Buat gue bahagia dulu dongg !!! Caranya ?? Pencet tombol bintang yang ada di pojok kiri :)) makasih yang udah buat gue bahagia :*
🐾🐾🐾
Sekarang, gue lagi di luar mall. Gue gak bilang-bilang sama tiga curut itu kalo gue pergi. Sabodo kalo mereka nanti nyariin gue. Salah sendiri sibuk ngelayani para cewek ganas yang tadi. Tapi gue juga salah sih, malah mau-mau aja diajak jalan sama mereka yang super duper blekeduper terkenal. Pokoknya ini yang pertama dan terakhir gue pergi jalan sama mereka.
Gue lagi duduk di pinggir jalan. Gak tau mau ngapain. Mau pulang tapi gak punya duit buat ongkos. Laper dan mau makan tapi gak punya duit juga. Haus dan mau beli minum tapi gak punya duit juga. Gue udah kaya anjing yang tersesat di jalalan. Rambut udah acak-acakan kaya gini. Muka udah melas banget. Liat orang pacaran lewat didepan gue membuat muka gue tambah melas. Nasib orang jomblo ya kaya gini. Kurang memprihatinkan apa lagi coba gue ini yoerobunn......
Saat lagi sekarat-sekaratnya gue, tiba-tiba ada yang manggil gue.
"Woii nyett...." panggil dia. Gue celingukan kesana kemari dan akhirnya melihat sesosok makhluk yang kasatmata didepan gue.
"Ngapain lo disitu ??" tanyanya. Gue langsung mendelik bahagia. Gue berlari kearahnya dan langsung memeluknya.
"Monyet imut guee......!!!!" teriak gue ke Baekhyun. Iya, Baekhyun. Sahabat sekaligus temen rumpi gue yang paling dabes lahhh. Dia ini oranya cerewet kaya mbok-mbok depan rumah padahal dia laki-laki. Tapi dia sahabat yang paling peka dan pengertian sama gue. Kalo gue lagi galau atau sedih, pasti dia yang pertama kali dateng ke rumah gue untuk menghibur gue. Pokoknya dia bisa disebut monyet gue lahh...
"Lahh.... Napa lo kok bisa kaya gini ??" tanyanya lagi.
"Huwee........ Baek gue lagi bete banget sumpah. Gue gak terima gue diginiin. Ditelantarin kaya gini aja sama mereka," adu gue ke Baek. Gue emang kalo sama Baek terkadang manja. Gue juga nganggep dia sebagai kakak gue.
"Siapa yang ganggu lo heh ?? Sini hadepin Mas Baekhyun yang tampan bak Arjuna. Jangan ngeremehin gue ya, gue ini udah sabuk ijo taekwondo," katanya membanggakan diri sambil mempraktekkan keahlian taekwondonya. Ini nih yang gue suka dari Baek. Dia selalu gak terima kalo gue disakitin apa lagi sampe nangis. Emang monyet kesayangan banget lah dia.
"Nanti aja gue nyeritain nya. Sekarang lho berhenti gih !! Malu gue dilihatin orang, dikira gue bawa orang yang habis keluar dari rumah sakit jiwa," kata gue yang dihadiahi toyoran kepala dari Baekhyun.
"Yaudah yuk capcus, gue tau kalo lo belum makan," kata Baek lalu menarik tangan gue pergi.
"Tau aja dah Mas Baekhyun, tapi traktir gue ya ?? Gue lagi bokek nih" cengir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK × Trio Bangsat
Fanfiction[ON GOING] Punya adek tiga-tiganya suka ngeselin, tapi juga ngebaperin. Gini amat hidup gue. -Bebi ⛔ WARN ⛔ - Bahasa Non-baku - Receh - Garing - Ngakak - Typo everywere Sekaiyeol storry Copyright, Tanasyasalsa ©january, 2018.