoo menutup HP nya kesal karna Jieqeong tak kunjung membalas pesannya, mungkin udah ada dosen di kelasnya Jieqeong.

Sampai dosen masuk Eunwoo benar benar tidak melihat batang hidung nya Wonwoo, dan Eunwok sudah yakin dia sudah pisah kelas sama Wonwoo.

***

Eunwoo lagi sibuk melamun sekarang, udah masuk jam istirahat, tapi dia seakan enggan bangun dari tempat duduknya, bahkan mau ke kelas Jieqeong pun malas, takutnya Jieqeong masih ada dosen, yauda akhirnya di menyibukkan diri dengan HP nya sampai seseorang mencubit pipinya keras.

"Aw! sakit bang"

Wonwoo tersenyum kecil dan duduk disamping Eunwoo, Eunwoo hanya melihat heran ke arah Wonwoo sambil mengusap pipinya yang lumayan sakit juga.

"Abang masuk kelas mana?"

Wonwoo tidak menjawab, malah sekarang sibuk dengan HP nya, sedangkan Eunwoo malah mendengus kesal pertanyaannya di abaikan.

"Bang, budek ya?" Terserah deh mau di bilang gak sopan juga, udah kebal ini Eunwoo sama sikapnya Wonwoo yang berubah ubah.

"Makan yuk"

Seakan lupa sama pertanyaan tadi, Eunwoo nurut aja dan ngikutin Wonwoo yang udah jalan duluan keluar kelas.

Pas mau jalan ke kantin mereka ketemu Jieqeong yang kebetulan emang mau ke kelas Eunwoo, yauda jadinya mereka bertigaan ke kantin bareng.

"Hp lo kemana gue chat gak bales"

Jieqeong yang lagi sibuk sama makanannya langsung mendongak waktu Eunwoo tanya.

"Gue matiin" Jawab Jieqeong cuek, Wonwoo mengernyitkan dahi nya bingung, curiga sama sesuatu kayaknya dia.

"Kenapa lagi lo sama si malika?"

Jieqeong mengendikkan bahu tak peduli dan memilih melanjutkan makannya yang tertunda.

"Si bego ntar gue yang di spam sama dia" Wonwoo menoyor kepala Jieqeong kencang.

"Sakit ih! Bodo amat gak peduli gue" Wonwoo memutar matanya malas, dan benar aja HP nya mulai berdering menandakan notif pesan masuk yang bertubi tubi. Heran sih Wonwoo sama sepasang kekasih ini, gak cewek nya gak cowoknya tingkahnya bikin kepala Wonwoo sakit.

Innocent | Eunwoo-Wonwoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang