Part 10

580 24 1
                                    

              Sore harinya Salsa duduk dibatu besar pinggir sungai.Salsa menangis.Damar menghampiri Salsa.Berjongkok dihadapan Salsa.Salsa menghapus air matanya.
"Ayo pulang" Ucap Damar memegang tangan Salsa.Salsa berdiri.
              Damar merangkul bahu putrinya Salsa.Salsa bersandar dibahu Damar.Salsa masih menangis.
           Malam harinya Amar datang ke rumah Gilang.Gilang memberitahu ke Gilang tentang Juan.
"Jadi Malam ini Putra atau Juan pergi ke seberang Sungai" Ucap Gilang.
"Iya" Ucap Amar.
"Aku tidak bakal biarin Juan atau Putras itu,Keluar dari sini,Karena aku membuat dia menderita dan mati secara pelan perlahan" Ucap Gilang tersenyum Licik.
             Disisi lain Juan bersama yang lainnya di depan rumah Salsa untuk pergi keseberang sungai.
"Terima kasih Pak,Saya tidak tau bagaimana cara membalas semua kebaikan bapak sekeluarga" Ucap Juan.
"Yang penting sekarang ini,kamu bisa pulang dengan selamat" Ucap Damar.
"Iya,Mak Sri sampai kapanpun,Aku sudah menganggap Mak Sri,Sebagai ibu kandungku sendiri" Ucap Juan.
               Salsa berjalan ke halaman Rumah menghampiri Juan.Sambil membawa buket bunga mawar Putih.

          Salsa berdiri dihadapan Juan sambil menahan tangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          Salsa berdiri dihadapan Juan sambil menahan tangis.
"Tolong berikan ini kepada Putih Kekasihmu" Ucap Salsa memberikan bunga mawar Putih ke Juan.
             Juan menerima bunga itu.
"Dia yang setia menunggu kamu" Ucap Salsa.
"Aku telah melukai hati kamu,Sal,Tapi
Kamu masih mau ngelakuin hal ini,Maafkan Aku Salsa,Maafkan Aku" Ucap Juan merasa bersalah.
"Kamu nggak perlu minta maaf,Karena kamu gak salah,Aku memang terluka,Tapi kekasihmu itu jauh lebih terluka daripada aku,Kalau kamu gak datang kembali padanya" Ucap Salsa menangis.
"Sudah,Sekarang kamu cepat berangkat,Jangan sampai Gilang dan anak buahnya tau,Ya" Ucap Damar.
"Baik,Pak terima kasih Pak dan kalau begitu Saya berangkat,Terima kasih untuk semuanya" Ucap Juan menyalim tangan Damar.
              Salsa menangis.Juan menghapus air mata Salsa,Juan tersenyum.Juan bersama Vino dan Dava.Berjalan pergi meninggalkan rumah Salsa.Salsa menangis dipelukan Mak Sri.Memandang kepergian Juan dari jauh.
              Mereka sampai di sungai.
"Ini Juan Rakit sudah disiapkan" Ucap Vino.
"Ayo kita berangkat" Ucap Juan.
"Berhenti" Teriak Seseorang.
             Juan,Vino dan Dava menoleh kebelakang melihat Gilang dan Anak buahnya.Gilang menghampiri Juan.Gilang memegang kerah baju Juan.
"Jadi kamu Juan yang dipilih Salsa daripada Aku yang selalu ada untuk Salsa" Ucap Gilang menghajar Juan.
              Juan terjatuh ke tanah.Gilang menginjak Bunga yang dikasi Salsa untuk Putih.Gilang dan anak buah nya membawa Juan,Vino dan Dava ke gedung tua.Anak buah Gilang mengikat tangan Juan,Vino dan Dava Ke tiang.Gilang menghajar Juan.dan mengcekram dagu Juan.
"Jadi kamu calon suami Salsa yang Juga Calon Suami Dari Putih Arbertina Pratama Hah" Ucap Gilang.
"Iya,Gue Juan" Ucap Juan.
              Gilang memukul Juan.
"Kenapa harus kamu nya dipilih Salsa.Kenapa harus kamu yang rebut Salsa dari aku" Ucap Gilang.
"Gue nggak bermaksud untuk merebut Salsa dari lo" Ucap Juan.
"Habisin mereka semua" Teriak Juan.
              Anak buah Gilang ingin menghabisin Mereka.
"Stop lo boleh habisin Gue tapi jangan Sakitin Vino dan Dava,Lepasin mereka" Ucap Juan.
"Baik,Aku bebaskan mereka,Biar Salsa tau siapa aku sebenarnya,Dan kamu sendiri Besok gue bakal habisin kamu didepan Salsa dan calon istri kamu Putih" Ucap Gilang.
              Anak buah Gilang melepaskan Vino dan Dava.Vino dan Dava sampai dirumah mereka.Mereka menceritakan semua ke Damar.
"Hah besok Gilang bakal habisin Juan" Ucap Damar.
"Iya Ayah" Ucap Vino.
"Kita harus nyelamatin Juan.Jangan sampai Juan dihabisin Gilang" Ucap Damar.
               Salsa yang mendengar itu terkejut.Salsa datang ke gedung tua secara diam diam.Salsa membawa tongkat dia melihat ada anak buah Gilang menjaga disana.Salsa dibelakang anak buah Gilang.Salsa berjalan pelan pelan menuju anak buah Gilang.Salsa memukul punggung anak buah Gilang.Anak buah Gilang pingsan.Salsa berjalan masuk ke dalam gedung diam diam.

BERSAMBUNG

                   Vote And Comment.

PENGORBANAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang