Kelas tambahan Deva dan gengnya sudah selesai,sekarang mereka ada ditempat parkir.
"Lo yakin gak ikut?tanya austin.
"Chat alamatnya dan kamarnya aja Fa,ntar kalo urusan gue udah selesai gue kesana"ucap deva.
"Iya"jawab alfa.
"Kita pergi nich"ucap austin.
"Iya-iya,sana"jawab deva.
Austin masuk mobilnya,dan Alfa juga,mereka pun pergi dari area tempat parkir.
"Dimana si cupu itu?gumam deva melihat jam tangannya.
"Deva"panggil seseoran.
"Muncul juga lo"ucap deva.
"Aku memastikan tidak ada orang disini,seperti yang kamu suruh"jawab alyra.
"Masuk mobil"suruh deva.
"Aku bisa mengikuti kamu sama sopir aku"ucap alyra.
"Apa lo gak paham sama ucapan gue tadi siang?gue antar berarti lo 1mobil sama gue,jadi masuk mobil"jawab deva datar.
Alyra masuk mobil tanpa bicara lagi,Deva pun juga masuk mobil,melajukan mobilnya keluar sekolahan.
"Lo tau kenapa Alfa sangat marah sama lo dan bilang lo penyebab kecelakan adiknya?tanya deva.
"Aku tidak tau"jawab alyra.
"Gue kasih tau Madalah yang membuat Alfi kecelakaan,meski pun kami belum ada bukti"ucap deva.
"Kenapa kak Mada melakukan hal itu?tanya alyra mengerti.
"Karna Alfi adalah saingan berat dia,gue tau semuanya tentang lo sama Mada"jawab deva.
"Gue gak sengaja dengar dia bicarain tentang lo,Alfi dan gue"tambah deva.
"Maksud kamu?tanya alyra tidak mengerti.
"Lo nolak Mada kan pas dia nembak lo,dia marah dan ingin menjauhkan lo dari orang yang pengen dapetin lo selain dia,dan Alfilah korban dia yang pertama"jawab deva.
"Intinya,lo milik Mada,kalo dia tidak bisa memilikimu orang lain pun tidak akan memilikimu"tambah deva.
"Aku tidak ada maksud membuat kak Mada menjadi penjahat"ucap alyra sedih.
"Dialah yang egois,tidak bisa menerima kenyataan"balas deva.
"Seharusnya kamu juga menjauh dariku"ucap alyra.
"Kita sudah sampai"ucap deva tanpa perduli ucapan alyra.
"Kata Alfa,Alfi dirawat dikamar VIP lantai 5 no 7 lo bisa masuk dan cari sendiri"ucap deva.
"Kamu tidak ikut?tanya alyra.
"Tidak"jawab deva datar.
"Kenapa?tanya alyra.
"Gak usah banyak tanya,sana masuk gue tunggu disini"jawab deva.
"Iya"ucap alyra berlari masuk rumah sakit.
Deva memandang kepergian Alyra.
"Apa gue benar suka sama cupu itu?apa yang istimewa dari cupu itu kalo gue suka sama dia?tanya deva sendiri.
Alyra sendiri mencari kamar dimana Alfi dirawat.
"Mana kamar No 7?tanya alyra.
"Aha"ucap alyra menemukan kamar Alfi.
Tapi dia tidak bisa masuk karna pasti didalam ada Alfa dan Austin.
"Hai,kenapa kamu diluar?tegur suster.
"Tidak apa suster"jawab alyra.
"Masuk saja,pasien bisa dikunjungi kok"ucap suster tadi.
"Tidak pa pa sus saya diluar saja"jawab alyra.
"Ya sudah terserah kamu"ucap suster tadi lalu pergi.
"Gue pulang dulu ya Fa"ucap austin dari dalam kamar.
"Iya.makasih udah mau datang"jawab alfa.
"Iya,cepat sembuh Al"ucap austin.
"Iya,makasih Austin"jawab alfi.
"Gue antar Austin dulu ya"ucap alfa pada alfi.
"Oke"jawab alfi.
"Gak usah diantar juga kali bro,mending lo jaga kembaran lo"tolak austin.
"Gak pa pa ayo"jawab alfa mengajak austin.
"Bye Al"ucap austin.
"Bye"jawab alfi.
Alyra yang sedikit mendengar Alfa dan Austin akan keluar,Alyra langsung sembunyi.
"Kaki Alfi tadi terlihat parah Fa"ucap austin sudah ada diluar kamar.
"Begitulah,kata dokter dia butuh waktu untuk pulih"jawab alfa sedih.
"Lo harus semangati adik lo,mungkin sekarang dia masih biasa aja,tapi lama kelamaan dia pasti merasa dia udah cacat,gak berguna dan lainnya"saran austin.
"Ya pasti itu"jawab alfa.
"Lo masuk aja,gue bisa pergi sendiri"ucap austin.
"Oke"jawab alfa.
"Gue pulang dulu,bye"pamit austin.
"Bye"jawab alfa,austin pun pergi dan alfa kembali masuk kamar inap.
Alyra yang sembunyi sangat terpukul dan merasa bersalah.
"Jika benar ini perbuatan kak Mada,aku harus bertanggung jawab karna kak Mada melakukan ini karna aku"gumam alyra pergi dari tempat dia sembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu My Love💝(tamat)
RomanceSeorang murid baru berpenampilan cupu,nerd,kampungan tapi mempunyai daya tarik yang istimewa. Dia membuat 3cowok tampan menyukainya dan mungkin mencintainya. Dan membuat para cewek iri dan membuat murid baru itu menderita. Bukan hanya karna disukai...