@hanlimschool
Aku melangkahkan kakiku menuju sekolah dengan perasaan senang. Yah sejak aku mengenal yang namanya jatuh cinta, aku sekarang menjadi rajin ke sekolah dan belajar dengan giat.
Kang Mina, itulah nama yeoja yang akhir-akhir ini membuatku sangat bahagia. Bagaimana tidak, sejak aku berusaha mengenalnya ternyata aku telah jatuh cinta dengannya. Aku benar-benar telah menyukainya. Aku terpesona dengan sikap dan perilakunya.
Kang Mina adalah ketua kelas di kelasku. Keaktifannya menjadi ketua kelas membuatku menyukainya. Entah apa yang merasukiku sampai aku menyukainya. Yang jelas aku menyukainya dan dialah cinta pertamaku.
Aku selalu berusaha mendekatinya dan mencari perhatiannya
Aku juga ingat saat dia selalu menegurku karena tingkahku yang pemalas
"Mingyu-ya!!"
"Kau jangan tidur di kelas!!"
"Aku ngantuk"
"Sebaiknya kau tidur di rumahmu, jangan di sekolah"
"Terserah aku"
"Kau harus menurutiku karena aku ketua kelas disini"
"Tapi aku tidak bisa melawan ngantukku"
"Memangnya apa yang kau lakukan semalam?"
"Memikirkanmu"
"Hah, apa maksudmu?"
"Sudahlah lupakan aku ngantuk"
"Yakk kim mingyu, klau kau bermasalah aku juga akan ikut bermasalah, jadi kumohon hentikan sikap malasmu itu" kata mina dengan memohon
"Itu baguskan, kita jadi sama-sama bermasalah, jadi kau tak usah khawatir" kata mingyu dengan santai
Yah itu maksudnya mingyu akan semakin dekat dengan mina jika ia terus berurusan dengannya. Itulah yang dipikirkan mingyu
Belum sempat mina menjawab shin songsaenim masuk dan mulai membuka pelajarannya. Mina akhirnya menyerah dan lebih memperhatikan shin songsaenim dan menghiraukan mingyu
Tanpa mina sadari mingyu sebenarnya belajar dengan giat dan memperhatikan shim songsaenim mengajar. Karena dia tau kalau mina menyukai namja yang pintar, jadi mingyu selalu belajar dan rajin secara sembunyi sembunyi agar mina dapat menyukainya.
~
Pelajaran pun selesai dan kini waktunya istirahat. Mingyu selalu memperhatikan gerak-gerik mina saat istirahat. Dia selalu mengikuti mina secara diam-diam dan akan berakting seolah-olah dia bertemu dengannya secara tidak sengaja tapi tidak juga membuat mina curiga.Mingyu juga selalu membantu mina disaat mina kesusahan mengambil buku di perpustakaan. Disaat mina tidak mencapai rak buku, mingyu juga selalu membantunya. Yah begitulah sampai akhirnya mingyu sangat menyukai cinta pertamanya itu.
Mingyu tidak pernah peduli bagaimana perasaan mina padanya. Dia yang hanya menyukai mina itu sudah cukup membuatnya senang. Asalkan mina bahagia, mingyu juga sudah ikut bahagia.
~
Tapi, disuatu hari mingyu membuat masalah besar di kelasnya. Dia berkelahi dengan jeon wonwoo yang selalu menggangu mina. Untuk mendapatkan gelar ketua kelas, wonwoo selalu mengganggu mina dan melukainya agar gelar ketua kelas jatuh ditangannya. Dan itu membuat mingyu menjadi marah dan langsung memukul wonwoo."Ku peringatkan kau jangan pernah mengganggu mina sampai melukainya!!" Teriak mingyu sambil menarik kerah baju wonwoo
Wonwoo menyeringai kemudian melepaskan tangan mingyu yang berada di kerah bajunya
"Bukan urusanmu"
"Jelas ini urusanku, jika kau melukai mina kau akan tau akibatnya" kata mingyu dengan sangat marah
Wonwoo tersenyum sinis kemudian menjawab
"Kenapa, oh apa kau menyukainya"
"Kalau iya kenapa"
"Cih kau menyukai mina si gadis miskin itu, heol apa bagusnya dia" lanjut wonwoo dengan nada mengejek
Tanpa menjawab, mingyu langsung memukul wajah wonwoo tanpa jeda sehingga wonwoo tidak bisa membalasnya
Kelas pun menjadi riuh karena perkelahian mingyu dan wonwoo
Sedangkan mina yang tak jauh disana hanya berdiri mematung melihat perkelahian mereka. Mina hanya menangis dan tak memisahkan mereka. Hatinya sakit saat mendengar dengan jelas saat wonwoo mengatainya gadis miskin. Yah mina memang gadis miskin yang mendapat beasiswa dengan prestasinya sehingga menjadikannya ketua kelas.
Dan hati mina juga sakit mendengar kalau mingyu ternyata menyukainya. Dia tidak tau pasti bagaimana perasaannya dengan mingyu. Hanya saja dia merasa terbebani karena segala perhatian mingyu selama ini ternyata adalah rasa cintanya.
Perkelahian mereka pun terhenti saat shin songsaenim datang dan membawa mekera ke ruang BK. Mina juga ikut ke ruangan itu karena dia adalah ketua kelas.
Betapa kecewanya shin songsaenim kepada mina karena tidak bertanggung jawab dengan masalah ini dan ternyata masalah ini juga menyangkut mina dan seketika itu pun juga gelar ketua kelasnya di cabut.
Mingyu semakin merasa bersalah dengan mina. Karena dia juga tidak bisa membantah perkataan wonwoo yang seperti memfitnah karena wonwoo adalah keluarga dari pemilik yayasan sekolah.
~
Sejak kejadian itu Mina menjadi pemurung dan pendiam. Nilainya pun menjadi menurun karena perubahannya itu. Mingyu yang selalu meminta maaf selalu diabaikan oleh Mina.Sejak saat itu Mina memutuskan keluar dan pindah sekolah. Karena namanya sebagai gadis miskin menjadi perbincangan sekolah dan itu membuat Mina tidak mempunyai teman lagi.
Mingyu frustasi mengetahui kabar kepindahan Mina dan kabarnya juga Mina kembali ke kampung halamannya yang entah mingyu tak tau itu.
Wonwoo sekarang menjadi ketua kelas dan Mingyu sekarang menjadi pendiam. Yah mingyu berubah sejak Mina tidak ada. Senyumnya menghilang dan kemalasannya menjadi jadi. Rasanya mingyu ingin pindah sekolah juga dan pergi jauh-jauh dari wonwoo, tapi dia sadar kalau dia melakukannya itu pasti akan mengecewakan orangtuanya yang sudah bekerja keras menyekolahkannya.
~
2 bulan kemudian"Hei, jangan diam seperti batu"
"Emangnya batu bisa bergerak"
"Tentu bisa, kalau ada yang menyadarkannya"
"Jangan banyak bicara kau wonwoo"
"Aku tidak akan banyak bicara sampai kau mau menjadi temanku mingyu"
"Belum saatnya"
"Berarti ada saatnya kan"
"Kau tunggu saja"
Yah itu adalah jeon wonwoo yang dulu menjadi bahan perkelahian mingyu dan mina. Entah apa yang merasukinya sehingga dia berubah dan ingin menjadi teman mingyu. Tentu wonwoo tulus ingin menjadi teman mingyu karena dia menebus kesalahannya dengan mina. Dia akhirnya sadar betapa lelah dan sulitnya menjadi ketua kelas.
Yah itulah penyesalan dari seorang Jeon Wonwoo. Sedangkan mingyu saat ini sedang berusaha melupakan mina yang menjadi cinta pertamanya itu. Mingyu sangat merindukannya dan dia sangat berharap suatu saat nanti dapat bertemu dengan cinta pertamanya itu. Karena dengan cinta pertamanyalah itu yang membuatnya berubah.
Mingyu tak menyangka cinta pertamanya akan sesakit ini.
Kang Mina, aku merindukamu. .
Aku berharap kita akan bertemu lagi, cinta pertamaku. .
...End
~
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love♡ (Mingyu Seventeen)✔
Fanfiction"semoga kita dapat bertemu kembali, cinta pertamaku. ." ~kimmingyu~