᥉ᥲtᥙ

21.5K 290 86
                                    


"Eh, pokoknya, selama nanti guru baru dateng, kalian gak boleh ada yang ribut. Masih kedengeran ada yang ribut, gw sabet satu-satu."

Ketua kelas, Eccha, mengomando seisi kelas.

"Elah, udah berapa kali ganti guru ini kelas?" Gw cuman menopang dagu diatas meja.

"Gw sih berharapnya, ini sekolah bener-bener kagak ada gurunya, biar kita gak usah sekolah sekalian," Temen sebangku plus sobat gw ikut bete dengan situasi ini.

"Kalo gak sekolah lu tambah bodo, nyet."

Tok.. Tok..

Seseorang mengetuk pintu, Eccha membuka dan tertegun melihat siapa yang datang.

Siapa, sih? Guru baru?

Jeng

..

Jeng

..

Cowok dengan tubuh yang super tinggi, badan atletis, putih, dan lumayan ganteng lah, masuk kedalam kelas.

Anjir, ini yang lo bilang guru? Guru apa model?

"Pagi semua, kenalkan, saya Park Chanyeol, guru kelas baru kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Pagi semua, kenalkan, saya Park Chanyeol, guru kelas baru kalian. Saya harap, dengan adanya saya disini, bisa buat kalian lebih nyaman dan semangat belajar. Sekarang, bapak mau kalian perkenalkan diri masing-masing."

..

"Oh, Pak Chanyeol?" Gw memiringkan kepala.

..

"Coba, kamu dulu, silahkan berdiri."

..

Shit, kenapa harus gw dulu, coba?

Baru aja tadi gw omongin orangnya. Ini guru apa dukun?

..

Gw berdiri dengan tegang.

Pak Chanyeol cuman memperhatikan dari depan kelas.

Dan seketika, dia ngasih senyum smirk ke gw. Idih, kok geli, ya?

"Ayo, waktunya gak banyak." Pak Chanyeol berkata dengan nada tinggi.

"Nama saya, Kim Hani, umur saya 18 tahun."

"Oh, kamu, suka olahraga, ya?"

Gw menggeleng pelan, "Enggak kok pak."

"Tapi, badan kamu bagus, ya."

Anjir, serius guru kayak gini? Pedopil apa gimana? Sumpah, gw takut.

"I.. Iya pak." Gw duduk kembali dan mulut gw gak berenti komat-kamit.

"Gak usah takut sama saya, kalian tau? Umur saya baru 20, otomatis, usia saya sama kalian gak jauh beda. Jadi anggap aja, saya sebagai teman."

Semua diem gak ada yang jawab. Hening cem kuburan.

"Nah, sekarang, coba, kamu, sebelahnya Hani."

..

Jujur, gw kesian banget sama ekspresi wajah Seulgi, temen sebangku gue, kayak ketakutan gitu.

..

"Saya Seulgi, umur saya juga 18 tahun."

"Kamu, temen Hani?"

"Iya, pak."

"Sama-sama cantik."

What? Gw shock dengernya, sumpah gw gak salah denger apa gimana kan? Jarang banget guru bilang muridnya cantik. Idih.

..

Perkenalan terus berjalan sampai meja paling belakang, gw mulai jenuh lama kelamaan.

..

"Oke, karena udah istirahat. Kalian boleh ke kantin. Tapi, ingat, kalau kalian denger bel, harus langsung balik ke kelas, kalau telat 10 menit bakal saya kasih hukuman. Inget, ya."

"Iya, pak." Sekelas menjawab dengan nada datar.

🐽🐷🐽

"Heh, lu goblok apa gimana sih? Gw bilang jangan mesen minum yang dingin-dingin! Udah tau lagi pilek." Seulgi marah-marah gak jelas.

"Sans ae nyet. Namanya orang haus, ya gimana."

"Bukan gitu, gw jijik liat ingus lo ngucur. Udah ah! Jan diminum!"

Gw dengan paksa menjauhkan segelas es teh jeruk yang sangat menggoda, cem ABS oppa gitu dah.

"Halu, traktir gw dong. Lg kere nih." Jisoo datang dari arah belakang dan langsung merangkul bahu gw.

"Sianying, berat woy. Apaan si, kere jan dipelihara, minta traktir ama Seulgi aja noh. Abis dapet uang jajan kemaren." Gw memasang wajah ketus.

"Eh iya, kelas kalian ada guru baru ya? Gimana? Enak guru barunya?"

"Hih, boro-boro. Gw malah takut, curiga, itu guru kayak ganjen gitu. Geli gw. Ih amit-amit." Gw memainkan bahu.

"Yah, gitu-gitu juga dia guru."

..

"Jadi, menurut kalian, saya kayak gitu?"

..

Anjir! Pak Chanyeol muncul dari mana, jing? Tiba-tiba udah ada dibelakang. Hampir mati gw.

"Eh.. Eng.. Enggak pak."

"Gak papa, jujur aja. Lagian, saya gak terlalu ngurusin hal itu. Udah, saya mau jajan dulu," Pak Chanyeol berbalik, "Oh iya, Hani, itu paha kamu jangan dipamerin. Nanti banyak yang kegoda."

Pak Chanyeol mengedipkan satu matanya ke gw.

..

Bangsat, ni guru. Mesum apa gimana sih?



• • •

Jadi? Ya gitu
Yang pasti
Vomment-nya jangan lupa woey.











musem┊pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang