Chap 2 - Waiting, Still

4.4K 444 25
                                    

- Fall In You -

Chuncheon, South Korea.

Seohyun memijat pelan tengkuknya sambil berjalan keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja hampir satu tahun terakhir.

Hari ini ia mendapatkan jadwal untuk memasak makan malam di rumah sehingga setelah keluar dari rumah sakit, ia menuju ke supermarket yang berada tepat di seberang jalan.

"Noona !!"

Seohyun mengurungkan niatnya untuk menyebrang dan menoleh ke belakang, ia mendapati Oh Sehun, seorang dokter residen tahun pertama sekaligus salah satu penghuni rumah dinas dokter yang sama dengannya.

"Sehun, jam kerjamu sudah selesai ?" Tanya Seohyun saat Sehun sudah berada di sampingnya.

Sehun mengangguk. "Noona mau berbelanja ?" Tanya Sehun. "Aku ikut. Lagipula besok jadwalku untuk belanja, sebaiknya aku belanja sekarang saja."

"Baiklah, ayo."

Seohyun dan Sehun berbelanja berbagai kebutuhan rumah termasuk sederet titipan dari para penghuni rumah lainnya.

"Arrggh..." Pekik Sehun saat ia tanpa sengaja memegang kepiting yang masih hidup.

Seohyun yang sedang memilih sayuran pun tergelak, sesaat ia teringat pada Jaemin yang dulu seringkali menemaninya berbelanja.

Setelah memilih beberapa sayuran segar dan buah-buahan, keduanya menuju ke kasir karena keranjang dorong mereka sudah hampir penuh terisi berbagai macam barang.

"Noona, Beer !!" Seru Sehun yang kemudian berlari ke bagian minuman dan kembali dengan membawa empat krat Beer kaleng.

"Banyak sekali...." Protes Seohyun.

Sehun mengabaikan protes Seohyun dan meletakkan empat kerat beer ke meja kasir, ia lalu berlari lagi ke tempat yang sama dan kembali membawa beberapa botol Soju.

"Yak !! Oh Sehun !"

Pekik kekesalan Seohyun membuat petugas kasir terkikik geli melihat tingkah Sehun yang menampilkan wajah tak berdosa.

"Min-seok Hyung dan Jongdae Hyung yang menulisnya." Ujar Sehun sambil menunjukkan layar ponselnya yang menampilkan roomchat mereka.

Seohyun mendengus kesal dan sepanjang jalan menuju ke rumah dinas, ia tak henti-hentinya mengomeli Sehun untuk tidak meniru kebiasaan Min-seok dan Jongdae yang selalu melampiaskan stress mereka dengan minum.

.

.

.

"Kami pulang !!"

Seohyun meletakkan mangkuk terakhir di meja makan saat semua penghuni rumah kembali dari rumah sakit.

"Aku lapar eonni..." Rengek Wendy Son, salah seorang penghuni rumah yang juga merupakan seorang perawat di rumah sakit.

"Setidaknya cuci tanganmu, Wendy Son." Ujar Kim Jongdae, dokter residen tahun terakhir.

Fall In You [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang