Book 1 <Oh My Bitch>

2K 16 1
                                    

Seketika ku terbangun dari tidur lelapku,"ouh hyung??"gelisah rasanya ,ditinggal pergi untuk selamanya oleh kekasihku.
Sejak saat itu,aku merasa pikiranku perlahan mulai pecah,pandangan selalu kosong,aku tak tahu harus hidup bersama siapa lagi?kekasihku telah meninggalkanku untuk selamanya.

"Jalang itu sangat memukau,badannya sexy,warna.kulitnya memikat hatiku." kata seorang lewat didepanku.

"Aigo??! Jalang ?? Tidak salah dengar kah."

  Seperti ada niatan bejat dalam diriku menekuni pekerjaan seperti itu lagi,dulunya aku memang seorang jalang,tetapi setelah aku merajut kasih dengan hyung byun soo,tak ada lagi niattan untuk seperti itu.

"Ouh!!" kagetku

"Maaf unnie..!.Aku tak sengaja,apakah kau tidak apa2 ?"tanya seorang laki2 didepanku.

"Boleh juga,menawan,mempesona,dan menarik rupanya."

"Apa.yang dia katakan?tanyaku

"Unnie,apakah kau ingin bekerja denganku?bayarannya cukup besar,jika untukmu,kau akan kujadikan pemeran utamanya."pintanya

"Apa maksudmu?aku tidak pandai dalam memainkan film."

"Bukan,bukan seorang selebriti,atau pemain film,tapi sebagai seorang JALANG."

"Apa maksudmu?aku bukan wanita murahan !"bentakku.

"Tenang manis,kau tidak akan ku kerjakan di luar ruang lingkup kerjaku,tapi kau cukup menunggu disebuah hotel berbintang lima,dan silakan kau lanjutkan untuk melayaninya."
  Ia pergi sambil memberikan kartu namanya.

   ..TBC..

Maapkeun nae chingu,kalo ceritanya membosankan,nae butuh dukungan seperti.komentar \ tanggapan kalian chingu,juga suarany...
Kalo kalian gitu,nae jadi tambah semangat buat nerusin ceritanya,terus bikin yg lebih bagus dari sekarang.

#plis_komen
Tunggu kisah selanjutnya :v

I Love My bitch &lt;chanbaek&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang