4.6

493 55 2
                                    

CHAT

Chan : gue jemput ya

Seona : gausah, gue bisa sendiri

Chan : sekalian jalan

Seona : gausah

Chan : jangan bikin gue maksa

Seona : yaudah

Gue buang nafas doang sebelum gue siap siap. Selesai mandi, pake seragam, dan akhirnya gue turun dan ngeliat papa lagi mkan di meja makan. Gue yang tadinya niat naik malah buruk deh sekarang.

"Kamu sama siapa berangkatnya?"

"Dijemput Chan"

"Baguslah kalo begitu"

Gue cuma buang nafas doang sebelum ngelanjut makan dan ga lama kemudian, gue denger ada motor yang udah parkir di depan pintu depan. Ga lama, bibi keluar buat nyambut tamunya dan hang dateng beneran Chan.

"Siapa bi?"

"Saya, om. Maaf mengganggu"

Chan senyum ke papa sebelum salam.

"Chan, kamu hari ini ada kelas? Iya, gapapa. Ga ganggu sama sekali kok"

"Iya, kebetulan kelas pagi. Karna saya mau nganter Seona ke sekolah, jadi saya kesini juga harus pagi pagi"

"Wah, betul. Seona, sudah makannya?"

Gue ngangguk.

"Udah kok"

Baru deh abis itu guepamit sebelum keluar rumah gue bareng Chan. Ternyata dia bawa mobil, Hyunjin bawa motornya Chan. Di mobil, gue sama Chan memang saling diem diem. Gue gamau ngambil fakta ini kalo gue disekolah bakal ketemu Juyeon.

"Gue tau lo marah sama gue"

Gue ga jawab, gue diemin aja.

"Tapi gue juga jujur, gue ga ngerencanain ini"

Nah loh...

"Gue gapernah mau dan gapernah berniat buat dijodohin sama lo. Gue juga udah punya cewe, kemaren gue ga modus atau gimana gimana ke lo. Gue cuma ngasih tau aja, dan gue yakin pacar lo juga mau yang terbaik buat lo jadi dia rela ngelepasin lo"

Gue diem doang.

"Gue ga ngarep lo bales apa apa ke gue. Cuma inget, ini gue dipaksa dan gue gamau lo sakit hati karna ini. Gue mau kita berdua ngomong ke orang tua kita biar kita sama sama bahagia juga. Hm?"

Dia noleh ke gue sebelum dia berhenti di parkiran.

Gue ngangguk.

"Iya, makasih"

"Gih sana masuk, nanti telat"

"Terus lo... Lo ke gue gimana sekarang?"

"Elah, yang namanya temen lama dan sering berantem mah gabakal jauh kok dari seorang sahabat. Gue janji, disini kita ga ada perasaan karna perasaan kita udah ada yang megang"

Gue senyum sebelum kita berdua tos dan akhirnya gue turun dari mobil sebelum gue jalan ke lobi. Jam segini... Jam segini... Kantin! Karna jam segini anak anak masih ada yang sarapan, jadi gue kejar mereka ke kantin lah.

Pas gue ke kantin, gue nemu Younghoon lagi sama Jeje berdua ngobrol. Gue langsung nyeruduk ke sebelah Jeje dan gue senyum senyum.

"Jih, ngapa lo?" - YH

"Ceritanya panjang"

"Dimulai dari sekarang" - JC

"Chan gamau dijodohin sama gue juga"

I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang