Capter 3

4.5K 465 7
                                    

Jangan lupa ninggalin jejak ya.

Butuh  vote nih biar semangat.

Tak lama tim tujuh sampai di perbatasan antara  suna dan konoha, mereka saat ini mereka mendapatkan tugas  untuk menyelamatkan  gara dan mengejar  Akatsuki .

Naru meminta kakashi menurun kan nya, dia akan langsung  mencari  markas akatsuki, dan tim tujuh langsung ke suna dulu.

Awalnya kakashi menolaknya. Tapi  Naru   meyakin kan kalau ia cukup di temani pakun dkk nya saja.

Kakashi  bingung karna Naru  tahu perihal pakun. Naru bingung ia keceplosan bicara, akhir  nya ia memutuskan untuk  berbohong.

"Nona Tsunade , yang mengatakan nya padaku" jawab  Naru   deg -degan karna Kakashi  sempat  mencurigai nya.

"Oh, begitu. Kalau  kau sudah  menemukannya, jangan gegabah panggil aku melalui  pakun" ucaop kakashi yang tak lagi menaruh curiga padanya.

Naru tersenyum lebar, dia mengangguk 

"Iya, ayo pakun. "ajak Naru  dan berlari   seperti ninja lain nya yang entah  sejak kapan muncul dalam dirinya.

Kakashi   curiga  dia langsung  menyuruh  bunsinnya untuk  mengikuti Naru .Walau bagaimanapun wanita itu adalah tanggung jawabnya.

Sedangkan  tim tujuh menuju suna, bersama temari.

Naru, berharap  jika ia tepat waktu  dan bisa menyelamatkan gara, ia juga merasa aneh semenjak  mimpi bertemu dengan sinobi pertama di dunia ninja, yang tak lain  ayah dari ke sembilan biju itu dan orang tua ashura dan indra, atau bisa di sebut ()  rikodu sennin. .

Awal nya dia merasa bingung tapi  setelah  kakek   rikudo senin   itu menjelaskan kenapa ia yang di kirim yaitu  untuk  merubah dunia ninja yang saat ini  tengah  kacau balau

Ia, juga di beri  setengah  ke lkuatan dari biju yang paling kuat.

Tapi, kekuatan  itu akan datang secara perlahan  -lahan.

Ia, bukannya sok berani atau apalah, ia hanya memampaatkan waktu  agar lebih  efisyen .

Tak  lama, Naru  sampai di gua persembunyian Akatsuki   ia  menyamarkan cakra nya, karna ia tahu anggota  Akatsuki   sangatlah kuat, ia menyuruh  pakun untuk  memberi tahu  Kakashi  tentang  penemua nya, secepat  kilat pakun pun telah  pergi.

Naru  duduk di atas  pohon  sambil  mengawasi keadaan. Karna  hari mulai larut ia memutus  kan istirahat  tanpa menyalakan api dan menyembunyikan cakra.

Sepintar pintar nya dia menyembunyikan cakra, Itachi   tetap merasakannya, meskipun  kecil. Lalu  laki -laki itu keluar gua untuk  mengawasi  ke adaan.

"Kau mencari  sesuatu  Nona,  "suara dingin itu membuat  Naru   terkejut  dia langsung  siaga tingkat  tiga.

"Hebat juga kau, bisa menyembunyikan  cakra  mu dengan  baik, Uchiha  "balas Naru  dengan seringai tipis. Itachi  hanya menatap  nya datar.

Tiba- tiba saja itachi sudah berada  di belakang naru, tapi dengan  mudah Naru  menghindar dia melempar suriken yang di berikan nona Tsunade   ke padanya.

Tapi, dalam sekejap  Itachi  berubah  jadi gagak, Naru   berusaha agar  tidak masuk ke dalam genjutsu has klan Uchiha  tersebut .

"Sudah ku duga, kau bukan gadis biasa"ujar Itachi .

"Terimakasih, aku sangat tersanjung Uchiha  Itachi  "jawab  Naru  dengan senyum  di bibir  tipis nya.

Pertarungan mereka terus berlanjut, jual beli serangan. Tapi kali ini Naru  lengah dan  terjebak  dalam  genjutsu Itachi  hingga ia jatuh pinsan.

Itachi, menatap  Naru   dalam diam, dia membawa naru ke sebuah  gua yang telah di lindungi dengan cakra  khusus  nya, sehingga tak ada yang dapat mendeteksi cakra tawanannya tersebut.

Itachi, menatap  gadis  itu dalam diam ia membelai  wajah  manis Naru , yang mengingat  kan nya pada seseorang  yang pernah mengisi hati nya yang kosong.

Tak lama  itachi, melihat  gadis itu siuman. Dia, menatap  tajam  naru dengan saringgan  nya yang aktif.

Naru, yang baru sadar dan langsung  di suguhi pemandangan  yang mengerikan.

Bagai mana tidak, ia baru saja terjebak  dalam rinkaran genjutsu  khas Uchiha  Itachi  .

Naru memandangi sekelilingnya.

Ia melihat kalau  dia berada di gua,.

"Di mana ini ? " Gumam Naru .

"Kau tawanan ku sekarang  nona, Naru .  Dan jangan coba- coba untuk  kabur "  ujar  Itachi  .

Naru menghampiri  Itachi , dia menarik  jubah yang di pakai Itachi , hingga mereka berdekatan.

"Kenapa kau melaku kannya"tanya  Naru  yang sudah tahu alasan itachi membantai klan uciha.

"Apa maksudmu? "Tanya Itachi.

"Pembantaian klanmu. "

Itachi terdiam lalu dia berkata.

"Kau inihanya orang asing di konoha, dan jangan sok jadi pahlawan " ucap  Itachi   menatap Naru   dalam diam.

"Ya, aku memang orang asing. Tp aku tahu rahasia  yang tidak di ketahui, kecuali kau dan tetua konoha. Bahkan adik mu pun tak tahu"ucap  Naru , dengan seringai  meremehkannya.

Itachi terkekeh geli, ia  menarik  wajah Naru , hingga jarak  yang sangat dekat.

"Jangan pernah ikut  campur, jika kau tak ingin kau hancur kan"+ Itachi .

Naru , diam sebentar  lalu dia berkata "kau pikir  aku takut " tantang Naru
, membuat  itachi  geram dan langsung  menarik tangan  Naru  dengan kasar membuat  naru memekik  karna terkejut.


"Camkan kata- kataku, kau takan pernah ku biarkan tenang. "

Secret love(end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang