‘’Donghyun Hyung ada yang ingin aku bicarakan!’’ Donghyun yang mendengar Hobaenya memanggilnya dengan respon cepat ia menoleh.
Jun yang mengetahui jika panggilannya direspon dengan senang ia tersenyum dan memeluk Sunbae kesayangannya tersebut.
‘’Lepas Jun.’’ Erang Donghyun yang sedikit risih dengan perlakuan Jun padanya. Yang suka memeluk atau menempel padanya.
‘’Hyung harus tau, jika nanti malam kita akan berhasil.’’‘’Berhasil apa?”” tanya Donghyun menggoda Jun yang cemberut padannya.
Dia sebenarnya suka dengan cara Jun yang manja padanya, hanya saja dia terkadang risih akan tingkah Jun yang suka menempel padanya.
Dan juga, Jun itu lebih tinggi dari padanya jadi Donghyun risih akan hal itu. Jika saja Jun sependek Minwoo kekasihnya, dia wajar saja akan hal itu.
Minwoo? Astaga Donghyun lupa akan mengabari Minwoo hari ini. Pasti kekasihnya kesal padanya. Walaupun Minwoo selalu tenang akan Donghyun yang tidak mengabarinya, pasti akan ada waktu Minwoo kesal padanya.
‘’Lepaskan dulu Jun, aku harus mengabari member Boyfriend yang lain untuk datang nanti malam.’’ Ujar Donghyun tanpa menatap ekspresi Jun yang berubah.
‘’Member Boyfriend atau kekasihmu Hyung?’’ Tanya Jun yang membuat Donghyun terdiam.Donghyun menoleh kearah Jun yang menatapnya dengan senyuman yang terlihat memaksa. Dia tau arti senyuman itu, karena dia pun sendiri sering memasang senyum seperti itu jika Jun sudah membahas akan perasaannya.
‘’Kau tau Hyung, Minwoo paling semangat untuk datang keacara The Unit malam ini.’’ Donghyun hanya tertawa saat melihat sikembar yaitu Kwangmin mengoceh padanya akan tingkah kekasihnya. Minwoo yang mendengar Hyung kembarnya menggodanya hanya melirik tenang dan menahan malunya. Sungguh Hyung yang kekanakan.
‘’Aku tau dia akan seperti itu, tapi saat ada yang mengatakannya padaku secara langsung aku menyukainya. Ternyata bukan hanya khayalanku saja Minwoo seperti itu.’’ Donghyun mengacak sayang kepala kekasihnya.
Dia sangat menyukai apapun yang Minwoo lakukan, walaupun Minwoo terbilang dewasa dan tidak merepotkan dirinya. Ada secuil harapan Donghyun yaitu Minwoo bermanja padanya.
‘’Aku hanya tidak mau merepotkanmu Hyung.’’ Ujar Minwoo dengan tenang.
Donghyun tersenyum dan merangkul bahu kekasihnya.
‘’Tapi terkadang aku ingin merasakan direpotkan oleh kekasihku.’’Youngmin yang sedari tadi diam, menatap ekspresi Leadernya, ada ekspresi berubah saat Leadernya mengatakan kalimat ingin direpotkan oleh Minwoo.
‘’Apa kau sering direpotkan orang lain kecuali kami hyung?’’ Tanya Youngmin dengan tepat sasaran.
Tidak, Donghyun tidak pernah direpotkan oleh Tim The Unit. Dia hanya ditempeli seseorang yang Donghyun mulai menyukai keberadaan orang tersebut. Dari cara bermanja sampai cara bergantung orang tersebut, Donghyun menyukainya dan terbiasa. Jadi Donghyun tidak merasa direpotkan.Jangan katakan Donghyun bermain api dibelakang Minwoo. Tidak, dia tidak akan pernah lakukan itu. Tapi dia pun tidak tau, sejak kapan kehadiran seorang Jun sudah menjadi kebiasaan bagi seorang Donghyun.
‘’Aku tidak pernah merasa direpotkan oleh anak-anak The Unit. Mereka sungguh menghormatiku.’’ Ujar Donnghyun menjawab pertanyaan Youngmin yang sedikit menganggunya.Jangan heran kenapa Donghyun sedikit terganggu, karena walaupun Youngmin dan Kwangmin itu kembar, tapi sifat mereka bertolak belakang.
Youngmin yang pendiam misterius, dan Kwangmin yang tidak bisa diam. Jadi jika Youngmin sudah mengucapkan kata yang serius, Donghyun yang seorang Leader pun terkadang merasa terintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas Rasa (One Shoot)
Short StoryShort story about Monsthel Couple. Permintaan saya yang ditulis oleh teman saya,sebut ajah namanya ITSMEDESU (WIDYA). Karena,kebetulan saya hanya bisa berdelusi tinggi saat melihat moment couple ini,tanpa bisa menuangkannya menjadi sebuah tulisan...