I LOVE YOU FOREVER
Siang yang begitu melelahkan, hari ini keluargaku sibuk menata rumah dan mempersiapkan makan siang. Aku Putri anak ke-dua dari mama papa, aku punya kakak cowok yang super nyebelin, namanya kak Erik. Semua anggota keluarga sibuk dengan pekerjaanya masing-masing. Aku sendiri sedang membersihkan debu-debu dengan kemoceng. "uhuk..uhuk.." aku batuk-batuk setelah debu itu masuk kehidungku. "yee.. kenapa lo? Bengek?." Kak Erik meledekku. "apaan sih kak? Aku itu alergi debu tau!"
"alergi??? Yaiyalah kalo debu masuk kehidung pasti batuk ."
"itu tau..ahh kak Erik nih." Akupun memukul punggung kak Erik dengan kemoceng. Kami pun terlihat bercanda saat bersih-bersih.
"eh..eh.. kalian itu apaan sih. Udah jangan bercanda ah. Gak ada waktu lagi ini." Mama tiba-tiba datang.
"iya mah iya.." kataku nurut.
I Love You Forever
Setelah semua beres, aku pun langsung bertanya dengan mama.
"ma, emang ada apa sih? Kok kita beres-beres rumahnya mendadak."
"nanti itu ada tamu sayang." Jawab mama.
"memangnya tamu itu spesial ya mah.." tanyaku lagi.
"hm.. spesial gak ya.." papa tiba-tiba menyahut dari belakang.
"ih.. papa, aku serius nih" gerutu aku.
"sudah kamu ganti pakaian gih sekarang, habis itu langsung turun ya." Perintah mama.
"iya mah." Tanpa membantah perintah mama, Aku langsung naik keatas, untuk ganti pakaian.
Setelah aku ganti pakaian aku langsung turun, aku mengenakan atasan putih trendy masa kini yang lebih casual dengan celana jeans hitam tanggung yang biasa kupakai. Dan nampaknya tamu itu telah datang. Aku pun segera menyapa tamu itu. Mama dan papa pun menyuruh aku untuk segera menyantap makan siang bersama tamu itu. Aku memerhatikan satu per satu tamunya, nampaknya satu keluarga.
"selamat menikmati makan siang ini, semoga aja suka." Mama berkata setelah semua siap untuk menyantapnya.
"sebelumnya, kenalin dulu.. mereka ini anakku." Mama tersenyum ramah kepada tante Murni dan om Andi juga anaknya, mereka semua adalah tamu hari ini.
"kenalin tante aku Erik, ini adikku, Putri." Kak Erik langsung bersalaman kepada mereka, disusul aku.
"ohh.. cantik dan tampan ya. Tante juga mau kenalin, ini anak tante, Rizal ayo salaman!" tante Murni menyuruhnya.
"Om , tante, saya Rizal." Rizal pun bersalaman dengan mama, papa, aku dan kak Erik.
Perkenalan pun usai, makan siang pun telah disantap. Kini saatnya mereka untuk mengobrol dan berbincang-bincang di halaman belakang. Aku pun pergi dari tempat itu, lalu aku keluar, bergegas kedepan teras. Gimana mau betah? Orang yang dibicarain juga masalah pertemuan yang udah lamaaa bangettt mereka tak berjumpa, apalagi waktu itu aku masih belum ada. Sesaat setelah aku keluar, rasanya aku ingin ke kamar mandi. Lalu aku masuk kedalam rumah. Tapiiii... 'brakk...'
"aww.. ahhh!!!" aku ditabrak Rizal yang sedang membawa minuman soda berwarna merah. Sehingga minuman itu tumpah dibajuku yang berwarna putih.
"ups! Maaf..maaf.. gak sengaja." Rizalpun segera membersihkan bajuku dengan tisu.
"ahh.. apaan sih?" aku melepaskan tangannya yg sedang mengelap bajuku.
"udah terlanjur.. gak bisa bersih lagi lah. Lagian lo baru disini juga udah buat ulah. Aneh-aneh aja lo!" akupun langsung naik keatas dan pergi meninggalkan Rizal yang masih ada di depan ruang tamu.