Belum sempat gue jawab pertanyaan si Joyy, tiba tiba si Wendy ngomong ke Kita dan lebih tepat nya ngomong ke gue.
"Ren, gue maaf banget kalo gue ceritain ini ke elo, gue cuma pengen yang terbaik buat lo kok." ucap Wendy dengan ekspresi yang bisa di bilang cukup serius.
"Elo kenapa Wen? Kenapa lo minta maaf? Cerita apa emg?." jawab gue sedikit gugup. Gue udah sering liat si Wendy serius, tapi gue ga pernah liat dia seserius ini.
"Gue cuma mau bilang kalo Taetae yang lo sayangi selama ini sudah boongin elo. Kemaren dia bilang ke elo kalo dia bakal keluar kota? sebenernya dia ga pernah pergi ke keluar kota Ren. Dia itu ada di sini, di kota yang sama, sama kita. 2 hari yg lalu gue lagi kesalon untuk perawatan rambut gue. Tiba tiba gue ngeliat Taehyung masuk, gue kira dia datang sama lo, ternyata dia dateng sama cewe ...."
"Lo ngomong apa si Wen? gajelas banget, ga ngerti gue!." gue potong omongan Wendy yang terlalu rumit itu.
"Denger dulu Ren, si Wendy belum selesai bicara, nanti kalo dia cerita setengah setengah, lo bakal tambah bingung. Jadi mending lo diam dulu, dengerin dia, biar dia jelasin dengan detail supaya lo ngerti nantinya." kata Seulgi yang sekarang juga lagi serius natap kearah gue.
"Gue ngeliat dia dtg sama cewe, dan cewe itu si Somi, temen kantor si Taehyung dan mereka keliatan mesra banget. Gue udah yakin dr dulu kalo Taehyung itu orang nya ga bener Ren. Lo tau kan gue orang yang paling nentang hubungan kalian? Tapi lo malah kekeh mau sama dia, gue ga bisa ngelarang keputusan yg udah lo pilih, awalnya gue biarin aja dulu, tapi lama lama gue muak sama acting Taehyung lo itu, gue gamau lo sakit Ren. Please percaya sama gue." sambung Wendy.
Gue cuma bisa cengo dengar ocehan Wendy, sumpah ya gue ga ngerti.
"Lo kenapa si wen? lagi ga sehat ya? atau lo mau PHO'in hubungan gue sama Taetae?!!!" tanya gue dengan sedikit emosi.
"Gue ngomong gini, karna gue emg liat Ren, gue liat kalo Taehyung yg lo sayang itu emg selingkuh di blkg lo. Gue emg gaada bukti. Tapi setidak nya lo percaya sama apa yg di omongin sahabat lo! buktinya aja Joy liat Taehyung ada disini, ..."
"Aduh Ren, Wen santai dulu kali." potong Yeri.
"Teteh teteh jangan ribut gt dong, Joy jadi sedih nich" kata Joy yang sok imut.
"Heii, udah. Kita ini sahabatan udah lama, gue ga mau pertemanan kita jadi hancur cuma karna kesalapahaman gini. Skrg wktu nya gue yg ngomong." Seulgi yg dari tadi nyimak akhirnya ngomong yg bikin kita semua langsung diem.
"Gue gatau disini mana yg bener. Pertama untuk lo Wen, lo yakin itu Taehyung? kalo emg itu Taehyung, lo yakin kalo dia selingkuh sama si Somi itu???. Dan untuk lo Ren, lo jangan cap sahabat lo PHO sebelum lo tau kebenaran nya. Jadi intinya, jangan ada salah paham. Gue ga mau ya cuma gara gara ini persahabatan kita bakalan hancur!" kata Seulgi lagi.
Joy sama Yeri kalo masalah gini, mereka lebih banyak diem, gatau knpa.
"Tapi Seul, lo tuh gatau gimana rasa nya ketika pacar lo di tuduh selingkuh sama Sahabat lo sendiri!!!" kata gue emosi dan berdiri pergi meninggalkan mereka yg masih duduk tanpa pamit.
**
Pas gue baru sampe rumah gue ngeliat seseorang yg gue kangenin selama ini. Bukan Taehyung malainkan Bang Umin.
"Pulang lo bang?" tanya gue ke Bang Umin yg lagi duduk di sopa sambil nonton tv.
"Ehhh ade kesayangan gueeeeeee udah dtg, sini duduk dulu samping gue." kata Bang Umin sambil nunjuk sopa yg kosong di sampingnya.
"Malas ahh. Pertanyaan gue belom lo jawab bang." kata gue sedikit kzl.
"Eh lo itu bego ato apa? lo yg mo nikah kok lo yg gatau." jawab Bang Umin yang sedikit ngegas juga.
Hahh, apa lagi ini??? Gue udah cukup pusing dgn perbuatan Wendy tadi :|
Tiba tiba mami dateng dari dapur. Gue nunjukin muka yg penuh pertanyaan ke mami, dan mami gue langsung ngerti coy :')
"Rene, nanti jam 8 malam kita akan makan malam sama keluarga Taehyung, dia udah balik dari tugas luar kota nya kan? nanti malam kita bakal omongin persiapan pernikahan kalian. Hm, muka kamu kusut banget. Sana pergi ke salon, jan malu maluin mama di depan calon mertua kamu ya. Jangan minta uang sama mama kalo kamu mau ke salon, kamu kan udah punya penghasilan sendiri, atau kamu bisa minta sama Bang Umin." kata mama yg langsung balik lagi ke dapur. Padahal gue br mau ngomong, anjir emg.
"Lah mah, kok abang di bawa bawa sih??!" kata Bang Umin dgn nada yg ga terima dgn perkataan mama yg terakhir.
Gue masih syok dengan kata kata mama, gue pun pergi ke kamar gue.
Gue mikir lama banget di kamar. Kalo nanti mama boong gimana? Yaudah si b aja, gue juga udah lama ga kesalon dan mempung ada abang gue, gue mo minta duit ke dia, rejeki nih biar gue ga ngeluarin duit sedikit pun, hehe.
"Abang gue yg paling ganteng, minta duit dong, kan tadi mama yg suruh, yaa bang yaa yaa please." kata gue yg udah beaegyo, gue yakin skrg gue imut banget titik.
"Ih anjir, jyjyk gue. tapi lo emg imutt sii. Nihhhh,,,, lo tau tgl lahir gue kan? itu nomor pin nya." kata bang Umin yg langsung kartu nya kegue.
Orang sukses yg kaya banget mah beda yakk :') .
Gue langsung pergi ke salon naik mabil gue, tadi nya bang Umin mo nganterin tapi gue tolak. Ini baru jam 6 sore, dan 1 jam di salon udah cukup lah buat gue. Sebelum ke salon gue singgah ke salah satu Minimarket karna gue mau beli sesuatu.
Pas gue baru turun dari mobil, gue liat ada Taehyung yg baru mau masuk ke minimarket itu sama seorang cewe, dan yang gue tau cewe itu namanya Somi.
(づ ̄ ³ ̄)づ
Masih ga jelas dan random banget ya guys. Maaf belom ada part Suho nya. Maaf kalo alurnya ga sesuai judul yakk. Hehehe.
Jangan lupa vote dan comment ya guys. Jangan jadi sider doang ya, hehe.
Gomawoyooo ( ̄3 ̄)
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Surene
FanfictionDi saat itu aku masih bahagia. Tapi semenjak aku kehilangannya, aku merasa hidupku hampa. 'Lelah' kalimat yang paling sering aku ucapkan di saat kebahagiaan yg aku harapkan tidak datang. Tapi sekarang aku menemukan seseorang yang bisa membuat hatiku...