Setelah acara tunangan dadakan kemarin malam, hari ini gue tetap menjalani aktivitas gue seperti biasanya. Gue udah nyampe di sekolah, temen-temen gue belum tau sih kalo gue udah tunangan sama Kak Sehun.
Skip
Seperti biasa, setelah Pak Yunho udah keluar dari kelas itu artinya kita udah istirahat hehe.
Gue ngegosip bareng temen-temen gue di kantin.
"Eh emang bener ya si Somi bakal pindah?!" Davika membuka pembicaraan.
"Kata temen-temen sih gitu." -Tiffany.
"Ya bagus lah, nggak bakal ada pho dihubungan Pak Sehun sama Rara, ya kan Ra?" -Kirana.
"Kalo Somi nggak pindah juga nggak masalah, lagian gue juga dijodohinnya sama Kak Sehun," ucap gue sambil membayangkan kejadian malam tadi.
"HAH?!"
"Anj- malu gue diliatin orang sekantin gara-gara kalian."
"Sok anj- , lo juga nggak punya malu biasanya, tapi emang beneran lo dijodohin sama Pak Sehun?" -Tiffany.
"Iya beneran."
"Ceritain dong." -Davika.
"Males hehehe"
Tiba-tiba Somi dateng sama temen-temennya, temen-temennya si Somi itu orang yang nggak suka juga sama hubungan gue dan Pak Sehun.
"Ra," panggil Somi. Bingung gue, ngapain si Somi dateng manggil gue si.
"Kenapa Som?"
"Sebelum gue pindah ke Aussie gue mau minta maaf dulu sama kalian khususnya buat lo Ra, gue udah jahat sama lo, maafin gue ya? Dan selamat karena lo bakal dijodohin sama Pak Sehun, gue udah ngerelain Pak Sehun kok" gue cuma cengo ngedengerin perkataan si Somi, serius nih si Somi?! Dan darimana juga ya Somi tau gue dijodohin sama Kak Sehun.
"Hah?! Iya-iya gue maafin lo kok, semoga lo betah ya nanti tinggal di Aussie" ucap gue.
"Makasih banyak Ra." -Somi.
Setelah itu temen-temennya Somi juga minta maaf ke gue. Huh akhirnya Somi berubah.
---
TBC
Maaf bagian ini agak gaje, tapi jangan lupa voment bagi yang suka yaa, terimakasih.
-NaylaMH
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [Oh Sehun]✔️
FanficGue sama sekali gak pernah ngebayangin bakal nikah sama guru gue yang bernama Sehun Adhyastha Prasaja. Pacaran yang kami lakukan berakhir sampai ke jenjang pernikahan karena kedua orang tua kami. Bagaimana kehidupan yang akan dilalui mereka? ©ilavse...