Gue dapet notice dari group yang tumben tumbenan ribut, yaitu group Velvet yang berisi temen temen seperjuangan gue. Akhirnya gue bacain apa yang sedang mereka ributkan, dan ngebalas chat mereka juga tentunya.
LINE
VELVET TEAM (...)
Wenddyy : Guys, weekend ini pada sibuk ga?
KanggSeulgi : Gue sih free, knpa? Tumben banget lu ngajak ketemuan.
Joyyiee : Weitss, tumben teh? Teteh mo pamer kalo teteh bisa buat payung dari kertas?
Wenddyy : Otak lo taro dimana sih, kalo bego yaa jangan bego bego amat lah. Kertas kok di jadiin payung.
KanggSeulgi : Yaelah wenn, lo kaya gatau tu anak aja.
Joyyiee : Iyaaa bener kata teh Seulgi, teteh mah skrg baperan, kaya si Yeri aja.
Yeriiee : Ehh kenapa ada nama gue? Btw lo kenapa Wen? ada masalah? Kalo ada masalah itu jangan di pendam, lebih baik di ceritain aja ke kita. karna kalo di pendam bakalan sakit hati, kaya gue, yg sedang sakit hati, karna cuma gue yg mendam rasa kedia, sedangkan dia? ga pernah nganggap gue ada :')
Lah taiii, ini anak malah baper :3
Wenddyy : Mati aja lo, baperan banget. Gue gaada masalah apa apa anjir.
KanggSeulgi : Untung lo jauh Yer, kalo deket udah gue sleding lo ditempat!!!
Gue pun ikut serta dalem chat group yg sangat tidak berfaedah ini.
IreneBae : Intinya aja Wen, emang kenapa sama weekend minggu ini?
Yeriiee : Kalian jahat sama gue, kalian gatau betapa sakitnya ketika di katain sama sahabat sendiri 😢.IreneBae : Emot lo menjyjykan.
Wenddyy : Nah akhirnya lo muncul juga Ren. Hari Minggu nanti ngumpul yok, di Cafe yang bisa kita nongkrong. Pada bisa kan? gue yang traktir deh.Joyyiee : Oke teh, Joyy bisa kok, apalagi kalo di traktir, hehehehehe.
KanggSeulgi : Siap boz q.
IreneBae : Liat nanti deh Wen, gue masih nunggu kabar Taetae nih.
Wenddyy : Lupain Taehyung sehari bisa ga?IreneBae : Iya deh, diusahain.
Yeriiee : Omg, lo sosok yang setia ya Ren, gue salut sama lo, lo selalu dapat kasih sayang dari Taehyung, sedangkan gue? punya doi aja ga peka peka 😢read by 4 ...
Yeriiee : Tai lo smua !!!!!!!
read by 4 ...
Gue cuman mau kasih tau ke kalian, kalo si Joyy itu emang sok imut, dia manggil kita semua Teteh? anjir, sok muda banget tu anak padahal kan kita seumuran semua. But, Joyy manggil Yeri itu pake nama Yeri aja, karna mereka kadang kaya kucing sama tikus. Si Joyy yang iri sama keimutan Yeri, katanya si Joyy gamau sampe kalah saing.
***
Akhirnya Sate yang gue pesan dateng juga. Gue makan dengan lahap sampe perut gue mau pecah rasanya, hehe.
Gue pun balik lagi ke kantor dengan rasa mager gue karna kekenyangan.
***
Sekarang udah Weekend, gue udah janjian sama group Velvet gue. Gue janjian jam 3 sore, sedangkan ini baru jam 9 pagi. Yaa jadi gue masih mager mageran di rumah.
Pas gue lagi nonton drakor I'm Not A Robot, hp gue bunyi yang bertanda kalo ada pesan yang masuk.
Aelah tai, ganggu aktivitas gue aja ... Caci gue dalem ati. Sebenarnya gue malas buka Hp gue, tapi tau aja pesan nya penting.
LINE
Taetae❤ (...)
Taetae❤ : Yang hari ini aku pulang, pesawat jam 3 sore, aku baru bisa ngehubungin kamu karna baru ada sinyal.
IreneBae : Serius? Aku jemput yaa.
Taetae❤ : Gausah yang, aku bisa sendiri kok.
IreneBae : Udah aku jemput aja, kasian kamu, pasti cape kan abis perjalanan jauh?
Taetae❤ : Aku lebih kasian sama kamu, satu minggu ini pasti kamu kerja dan pasti kamu cape, fisik cowo sama cewe kan beda. Jadi aku bisa sendiri, oke?
IreneBae : Yaudah deh, Take care yaaa 💓
read ...
03.00 PM
Gue udah nyampe di cafe RB yang jadi tempat andalan gue dan teman teman gue ngumpul.
Waktu gue parkir mobil, gue liat ada mobilnya si Taetae yg udah parkir deluan di depan mobil gue. Gue pun mikir, mobil kaya punya Taetae disini ga cuma satu. Lagi pula kalo emang itu mobilnya Taetae palingan lagi di pake sama keluarga nya.
Gue pun masuk ke cafe RB, dan gue liat si anak baperan udah dadah dadah ke gue a.k.a Yeri. Gue langsung datangin mereka, ternyata udah nyampe semua. Engga deng, si Joy belom datang.
10 menit kemudian si Joy datang, kita pun langsung pesan sepuas nya apa yang lagi kita pengenin, ditraktir cuy.
Kita dari tadi cerita cerita sampe gaada ujung nya, namanya juga cewe hehe. Sampai akhirnya...
"Ren, gimana kabar lo sama Taehyung?" tanya Wendy penuh selidik.
"Gimana apanya? gue baik baik aja ko sama dia" jawab gue santai.
"Ohiya, teh Irene tadi datang kesini bareng sama kang Taehyung ya? kapan kang Taehyung balik ke sini nya tehh? kok Joy baru tau?" tanya Joy dengan ekspresi bingung yang ngebuat gue jauh lebih bingung mikirin perkataan nya.
(づ ̄ ³ ̄)づ
Part bagian SuRene nya belom ya yorobun, masih mau bikin konflik dikit, hehe. Nanti Part 4 / 5 baru ada Surene nya. Maaf kalo agak meleset dari judul ya :') Maaf juga lama update. W masih sekolah, hehe... Sekali lagi ini buakan karya gue sendiri ya :') ada temen w yang bantu buat cerita ini yaitu mphiisyg azizamiratu
Jangan lupa VOTE & COMMENT ya Yorobun, Saranghae :'v <3
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Surene
FanfictionDi saat itu aku masih bahagia. Tapi semenjak aku kehilangannya, aku merasa hidupku hampa. 'Lelah' kalimat yang paling sering aku ucapkan di saat kebahagiaan yg aku harapkan tidak datang. Tapi sekarang aku menemukan seseorang yang bisa membuat hatiku...