4.5

508 58 0
                                    

Gila seh, udah hari lusa aja nih. Gue udah cerita masalah gue ke Younghoon sih, dia juga kek sedikit kaku gitu awalnya, tapi kesini sini juga panik dan tidak berhenti berbicara. Kesel ya.

Gue sekarang lagi di kamar, mama bilang papa lagi dijemput. Itu lima belas menit yang lalu, ada kali jantung gue sesekali mau copot menyadari gue yang masih berhubungan sama Juyeon.

Jadi kemaren gue ketemu Hyunjae. Cuma, bedanya sama dia... Dia sekarang udah punya pacar ternyata. Namanya Jena.

Cantik banget pacarnya, tapi entah apa yang terjadi... Hyunjae masih ngeliat gue dengan mata yang sama dan tingkah yang sama. Apa itu berarti Hyunjae belum move on??

Nginget Hyunjae, gue keinget Kyu. Nginget Kyu, gue keinget Juyeon. Nginget Juyeon, gue keingen perjodohan gue yang baru ini. Sama orang yang gur kenal, pula. Astaga.

Gue seketika kaget pas denger HP gue bunyi dan gue liat, ada chat dari Younghoon.

CHAT

Younghoon : Woy lo dimana?

Seona : kamar

Younghoon : kita pergi mau ga?

Seona : kemana?? Masa gue kabur sih?

Younghoon : lo mikirin Juyeon kan?

Seona : gausah tau

Younghoon : sini ayo

Seona : sini kemana sih?

Younghoon : gue di depan pager rumah lo

Seona : yaudah deh ayo

Younghoon : nanti kita ngobrol dijalan

Seona : naik apa emang lo?

Younghoon : mobil lah
Younghoon : ada bocah yang mau ikut

Seona : siapa aja emang?

Younghoon : nanti juga tau
Younghoon : kuy

Seona : bentar

Ga lama, gue akhirnya ganti jadi kemeja. Ya, celananya mah sabodo amat make celana gober, setidaknya elit dikit lah make sepatu-sendal, baru gue lari ke ruang kerja sebelum gue akhirnya keluar lewat jendela dan lari ke mobil yang ada di depan rumah gue.

Pintu belakangnya dibuka dan gue langsung nyungseb sebelum gue liat wajah wajahnya. Younghoon, Eric, Jeje, Haknyeon.

"Aduh, ngapa sih????"

"Ayo cabut" - E

"Kuy" - YH

Dan pas udah rada jauh dari rumah gue, ada mobil yang gue kenal ngelewatin mobil kita.

"Itu mobil gue"

"Terus? Kan kita kabur" - YH

"Tapi kan... Yaudah lah gapapa"

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang