Kami pun menikmati makanan dengan penuh tawa,
Sekarang aku yakin mereka adalah sahabat sahabat ku di masa SMA ini."*sendawa* aaahh kenyangg" ucap tristan yang kekenyangan
kami pun tertawa melihat tingkah tristan yang tidak pernah jaim.
"Hahaha jorok banget sih lo tris!" ucap caca sambil tertawa lepas.
.
.
.
Tidak lama kami selesai makan..
"Hmm.. Guys balik yuk udah mau jam 10 ini.. " ucap ku sambil melihat jam tangan ku."ia.. Udah ayuk.. Gue juga batasnya jam 10 dikasih kakak gue" jawab caca.
"Lu balik sama darren lagi ces? " tanya tristan pada ku.
Dan aku hanya terdiam melihat darren.
"Pasti! Aku yang jemput aku juga yang antar." jawab darren dengan semangat
"Oohh iaia lu pulangin baek baek tu anak orang ya" cetus tristan bercanda
Tiba tiba ken, yang hanya diam dari tadi, mendengar kata kata tristan itu dia tertawa dengan sangat lepas.
"Hahaha... Gue tau itu kode kan tris?, ngapain kode kodean bilang aja kalo lo mau Pulang bareng cessa...
Malam ini kok lo berubah ya lain sama tristan yang biasa gue kenal... Ahahaha... " cetus kenzie sambil tertawa terbahak bahak.Mendengar hal itu tiba tiba wajah tristan menjadi pucat Dan mulai bicara
"Ahh masa sih gue berubah malam iniii.. Hmm sebenarnya gue maunya Pulang bareng kamuu kenziee" jawab tristan dengan meniru suara Dan tingkah perempuan sambil memegang tangan Kenzie."Lepas! Gue jadi geli sama lo" jawab Kenzie dengan mengerutkan keningnya melihat tingkah tristan yang menjijikan.
Kami sangat tertawa melihat adegan lucu itu..
.
.
.
"Udah deh yaa tris.. Perut gue sakit lo Buat ketawa mulu.. " cetus asihta dengan setengah tertawa"iaa udah yaa Pulang.. Aku udah capek ketawa mulu" Jawabku dengan memegang perutku.
"Hahaha... Yaudah yok pulang.. " jawab tristan.
.
.
Lalu kami pun pulang kerumah masing masing, Dan aku dengan darren masih berada di dijalan menaiki mobilnya."Cess.. Aku hidupin music ya? "
Cetus darren bertanya pada ku."iaia lagu yang enak ya biar bisa ngikut nyanyi" Jawabku
"Ok" lalu darren menyetel musik dimobilnya..
Dan aku sangat tahu Bahkan sangat menyukai lagu itu! Ya itu adalah lagu favorite ku.. Perfect by ed sheeran.
Sontak aku pun langsung bernyanyi," I found a love.. For me..
Darling, just dive right in and follow my lead "Saat aku tengah bernyanyi tiba tiba darren menyambung nyanyikan ku Dan aku hanya bisa terdiam mendengar suara merdu darren.
" Well, I found a girl, beautiful and sweet..
Oh, I never knew you were the someone waiting for me "Tiba Saat lagu memasuki reff akupun ikut bernyanyi dengan darren.
"Cause we were just kids when we fell in love..
Not knowing what it was
I will not give you up this timeBut darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mineBaby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess,
I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight "Hingga lagu itu habis.. Dan tidak terasa kami sudah sampai dirumah ku, lalu aku masuk kerumah, aku Dan darren langung menyalam kak jay yang membukakan pintu, lalu darren langsung pamit pulang.
Aku pun memasuki kamar ku dengan senyum senyum sendiri seperti orang gila Dan aku mulai menyadarinya Saat melihat wajah ku dikaca..
Aku merasa moment tadi sangat romantis! Dan aku ingin mengulangnya.Karna memikirkan itu aku gelisah Dan tidak bisa tidur sampai jam 11 malam.
.
.
Saat sedang menghayal aku sangat terkejut mendengar hp ku yang berdering.. Ternyata itu panggilan dari...
KAMU SEDANG MEMBACA
The queen of broken heart
Teen FictionPatah hati bukan hanya tentang cinta, bukan hanya tentang ditinggalkan atau dikecewakan, banyak alasan yang membuat patah hati, baik dari segi keluarga, sahabat, atau pengalaman buruk lainnya. Patah hati bukan hanya kata yang selalu dikelilingi o...