Prolog

445 46 8
                                    

"Lelang dibuka dengan 300 dollar, bagaimana tertarik ?"

Ucapan sang bandar lelang menyeruak memenuhi indra mendengaran gadis yang tengah terikat dengan mata tertutup jangan lupakan tentang tubuh dengan balutan kain tipis dibadannya menjadi pajangan bak boneka dietalase.

Hanya senyum getir yang terpampang dibibir mungilnya saat ini, bagaimana tidak dia sedang dilelang dihadapan para lelaki hidung belang dengan tatapan ingin menerkam sang gadis saat itu juga.

Harga dirinya hilang, hal yang dijunjung tingginya selama ini hilang tanpa bekas. Lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya seperti ini.

"1000 dollar"

Ingin rasanya mata itu menangis tapi tidak bisa, tidak akan pernah bisa karna mata itu sudah lelah. Mata itu hanya ingin terpejam lebih lama bahkan jangan pernah terbuka lagi.

"Aku menawar 5000 dollar bagaimana ?"

Jantungnya berhenti berdetak, Tuhan tolong cabut saja nyawanya saat ini, ia lebih baik mati daripada terinjak-injak seperti ini

"1 juta dollar dan dia milikku"

Ikatannya terlepas, tubuh ringkihnya berbalut dengan pakaian yang terasa lebih hangat dan beraroma menyenangkan, apakah malaikat datang menolongnya ?

Mungkin saja bukan Malaikat tetapi Iblis bercermin Malaikat datang menyelamatkannya.

Tbc

Naegaa darawaaa~
Oke abaikan....tolong jangan bertanya ini apa dan apa dan apa ╥﹏╥

Bisa nebak lah ya ceritanya bakal gimana ehee (͡° ͜ʖ ͡°)

Gak seru emang kalo belom ada eunghh nya *astagfirullah (╯︵╰,)

Jadi gini gengs..lagi demen sama ini pairing padahal gak ada moment tapi cocok aja gitu lah yaa~~

Jan tanya kapan update saia labil gengs..story yg lain aja saia publish-unpublish kalo lagi gabut eheee ( ˘ ³˘)❤

Bacot ah saia happy reading aja ya semoga suka

Gomawooo~~~~

SOULMATE [ESP SEJU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang