PROLOG

15 0 0
                                    

Pagi hari yang damai di SMA Hiiragi, aku memasuki kelasku dengan langkah yang berat dan tatapan yang sangat malas. Menurut kalian, apa yang memotivasi seorang Hikkikomori sepertiku ini untuk masuk sekolah ? Bahkan aku juga tak mengerti kenapa aku harus bersekolah hari ini.

Tch.. Aku benar benar merasa aneh dengan kehidupan sekolah ini. Aku rasanya ingin cepat cepat pulang dan bermain game dikamar. Bermalas malasan dikamar, menghabiskan waktu dengan game dan sejumlah anime ... Itulah aku.

Entah aku tak mengerti, kenapa mereka harus susah susah mengejar ilmu dan bersusah payah hanya untuk mendapatkan sebuah peringkat atau kalau aku bisa menyebutnya rank. Padahal menurutku, menjadi seorang murid yang biasa biasa saja sudah cukup asal kita paham dengan pelajaran yang diajarkan disekolah. Aku heran... Dan,  bodo amat.

Kulihat seluruh temanku seperti sangat antusias sekali dengan kehidupan sekolah yang menyebalkan ini.

/SFX : "Ding Dong..."/

Bel sekolah berbunyi... Menandakan kegiatan belajar mengajar di sekolah ini akan diaJeanne  Seingatku hari ini adalah pelajaran bahasa inggris, dan yang kudengar kelasku akan mendapat pengajar baru... Apapun itu, mungkin ini akan sama membosankannya dengan sebelumnya, apalagi pelajaran bahasa Inggris, aku tidak begitu menyukai nya walau nilai dari rapotku yang paling tinggi adalah bahasa Inggris.

"Permisi..."

Suara lemah lembut kudengar dari arah pintu. Kulihat seorang seperti berkebangsaan asing masuk kedalam kelasku. Matanya biru, berambut kuning... Dia hampir seperti seseorang di salah satu anime yang kutonton ! Kutarik kata-kata ku tadi, mungkin ini akan menyenangkan.

"Kelas 2-3 bukan ? Nah.., aku adalah pengajar bahasa Inggris baru kalian. Dan..., karena aku guru bahasa inggris jadi bagaimana bila kita berkenalan menggunakan bahasa inggris ?" senyuman manis terlihat dari wajah sensei baru ku.

"Okay, my name is Inami Yoshioka, im twenty years old and your new english teacher. Nice to meet you.." ujarnya sembari tersenyum manis.

"So, who want to introduce yourself for me first ? I have a gift.." lanjutnya.

Entah mimpi apa aku tadi malam, aku menemukan "waifu" ku yang berwujud guru di sekolah ini. Ini benar benar membuatku semangat, aku langsung saja berdiri dan mencoba memperkenalkan diriku dengan bahasa inggris.

"Sensei, let me introduce myself !" ujarku dengan nada yang terdengar semangat namun juga gugup dan dengan tatapan penuh keyakinan dari mataku untuk menatap matanya.

"Oh, you ? So.. Start it.." Inami-sensei pun menjawab dan menambahkan senyuman yang sangat manis diwajahnya.

"O..okay.., my name is Souichiro Himura.. You can Call me Himura or.. Whatever, call me what you want sensei.., and i"m seventeen years old, nice to meet you sensei !" ucapku yang melantunkan perkenalan dengan bahasa inggris dengan nada yang terdengar sangat gugup dan membungkuk sedikit

Tepukan tangan terdengar, baik dari Sensei maupun dari teman temanku. Kulihat Inami-sensei mulai berjalan kearahku dan masih terlihat, senyuman yang manis itu menghiasi wajahnya.

"Okay, you are great student.. Dont be lazy to study at this school.." kurasakan tangan Inami-sensei mulai mengusap kepalaku perlahan dan...

"Cups.."

Sebuah kecupan mendarat di keningku. Aku tak percaya ini... Seorang guru baru mendaratkan ciumannya di keningku. Wajahku memerah, jantungku berdetak begitu kencang... SITUASI MACAM APA INI!? Aku benar benar ingin mati rasanya, seorang guru mengecup keningku dan mengusap kepalaku... Aku baru kali ini memdapatkan hal seperti itu.. Dan lebih nya, itu dilakukan didepan teman temanku !

Oke, aku akan mulai bersemangat untuk sekolah.... Tapi hanya dalam pelajaran bahasa inggris. Karena aku sepertinya suka pada Inami-sensei pada pandangan pertama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You, Sensei ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang