monster 14

469 63 5
                                    

Annyeong chingudeul😊
Happy reading

Sehun sedang duduk dan hanya memandangi punggung seulgi dari belakang.
Merasa ada yang memperhatikan seulgi berbalik dan melihat ke arah sehun. Karena sudah ketahun sehun langsung membereskan semua barang-barangnya dan keluar dari kelas.

"orang aneh"
seulgi bergumam setelah melihat kepergian sehun

"siapa yang aneh gee? "
yerin yang duduk disebelah seulgi bertanya, setelah mendengar kalimat yang seulgi ucapkan.

"ah.. Itu bukan siapa siapa"

"oy.. Ayo kita pulang"
lisa sudah berdiri di depan seulgi dan yerin

"seojong mana lis?" tanya yerin

"dia udah diluar. Mau buang sampah katanya"
Mendengar jawaban lisa.seulgi dan yerin hanya ber-oh ria.

Kini ke empat gadis bersabat tersebut sedang berjalan menuju gerbang sekolah.

Diperjalanan lisa menunjuk kearah seorang namja yang sedang dikelilingi banyak perempuan.
"lihat namja itu.  Dia anak baru,tampan bukan? "

"engga ah, biasa aja kok lis" yerin tidak peduli dengan pria yang lisa tunjuk.

"lumayan sih. Tapi masih kalah sama kai, sehun, chanyeol sunbae dan baekhyun sanbae" seojong tersenyum kuda kearah lisa.

Seulgi hanya terdiam tidak menanggapi perdebatan diantara temannya.

"kang seulgi" seorang namja berlari menghampiri seulgi.

"seul, kamu udah kenal anak baru? " tanya lisa sambil berbisik.
Seulgi menggelengkan kepalanya. Seulgi juga heran kenapa anak baru itu tau namanya bahkan tadi pagi mereka belum berkenalan.

"seulgi mau ku antar pulang?" mendengar ajakan anak baru tersebut seulgi merasa kaget.  Bahkan sekarang ketiga teman seulgi menatap aneh anak baru tersebut. Bagaimana tidak aneh, berkenalan saja belum sudah berani mengantar pulang.

"bagaimana? "

"aku... "

"gee-ya" seorang namja menghentikan percakapan antara seulgi dan anak baru tersebut. 

"oppa" seulgi tersenyum kearah oppanya.

"ayo kita pulang.  Oppa sengaja menjemput mu" minhyuk merangkul adik nya.

"arraso oppa. Chingu-ya aku pulang bersama minhyuk oppa"

"yerin,seojong,lisa kami pulang duluan ne" minhyuk tersenyum dan berjalan pergi.

"anak baru kau tidak perlu mengantar ku. Chingudeul aku pulang dulu.  Annyeong" seulgi melambaikan tangan kearah teman-temannya dan berlari menyusul minhyuk menuju mobil.

Sesampai dimobil seulgi langsung membuka pintu mobil penumpang bagian depan. Setelah pintu terbuka seulgi merasa terkejut karena tempatnya sudah diduduki orang lain.
"suho oppa? "
Seulgi sedang menatap suho yang tengah tersenyum kearahnya.

"annyeong seulgi. Hari ini aku menumpang mobil oppa mu.  Bolehkan? "
Seulgi hanya menangguk.  Dan berjalan menuju pintu belakang. Saat pintu mobil belakang terbuka,  seulgi dikejutkan lagi dengan sesosok makhluk yang sangat tidak ingin dia temui.

Call me monster [EXO OT 12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang