Yugyeom sedang duduk dibangkunya sambil mendendangkan lagu rohani kesukaannya. Fyi, 90% lagu yang ada didalem hapenya itu lagu rohani.
Dia tuh taat agama banget, doa tepat waktu, jarang misuh, tapi kelakuannya suka bikin oranglain misuh.
Karena walaupun dia alim, bukan berarti dia pendiem. Dia ini ngeselin abis, rame, hyper, gampang teriak-teriak, hebring lah pokoknya.
"Berisik Yug!"
Nah itu suara salah satu anak kelas yang gatahan sama nyanyian Yugyeom, bukan berarti dia setan, bukan. Tapi Yugyeom kalo nyanyi emang suka ngasal walaupun suara aslinya bagus.
Saat lagi nyanyi dan fokus ML-an, seorang cowo manis dengan mata dan bibir indah dateng nyamperin manusia alim tapi ngeselin itu.
"Yugy." Panggil cowo bernickname Bambam sambil mencolek bahu Yugyeom.
"Hm?" Jawab Yugyeom dengan cueknya, matanya tetap fokus menatap layar ponselnya.
"Aku dapet endorse-an." Ucap Bambam sambil mainin lengan baju 'temen' nya itu.
"Trus?" Tanya Yugyeom cuek ( lagi )
"Jangan cuek-cuek dong! Dengerin aku dulu ih!"
Ngerasa Bambam udah mulai otw ngambek, Yugyeom buru-buru naro hapenya diatas meja lalu pegang tangan kiri temennya sambil dielus lembut, "Iya gimana gimana? Aku dengerin ini." Yugyeom berucap sambil senyum manis bikin yang awalnya mau ngajak cerita malah gemes duluan.
Bambam narik bangku didepannya Yugyeom lalu duduk disitu, "jadi giniㅡ aku dapet endorse-an, tapi kamu temenin aku ya?"
"Temenin? Maksudnya aku yang fotoin kamu?" Yugyeom berusaha memastikan.
Namun Bambam menggeleng cepet, "Bukan, kamu foto bareng aku."
"Kok gitu?"
Bambam menggigit bibir bawahnya sambil berpikir sebentar lalu kembali menjawab pertanyaan Yugyeom, "ya soalnyaㅡ itu baju couple."
Oh.
Dengan tenang Yugyeom ngangguk nanggepin Bambam lalu lanjut main, "Ntar pulsek ya? Mau dimana?"
Kim Yugyeom, cita-citanya jadi aktor. Bakatnya mulai keliatan ketika dia berhasil nutupin perasaan sukanya ke temennya sendiri. Bisa nebak kan?
Ia mulai suka sama Bambam karena pas baru kelar MOS, Bambam dapet dare dari Ten, selaku kakak kelas terdekat Bambam buat suruh cium siapapun yg mendekati tipe idealnya.
Alih-alih nyium cewek, Bambam justru ngagetin Ten dkk dengan nyosor Yugyeom yang secara random lewat didepan dia.
Namun yang bikin Ten, Baekhyun dan Taehyung lebih kaget adalah peraturan dare-nya, Bambam harus cium orang itu di pipi.
Bukan dibibir seperti apa yang telah dia lakuin ke Yugyeom.
Fyi, saat itu Bambam bahkan belom kenal Yugyeom, pasti awkward kan?
"Dirumah Jackson aja! Aku males kalo dirumahku, si Baby suka bawa temen-temennya kesana."
"Lah kenapa emang?"
"Ya ituㅡ temen-temennya kan sering ambyar kalo liat kamu main kerumahku." Bambam berucap pelan, bikin Yugyeom gemes sendiri.
"Cie, cemburu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Landmark ↬ Markson
RandomMusuhan karena rebutan cewe? biasa. Tapi kalo saling suka karena rebutan cewe? ❝ Mina punya gue. ❞ ㅡ Mark ❝ Lah bukannya lo punya gue? ❞ ㅡ Jackson ❝ Gaspol lah lur. ❞ ㅡ Yugyeom ft. Bambam, tim hore fakir PJ. (disc.) non-baku, harsh words, sebuah pe...