Saat itu anna menyuruh para pengawal untuk membunuh maureen .
Yoongi pun mengetahui nya dan langsung menjemput maureen .
Saat itu maureen tidak tahu apa yang terjadi ....
Yoongi tahu waktunya dengan maureen tidak lama lagi .
Ia ingin menghabiskan sisa sisa waktunya bersama maureen .
Yoongi pun membawa maureen ke taman yang romantis .
Saat itu yoongi melamar maureen.Yoongi : sayang , aku sangat cinta kamu ..
Maureen : aku juga sayangSaat itu suasana sangat romantis sampai ......
Suara tembakan mengenai dada maureen ..
Yoongi pun tak tahu harus berbuat apa ..Tapi maureen memberikan kata kata terkahir sebelum ia meninggal yaitu :
" Sayang , maaf aku belum bisa memberi kebahagiaan yang lebih lagi .. aku hanya bisa membuatkan makanan untukmu , menyiapkan baju mu , dan memeluk sambil mencium mu setiap hari ....
Sekarang sudah saatnya aku pergi . Kamu harus bisa melupakan aku dan mencari wanita yang lebih baik lagi ...
Saat kamu sampai rumah kamu cari ............. ( Tiba tiba maureen menghembuskan nafas terakhir )
Tapi yoongi belum tahu harus mencari apa ..Setelah maureen dikuburkan ,
Yoongi mencari hal yang ingin disampaikan maureen . Ia membuka sarung bantal maureen dan melihat foto lama mereka dan sepucuk surat yang isinya ........" Hi sayang , setiap pagi aku selalu melihat kamu , memberikan segala yang terbaik untukmu ... Aku berterima kasih kepadamu karena telah memberikan kebahagiaan ..
Surat ini aku tulis untuk berjaga jaga apabila terjadi sesuatu padaku ... Aku ingin kamu untuk ikut menguburkan 1 foto lama kita di dalam kuburanku .. "Saat itu yoongi pun langsung menguburkan foto itu .
yoongi pun mulai belajar melupakan maureen ....
Ia ingin memenuhi permintaan maureen untuk mencari wanita lain ......anna pun ditangkap polisi atas tuduhan pembunuhan dan dihukum mati .....
------------------- the end -------------------
Jangan lupa follow dan vote cerita cerita aku
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story
RomanceCerita ini bermula saat sepasang kekasih yaitu maureen dan yoongi sedang berjalan di taman yg romantis . Tapi semua itu lenyap ketika ......... ( Tamat )