Vernon menatap jam dinding dikamarnya yang sedang berdetak. Ia sedang bimbang, apakah Umji masih bangun atau sudah tertidur? Karena saat ini waktu telah menunjukkan pukul 11.43. Bukan bermaksud apa-apa, ia hanya ingin meng-chat Umji sesuatu. Tapi, ia takut bila saja Umji sudah tidur.
"Chat ga yah?" Pikir Vernon di atas kasurnya seraya memainkan handphone nya. Ia terus memperhatikan obrolan nya dengan Umji. Ia ingin mengatakan sesuatu, tapi rasanya sungguh berat.
Tiba-tiba handphone Vernon bergetar, lalu dengan segera Vernon mengecek handphone nya. Ternyata Umji mengirimkan nya sebuah pesan. Vernon membukanya dan membaca pesan dari Umji.
Umjilelah
Umjilelah : non?
HnslVernon : hmm?
Vernon menunggu hingga Umji membalas. Lalu beberapa menit kemudian Umji membalas.
Umjilelah : kirain udah tidur...
HnslVernon : blm, knp?
Umjilelah : engga papa sih. Ko aku ngerasa canggung yah kalau ngmg sm km. Pdhl kita...
HnslVernon : aku-kamu sekarang yh...
HnslVernon : canggung knp?
HnslVernon : kita apa?Umjilelah : hehehe
Umjilelah : gatau gue juga...HnslVernon : ngmg aku-kamu aja. Lebih enk di baca he...
Umjilelah : ohh oke...
Vernon terdiam dan berhenti mengetik. Ia menyadari bahwa senyum nya telah mengembang di wajahnya sejak ia mendapat chat dari Umji. Entah perasaan nya bertambah aneh. Lalu ia menatap chat-an nya bersama Umji. Jarang sekali ia chat dengan gadis seperti itu.
"Gue kenapa? Serasa kesambet panah kebaikan sampe peduli jawabin Umji. Biasanya juga kalau ada cewek chat gue, gue cuekin aja," kata Vernon terheran memikirkan dirinya sendiri, lalu ia menyandarkan punggung nya ke dipan ranjang dan kembali menatap chat nya dengan Umji.
HnslVernon : ko blm tdr?
Umjilelah : ga bisa tidur, minum kopi tadi...
Umjilelah : ganggu non?HnslVernon : engga
Umjilelah : ohh oke baguslah, jd ada yg nemenin chat...
Umjilelah : temen temen aku yg lain udh pd tidur...
Umjilelah : jd sisa kamu non...HnslVernon : ohh gitu...
Umjilelah : iyah...
HnslVernon : lagi apa?
Vernon terkejut tangannya mengetik juga mengirimkan kata itu. Bila saja ia bisa menarik pesannya ia pasti akan lakukan sekarang. Sayangnya, itu tidak bisa. Vernon menunggu balasan Umji terkait pesannya tadi. Cukup khawatir akan jawaban dari Umji nanti, karena Umji tidak terlalu suka diperhatikan pria sepertinya.
Namun setelah 10 menit berlalu, Vernon masih belum mendapat jawabannya dari Umji. Ia pun telah menatap jam pada handphone nya yang menunjukkan pukul 12.03 dini hari.
"Mungkin udah tidur kali si Umji," kata Vernon lalu menaruh handphone nya disampingnya. Ia merebahkan tubuhnya di atas kasur, lalu mencoba memejamkan matanya untuk tidur. Namun, beberapa menit kemudian suara dering khas 'Line' membuatnya segera bangkit dan meraih handphone nya.
Ternyata Umji membalas pesannya. Entah mengapa tiba-tiba Vernon tersenyum ketika membaca pesan dari Umji.
Umjilelah : mbb
Umjilelah : habis ke kamar mandi hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] FROM A FIGHT
Fanfiction•°-From A Fight-°• Main cast : Hansol Vernon Chwe/Vernon (Seventeen) & Kim Yewon/Umji (Gfriend) "Gue ga pernah mengharapkan sesuatu lain yang terjadi setelah pertengkaran. Tapi, sepertinya takdir merubahnya. Sekarang gue bersyukur pertengkaran terse...