"Cinta" satu kata berjuta cerita, semua orang selalu berusaha menggapai cinta dengan cara yang dimilikinya masing-masing, termasuk dengan cara yang kotor sekalipun. Bagiku cinta itu tidak ada. Apakah kalian berpikir kalau aku tidak pernah merasakan cinta? Jawabannya adalah sudah pasti pernah. 10 tahun lalu aku jatuh cinta sekaligus patah hati. Seseorang yang aku cintai menyakitiku dan menghempaskan hatiku hingga jatuh sangat dalam sehingga membuatku trauma dengan yang namanya cinta. Sampai saat ini aku tidak mau berhubungan dengan wanita selain keluargaku. Alasannya simple, karna aku takut jatuh cinta lagi. Bodoh bukan. Sampai pada akhirnya wanita asing datang, membuat hidup yang sudah ku tata dengan sangat rapi menjadi berantakkan, tidak hanya hidupku tapi juga hatiku - Aksa Wiraguna.
Cinta pada pandangan pertama. Apa kalian percaya kalau itu ada ? Sepertinya aku percaya karena aku baru saja merasakan hal itu. Pria itu sangat tampan, kaya, dan pandai. Pria seperti itu pasti bisa membuat antri para wanita untuk minta dijadikan pendamping. Tapi dibalik semua pesona yang ada pada dirinya tersimpan sebuah kelemahan yang bahkan aku tidak tau apa itu. Aku juga tidak tau apakah aku harus terus berjalan dan berusaha mendapat cintanya? Karena sejujurnya pria itu terlalu tinggi untuk ku gapai dan aku takut untuk menggapainya. Ataukah aku harus menyerah dan berhenti? Karena selama ini sikap yang ditunjukan padaku selalu saja membuatku sakit dan terluka. Aku benar-benar tidak tau apa yang harus aku lakukan, biar waktu saja yang menjawab dan menunjukkan segalanya - Rachel Ayunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE'S PHOBIA
RomanceJika cinta yang aku berikan bisa menyembuhkan ketakutanmu pada cinta dimasa lalu, maka aku lebih memilih untuk tetap tinggal disisimu dengan segala kesakitan yang ada. Aku tidak apa-apa . Aku yakin aku tidak apa-apa. 18+