"Kamu sudah lega kan bisa bertemu dengan rassel?"tanya aldi saat sudah kembali ke MBS(markas besar setan).
"Iya walaupun sebentar saja,tapi aku sangat bahagia"kata linda sambil tersenyum manis.
"Tapi,kesempatanmu bertemu tinggal dua kali saja.Dan juga,rassel kan tidak tahu siapa yang membunuhmu?".
"Aku akan membuat para bedebah itu muncul di hadapan rassel dan memberikan rassel petunjuk sebesar mungkin agar rassel mengetahuinya"linda menatap aldi.
"Hey,ada apa dengan pandanganmu?".
"Aku ingin kau melakukan sesuatu?".
"Apa itu?".
Linda menatap langit bertabur bintang.Mengingatkannya pada kenangan saat bersama rassel.
*****
Suasana malam dingin membuat cris dan mike mendekam di markasnya.Angin berhembus tidak beraturan.Jam dinding menunjukkan pukul satu tepat.Sebenarnya ada rasa penyesalan didalam benak mike yang saat itu memegang pisaunya.Tapi,dia tertarik untuk mengulanginya lagi.Dengan begitu dia akan mendapatkan barang yang mereka mau.
Mike duduk di ruang tamu,punggungnya membungkuk.Ditangannya sudah ada pena,kertas berisi denah kota nganjuk."Cris,apa kau tak ingin melakukannya lagi seperti kemarin?itu sangat mengasyikkan".
"Apa hidupmu ingin berakhir di tangan para polisi?".
"Ayolah,meskipun kita tak melakukannya pun,hidup kita sudah terancam dihukum mati jika sampai tertangkap"jawab mike menggebu gebu.
"Apa yang ingin kau perbuat?"tangan cris terlipat didada.
"Begal"suara mike terdengar tegas dan pasti"sekarang sedang maraknya kan?".
Cris berfikir ulang.Ada benarnya juga,buat apa dia melarikan diri kalau tidak melakukan sesuatu?
"Baiklah apa rencanamu?"
Mike mulai membulati peta tersebut di beberapa tempat yang dianggapnya sepi.
"Jadi kita akan melakukan operasi di wilayah nganjuk.Tepatnya dihutan jati madiun-nganjuk.Disitu tempatnya sepi,dan tidak ada pos polisi".
"Hmm"cris menggumam"idemu bagus.Kapan kita akan melakukannya?".
"Besok"kata cris mantap.
"Deal"tangan cris dan mike mengepal dan beradu.
Angin bertiup sangat kencang,membuat jendela ruang tamu tertutup dan menimbulkan bunyi yang sangat keras.Tapi gordennya malah terbuka dengan sendirinya.Mike mendekati jendela dan berniat menutup gordennya.Tapi,ada sesuatu yang lewat dengan kencangnya.Seperti kain putih tipis sekali melayang didepan jendela.Seketika itu juga lampu padam.Dibarengi turunnya jessica,istri jackson dari lantai dua.Jessi langsung mengecek meteran listrik apakah turun daya atau mati lampu.
Saat jessi sedang memeriksa meteran listrik,tanpa permisi bayangan putih itu masuk ke tubuh jessi.Pandangan jessi kini kosong,sebagian rambut hitamnya terurai kedepan.Jessi melangkah ke ruang tamu.Ditangannya tergenggam stik baseball yang entah dia dapatkan dari mana."Hentikan rencana kalian atau kau akan menanggung akibatnya"kata jessi sambil mengarahkan stik baseball ke cris dan mike.Suaranya jadi serak berat.
"Jessi,kamu kenapa?"teriak jackson dari tangga.
"Diam,brengsek"jessi mulai meracau tak terkendali.Dia menghantamkan kepalanya ketembok sampai berdarah dan kemudian jessi pingsan.Bersamaan itu lampu menyala kembali.Bercak darahnya menempel disekitar tembok.
"Apa yang terjadi padanya?"tanya jackson ke cris dan mike.
"Kami tidak tahu,tiba tiba saja dia melarang kami menjalankan rencana yang sudah kami susun.Dia meracau tidak terkendali sampai akhirnya dia pingsan karena benturan dikepalanya"kata cris menjelaskan.
"Bantu aku membawanya ke lantai dua"
"Baik"
Lampu ruang tamu mendadak berkelip.Disusul suara tawa melengking perempuan.
"Kalian harus merasakan apa yang aku rasakan"suaranya menghilang.
Hello readers,update lagi nih kelanjutannya...
Tinggalin vomment ya sebelum beranjak pergi...
KAMU SEDANG MEMBACA
kuntilanak galau
Детектив / ТриллерAku dan kelima temanku mendapat tugas dari kampus untuk membuat sebuah film mitos,kita berencana pergi ke jogjakarta dimana katanya mitos kuntilanak sedang berkembang... Namun,bukannya menyelesaikan tugas,kita malah diteror linda,tunanganku yang tew...