*NGAKAK*

293 4 0
                                    

PITBULL : "yak kemu lagik ama ane,gunawan *gundal namun menawan* di acara ber... ber.. bardasi (?) ehh salah acara apadah?"

TAMU : "bergengsi..."

PITBULL : "OH....iya" muka malu tapi nyengir *gigi lu kering*

JUSTIN BIEBER : "ADUH! acara apaan ini pembukkan nya aja salah dasar P.A"

SELENA GOMEZ :" jangan-jangan dia kaagak tau kita lagi sayank!"

JUSTIN BIEBER :" JAHH.. klo dia gak tau aku gaplak pala nya make rautan"

PITBULL : "kembali ke leptop"

TUKUL : "woy botak punya gwa itu"

PITBULL : "BODO minjem bentar,yah.. pembukaan kali ini penyanyi biasa,terkenal kaga,ganteng juga kagak,blengsekh iyak,code samson!"

KRU: "cody simpson bego"

PITBULL :"ehh iya mksd nya itu"

...nyanyi...

mamsuki panggung untuk membaca kan nominasi *ketek peri* ehkk.. katty perry

katty perry :"yak! ketemu lagi ama ane,ane disini pengen bacain nominasi penyanyi  terbohai dan bahenol,yak langsung aja yak "

NOMINASI

TAYLOR SWIFT

KATTY PARRY

NICKI MINAJ

SELENA GOMEZ

KATY PERRY :" PEMENANG NYA ADALAH! ,,SIAPA HAYOO.. KEPO LU PADA *sambil membuka amplop*"

KATTY PERRY : "LAH YANG MENANG ANE

.....WOHOO...,trimakasih yak sama pedukung udah milih ane penyanyi ter bohai bahenol  begini"

JUSTIN TIMBERLAKE : "LAH YANG MENANG DIA SENDIRI YAK"

PITBULL : "yahh.. kita kembali ke acara"

TAYLOR SWIFT : "KAGAK NYESEL GWA MAH KAGA DAPET PIALA"

PITBULL : "SELANJUT NYA AKAN ADA PENAMPILAN DARI... ONENG DIRECTION"

HARRY STYLE : "BEGO LU TONG"

NYANYI.......

raisa naik ke atas panggung membawakan piala untuk nominasi cewe terblaem*asoy*

RAISA : "NOMINASI TERBLAEM ADALAH"

NOMINASI

MILEY CYRUS

LEDY GAGA

NICKI MINAJ

AGEZ MO

RAISA : "PEMENANG NYA ADALAH... AGNEZ MOOO..."

AGNEZ  naik ke atas panggung

AGNEZ : "buset kagak nyangka trimakasih yak ama nyak babeh yang udah ngedukung ane"

tiba-tiba lampu mati

AFGAN : "BUSEH MATI BEGINDANG LAPU NYEH"

BRUNO MARS : "LAH APAAN ONO TERANG BENER?" *PALA PITBULL*

 

AKHIR NYA LAMPU JYALA KEBALI

PITBULL :"yah sory ada kesalah teknologi,selanjut nya pembacaan nominasi penyanyi pria tergoblok di bacakan oleh selena gomez"

SELENA GOMEZ : " YA.. PENYANYI TERGOBLOK NOMINASI NYA ADALAH"

CODY S.

JUSTIN B.

JUSTIN T.

EMINEM

SELENA GOMEZ : "SEMOGA BUKAN PACAD GWA"berbusik tapi dekat dengan mike sehingga terdengar oleh penonton

SELENA GOMEZ :" JUSTIN... BEBER ,BUSET PACAR GWA "

JUSTIN BIEBER : "YEEAYY"

SELGOM : "selanjut nya penutupan acara malam ini adalah.... justin timberlake"

MAROON 5 : "APAAN INI ACARA KAGAK ADA GWA NYA SAMA SEKALI DASAR BEGO BOTAK"

NYANYI BERSAMA JT

BERSAMBUNG......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

*NGAKAK*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang