Dont Hurt Me
Main Cast : Kim Taehyung, Jung Hoseok
Support Cast : Jeon Jungkook, BamBam, WinWin, WonWoo, etc
Genre : Romance, Hurt/Comfort
Length : Chapter
Warning : GS for Uke.
***
Author POV
Kim Taehyung, anak tunggal dari pembisnis sukses yang telah melebarkan sayap bisnisnya di kancah Eropa, Kim Daehyun . Menjadi anak satu-satunya dari orangtua yang kaya raya membuat ia menjadi gadis yang sombong, manja, arogan dan sok berkuasa di Sekolah. Apalagi dia adalah kekasih dari Pemilik Sekolah tempatnya menimba ilmu, membuat ia terkadang bertingkah tidak semestinya.
Selama enam belas tahun hidupnya ia hanya tinggal bersama Ayah Daehyun, hanya berdua, dan bersama beberapa Maid yang ada dirumah mewahnya. Kerap kali ia ditinggal oleh sang Ayah ke luar negeri untuk keperluan bisnis, yang tentu saja membuat ia kesepian, itu juga sebab yang membentuk kepribadian Taehyung yang sekarang. Pemberontak. Hanya untuk dapat diperhatikan. Meskipun ada hal lain sebagai alasan mengapa ia jadi pribadinya yang sekarang.
Disekolah ia memiliki sebuah kelompok yang sudah terkenal dengan kecantikan, kekayaan juga sifat sok berkuasa ia juga teman-temannya. Banyak yang membenci mereka tapi tidak sedikit juga yang mengagumi paras mereka yang begitu Cantik, terutama bagi para lelaki.
Taehyung sudah memiliki kekasih. Kekasih yang sangat tampan, ramah, pintar dan disegani oleh seluruh murid sekolah baik kakak kelas, adik kelas sampai para guru 'pun segan dengan kekasihnya tersebut. Betapa beruntungnya ia memiliki kekasih sesempurna itu. Ya beruntung sendainya ia benar-benar dianggap kekasih oleh lelaki tampan tersebut.
***
Gadis itu menundukan kepalanya ketakutan setelah sebelumnya ia didorong kebelakang begitu keras hingga punggung yang berbalut seragam sekolah berwarna cream itu menyentuh tembok dingin yang berdebu, membuat ringisan pelan keluar dari bibir tipisnya yang bergetar.
"Ya. Apakah selalu begini jika ada yang berbicara pada mu hah?" Wajah yang sudah basah oleh air mata itu dipaksa mendongak ketika ada sebuah tangan mencengkram rahangnya dengan begitu kencang "Tatap mataku jika aku sedang berbicara bodoh!"
"Hiks.. Maafkan aku Jungkook-ssi. Tapi apa salahku sehingga kalian membawaku kesini? " Tanyanya pelan seraya menatap takut-takut kepada gadis bergigi kelinci yang masih mencengkram rahangnya kuat itu.
"Wow wow.. " sebuah tepukan tangan menggema keras diruangan yang penuh debu ini setelah gadis yang masih terduduk pasrah melontarkan sebuah pertanyaan kepada mereka "KAU MASIH BERTANYA APA SALAHMU SEUNGHEE HAH??"
"Bambam-ssi hiks.. to-tolong ssakit. Lepaskan" Gadis yang diketahui bernama Seunghee itu meringis kesakitan ketika rambut panjang yang sudah teurai acak-acakan itu ditarik dengan kuat oleh gadis berpipi tembam yang memakai rok mini yang begitu pendek.
Bambam melepaskan jambakan pada rambut Seunghee ketika pundaknya ditepuk pelan oleh seseorang yang sedari tadi diam menonton adegan pembullyan didepan matanya itu. Kemudian ia menepuk-nepuk kedua tangannya dengan jijik seolah terdapat banyak kuman bersarang ditangannya setelah memegang rambut lepek dari gadis yang ia jambak barusan.
Seorang gadis berkulit sedikit gelap dibandingkan ketiga gadis yang ada diruangan yang disebut gudang itu, menatap remeh kepada Seunghee yang kembali menundukan wajahnya ketika ia berdiri dihadapan gadis tersebut.
"Berdiri! " Perintahnya tegas tanpa ingin dibantah sedikitpun. Seunghee yang memang sudah pasrah hanya mampu memenuhi apa yang disuruh oleh ketua dari kelompok yang paling terkenal disekolahnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Hurt Me (HopeV/VHope)
FanfictionKim Taehyung. Yang orang lain lihat adalah, Gadis sok berkuasa disekolah, Arogan, Sombong dan Kekasih dari anak Pemilik Sekolah yang ramah. Jika Taehyung ingin dilahirkan kembali ia ingin menjadi seorang Park Jimin.