prolog

1K 62 0
                                    

Hai namaku Felix.
Felix yang berarti keberuntungan.
Aku tidak tau mengapa orang tuaku memberiku nama indah ini yang pada kenyataanya aku hanyalah sebuah kesalahan bagi mereka. ya benar, aku lahir kedunia ini sebagai sesuatu yang tidak diharapkan oleh ibuku sendiri karena aku lahir dari hubungan diluar nikah.

selama 18 tahun hidupku, aku belum pernah bertemu dengan ibu kandungku sendiri, ia pergi meninggalkanku dan membiarkan ku tumbuh tanpa kasih sayang dari seorang ibu. Aku dibesarkan oleh ayahku, namun ia ikut pergi meninggalkan ku selama lamanya diusia ku yang menginjak 8 tahun.

Semenjak ayahku pergi, hidupku hancur dan penuh keputus asaan. aku tak punya teman karena tante yang membesarkanku semenjak kepergiaan ayah membatasi setiap pertemananku, mungkin mereka juga merasa malu karena aku adalah anak yang lahir dari kesalahan, namun setidaknya aku bersyukur karena mereka masih mau membesarkanku. Aku mulai mempertanyakan keberadaan ibuku, tapi yang ku tahu dari tanteku, aku dilahirkan didunia ini oleh seorang wanita berasal dari korea selatan, bahkan untuk namanya pun aku tak pernah tau siapa dia.

keluarga ayahku tidak memberikan aku informasi lebih dari itu menenai ibuku dan malah terkesan menutup nutupinya dariku tanpa alasan yang jelas. Setiap hari aku selalu mempertanyakan apa sebegitu tak diinginkannya aku oleh ibuku? Hingga untuk menemuiku pun tidak pernah ia lakukan, ah bahkan aku tak pernah tau bahwa ia masih hidup atau sudah tiada.

Hidupku berubah setelah insiden yang terjadi pada saat diriku berusia 9 tahun, dimana aku hampir terbunuh oleh sosok wanita yang menuntun ku untuk mencoba memotong urat nadiku. Tuhan berbaik hati padaku sehingga aku selamat dari insiden tersebut namun wanita itu tak pernah pergi dari hidupku. Ia selalu hadir dan mengajakku melanjutkan hidup sesuai keinginannya. Dia adalah sosok kasat mata yang menemani hari hariku sejak saat itu. Tak hanya itu, tetapi aku juga mulai bisa melihat mereka yang tidak orang lain lihat sejak insiden 'percobaan bunuh diri'ku.

.
.
.

Hei Hei ~ Guyss!!

diriku penulis baru, salam kenallll

penasaran sama ceritanya? yu vote

semoga suka yaaa^^

broken compass ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang