Hari ulangtahun gue.
Ini udah tahun ke-tiga dan mereka bersebelas ga ngucapin. Untuk ketiga kalinya... Ya, jujur, gue sih ga berharap lebih setelah sekali itu. Tapi ya, tetep aja.. Sakit bukan, karna mereka sahabat mereka lo satu satunya disini?
Gue buang nafas doang sambil buka buka novel lagi sebelum Juyeon duduk di sebelah gue.
"Gausah manyun gitu dong"
"Maaf"
"Kamu kenapa sih? Gausah bete lah, kan ada aku"
"Emang kamu doang yang aku punya?"
Juyeon sianying sok sok kaget gitu.
"Jadi selama ini kamu selingkuh?!"
"Juyeon ih, apaan sih. Gajelas deh"
Juyeon ketawa doang sebelum dia nyium kening gue dan dia ngasih sesuatu ke gue.
"Selamat ulangtahun"
Gue senyum dan gue terima kado dari dia.
"Makasih banget. Makasih banyak, Yeon"
"Maaf, gue gabawa kue atau temen temen biar lebih hebring lagi. Gue mau ini diantara kita berdua aja"
"Yaudah, gapapa. Makasih banyak ya, Yeon"
Juyeon ngangguk sebelum dia izin pergi dulu, ya dia udah bawa bawa makalahnya jadi intinya dia memang mau ketemu dosennya. Gue? Ditinggal sama kotak yang dia kasih. Ya, lumayan berat juga sih tapi gue akhirnya buka kotak yang lumayan besar itu.
Pas gue buka, ternyata dia ngasih gue sebuah diary. Gue senyum senyum sendiri, diary nya bagus sih. Bagus banget bahkan,
Gue senyum doang dan secara langsung, gue buka buka. Di halaman pertama ada tulisan dia. Ya, lumayan ga bagus bagus banget.. Tapi jelas buat dibaca.
'Selamat ulangtahun, Seona. Hari ini, hari dimana kita masih bertahan. Ini diary aku buat sendiri, ya butuh berbulan bulan juga buat nyari ide dan nyari buku yang bagus buat aku modest dikit. Maaf aku gabisa ngasih kamu lebih dari sekedar kado kado kecil, semoga kenangan yang ada di buku ini bisa menjadi besar seperti hubungan kita ini.
Aku tau, aku nulisnya panjang banget.. Tapi aku mau kamu baca halaman ini berulang kali dan mikir... Tulisan aku bagus banget dan bisa dibaca. Selain itu, aku mau kamu isi diary ini khusus untuk kenangan yang gamau kamu lupain. Aku juga mau kamu nulis disaat kamu sedih biar ga berat kalo cerita ke aku juga.
Seona, aku selalu disini untuk kamu, maafin aku kalo selama ini aku bikin susah kamu. Aku sayang kamu selalu kok, Happy Birthday Seona'
Gue senyum pas baca diary itu sebelum gue buka buka halaman selanjutnya. Di beberapa sela halaman, ada foto foto gue sama dia yang dia lem dan dia dekor dikit. Ya, gapapa, ada motivasi untuk menulis juga ya. Tapi pas dibelakang, gue ngeliat ada kertas yang diselipin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR BOY | Lee Juyeon ✓ #Wattys2018 [ON EDITING]
Fanfiction[COMPLETED, MARET 2018] Apa yang terjadi ketika lo masuk sekolah baru, orang orang baru, dan lo jadi pusat perhatian murid?? Ketika lo cuma mau menjalankan hidup normal lo sebagai seorang murid, tapi semua berada jauh dari ekspektasi?? Tawakal aja...