RM
.
.
.Sebenarnya aku cukup sadar untuk mengetahui bahwa diriku bukanlah orang yang populer di sekolah. Aku hanya seorang kutu buku dengan kaca mata tebal dan buku yang terlihat lebih tebal lagi.
Tapi, satu hal yang membuatku tak percaya adalah kau, kau salah satu dewi sekolah ini datang padaku dan mengutarakan perasaan tersebut. Perasaan yang bahkan tak pernah aku bayangkan akan datang dari mulutmu bahkan aku bayangkan akan datang dari siapapun.
Haruskah aku cukup percaya diri untuk menerima ajakanmu untuk berkencan?
Aku melihat sosoknya yang masih berdiri menunggu jawaban dariku, ia terlihat berkacak pinggang karena kesal melihat aku yang melongo terlalu lama.
“Hei Namjoon-ah Aku menunggumu.”
“Eh, maaf maaf Aku mau berkencan denganmu.”
Ia terlihat hampir bersorak kegirangan karena jawabanku, lalu tak lama ia memelukku sesaat sebelum pergi meninggalkan aku yang masih mematung memandang punggunya yang menjauh.
“Namjoon jangan lupa besok ya, kencan pertama kita.”
Ia berteriak dari kejauhan sambil tersenyum dan melambaikan tangannya sebagai ucapan salam.
…
Keesokan harinya, aku merapihkan kemeja lengan panjang dan celana hitam bahanku, ditambah dengan sedikit gel untuk merapihkan rambutku. Aku sengaja mengganti kacamataku dengan model lain agar terlihat berbeda dari biasanya.
Aku melihat lima orang yang berdiri di depan taman bermain menungguku, mereka adalah teman-temannya yang juga ia ajak pada kencan pertama kami.
Aku langsung menghampirinya.
Aku sangat senang karena sebelumnya aku tidak pernah pergi ke taman bermain, bahkan sekarang bersama dengan teman-temanku.
“Oh, jadi ini pacar barumu ya? wah, jadi sekarang seleramu seperti ini, hahaha. ”
“Hei, tentu saja tidaklah, ini juga kulakukan karena taruhan bodohmu itu kan.”
Aku tersenyum menghampiri mereka, namun setelah mendengar setiap percakapan mereka senyumanku pudar dengan perlahan.
“Tunggu, tunggu apa maksud kalian dengan taruhan?”
“Ahh, jadi begini bocah, dia perempuan yang mengajakmu berkencan berhasil memenangkan taruhannya karena berhasil mengajakmu berkencan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
√ BANGTAN TIMELINE
FanfictionKumpulan cerita dengan kisah-kisah dari setiap member BTS, dengan tujuh warna cerita yang berbeda dan mereka menemani minggu-minggu kalian dengan kisah-kisah barunya. © Ramable 2018