40

2K 179 8
                                    

Setelah bubaran sekolah doyoung langsung menuju kearah kelasnya caca. Sementara caca yang lagi menuruni anak tangga bersama teman temannya langsung berhenti melihat doyoung yang sedang ingin menaiki anak tangga "ciee" ledek joy.

Doyoungpun langsung mengajak caca kestarbucks, kalo bukan karna rencana joy,lisa dan somi. Caca gabakalan mau diajak noki sama doyoung.

Caca mulai mengaduk-ngadukkan green tea lattenya "sorry ya ca, tiba tiba gue ngajakin lo kesini" ucapnya. Caca membalasnya dengan senyuman "iya, gapapa ko".

"Sorry ya kemarin gue udah ngacangin lo yang-" caca langsung memotongnya "ga ga ga gapapa ko ka,gue ngerti pasti lo lagi badmood. Iya, gue paham" jawab caca secara spontan. Doyoung langsung mengelus ngelus pucuk kepala caca "thanks ya ca. Lo emang selalu ngertiin gue" ucapnya. Caca membalas dengan senyuman.

Oh god, kenapa dia bisa bikin hati gue jatuh kedia lagi ... -caca

🎇

Padahal pensi udah H-4 tapi caca masih aja sempet sempetnya bolos ijin bilang ketemen temennya kalo dia gabisa dateng latihan lagi sibuk sama eskul lhnya. Jelas jelas temen temennya tau kalo eskul lh lagi ga aktif banget karna bu sri yang suka bolak balik ke bandung-jkt. "Caca mana sih ditelfon ga diangkat angkat!" ucap daehwi yang sedari tadi menelfon caca.
"Caca tadi minta ijin sama gue, kalo dia tu disuruh bikin unsur unsur periodik sama pak leo" ucap somi.
"Ngibul aja lo som. Kemarin bilang caca lagi ngepupukin taneman gataunya gua liat tu dia lagi di pvj lagi berduaan sama doyoung" ucap eunha.

"Wa wa wa lo bertiga sekongkol ya mau ngeboongin kita kita" ucap woojin.

"Kalo itu sih kita bertiga gatau,tapi kali ini dia beneran bikin sistem periodik disuruh pak leo" ucap joy yang meyankinkan temen temennya.
"Bener lis?" tanya ten.
"Ya benerlah, ngapain gue boong"jawab lisa.

"Udeh udeh, bacot lu pada" ucap daniel. "Tau lu yang penting dia tar ikut pas hari H nya" ucap diana.

Caca dan doyoung masih cekikikan karna film yang mereka tonton tadi, doyoung menyalakan mobilnya dan langsung masuk kedalem mobilnya begitu juga caca "thanks ya ca lo udah mau nemenin gue. Padahal hari ini seharusnya lo latihan, tapi gua malah ngajakin lo nonton" katanya.

"Gapapa si kak lagian gue juga sering banget ikut latihan, jadi gamasalah kalo gue ga ikut" gatau sejak dari kapan tangan ka doyoung udah ada di kepala gue dia langsung ngelus ngelus. Gue liatin sambil senyum kearahnya. perasaan gue aja apa gimana kalo dia makin lama makin ngedeketin mukanya ke wajah gue.

Astaggahhhh mamahhh..... Jantung caca maw copoth rasanya 😵

Akhirnya gua meremin mata gue dan dia dia.... Kak doyoung... Ciumin pucuk kepala gue..

Eanjir gua kira dia mau ciumin bibir gue kali ya...

Cukup lumayan lama sih setelah itu dia sadar langsung ngestater mobilnya dan jalan.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang