Intro

40 5 0
                                    

1. Akbar Putra Hidayat, adalah putra semata wayang dari Utomo Putra Hidayat & Ambar Anggreani, Hobi dari Akbar adalah bermain Gitar & basket ,, keluarga ini tidak lepas dari kemewahan di mana mereka mempunyai banyak perusahaan ternama. Namun keluarga ini juga terkenal dengan sikap ramah & sopan kepada orang-orang di bawah mereka.

2. Hendy Rahman, adalah putra dari keluarga pengacara terkenal bernama Gunawan & Citra, Hendy juga merupakan sahabat karib dari Akbar,Hendy mempunyai hobi yang serupa dengan Akbar yaitu bermain Gitar, keluarga Akbar & keluarga Hendy juga menjalin pertemanan yang erat

3. Rifki Anando, putra dari keluarga pengusaha Batu Bara, bernama Septo Wiranta Anando & Azizah Putri, Rifki juga merupakan salah satu sahabat karib dari Akbar & Hendy. Hobi Rifki berbeda dengan Akbar &.Hendy, bermain piano adalah kesukaan dari pemuda ini. Akbar, Hendy, Rifki memiliki geng bernama 'Yatmando'

4. Anto Pratama, putra dari keluarga yang memiliki Restourant ternama            'Bintang Lima', kegemaran Anto adalah brmain Gitar,, keluarga Anto & Akbar menjalin pertemanan yang baik namun berbeda dengan mereka Anto & Akbar seperti api & air yang sulit untuk di satukan.

5. Adir Aprilio, merupakan cucu dari keluarga terkenal dari perusahaan music ternama, Hobinya main basket & suka dengerin lagu. Adir salah seorang sahabat dari Anto yang selalu membela Anto kapanpun.

6. Dika kurniawan , putra dari keluarga yang memiliki toko-too mebel terbesar,ortunya bernama Vayz & Aryani, Hobinya yaitu berimajinasi & music, Dika juga sahabat Anto & Adir. Anto, Adir & Dika menamai geng mereka bernama 'Violence'.. Mereka ini tidak menyukai apa yg di lakukan oleh geng ' Yatmando'
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
7. Shyla sary, Putri dari keluaraga sederhana yang kedua ortunya telah meninggal dunia, Shyla hanya tinggal bersama neneknya, Kegemaran dari Shyla adalah suka ciptain Puisi & suka bernyanyi. Karena kebaikan & kepolosannya banyak orang yang selalu membantu Shyla dalam menghadapi cobaan.
8. Intan Gebrina, Putri dari desainer terkenal bernama Gumara & Rinatan,papa & mama Intan udah lama pisah semenjak ia Masih SD, sehingga Intan memilih untuk bersama mamanya. Hobi Intan adalah suka baca karya orang termasuk puisi & novel.
9. Viola Aundry , cucu dari keluarga besar Mubaraq,Ilham Mubaraq & Emily,namun Viola selalu di rawat oleh pembantu di rumahnya,karena ortunya selalu keluar negeri untuk megurusi perusahaan mereka, makanya sikap viola agak manja. Hobi Viola suka main biola.
10. Fika Oktavia, seorang gadis ter-hitz di skolah, keluarga dari pemilik Hotel Internasional, namun sikap yang jutek,nggak suka melihat kelebihan orang & milih-milih dalam berteman. Dan satu hal lagi Fika sangat menyukai Akbar.
11. Yaya Tambuga, sahabat karib Fika yang selalu ikutin perintah dari Fika, keluarganya mempunyai butik moderen tingkat atas, sikapnya plin-plan, cuek& malas lakuin hal merepotkan.
12. Uci sufliani, sahabat karib dari Fika & Yaya, keluarganya merupakan cheff ternama, Hobinya suka masak, main biola, sikapnya tuh sama dengan ke-2 sahabat karibnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hay guys... Udah cukup yah Intronya,, untuk mau tau alurnya ikutin terus yah ceritanya. Eeiitss Jangan jadi  pembaca gelap yah,
Follow aku juga, Vote & komen juga di butuhin nih dalam alurnya.
Sampai jumpa di part yah

Masa-Masa Sekolah ( MMS ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang