Gue pun nengok ke arah orang yang narbak gue. Ternyata itu Jeongin , Sahabat kecil gue dan kak felix.
"ASTAGA ACEL MAAF MAAF," kata jeongin ke gue sambil mohon.
"DASAR BEHEL SIALAN! SAKIT BEGO KAKI GUE "
"Hehehe maap ya cel, sumpah gue ga sengaja," kata jeongin masang puppy eyes nya.
"Maap maap! Cepet anter gue ke UKS, sakit tau ga sih?? " suruh gue.
"Iyaiya bacot banget si lu kayak janda. Cepet naek punggung gue" jeongin jongkok
Gue natap jeongin bingung, "badan lo yang kecil gini kuat gendong gue? "
"Badan gue kecil tapi gue kuat gendong lo. Lagian segede apa sih badan lo? Kecil aja belagu. " ucap jeongin.
"Yaudah si maap"
"Cepet, naik punggung gue. " suruh jeongin dan akhirnya gue nurut dan naik ke punggungnya.
"Udah?" Tanya jeongin dan gue ngangguk.
Gue pun di gemblok sama jeongin. Pas lewat koridor ada anak Bucin Kids geng abang gue yang isi nya brengsek semua.
Ketua nya itu Christopher Bang tapi lebih sering gue panggil kak Chan.
Fyii, gue suka sama kak chan dari pas dia main ke rumah gue.
"BEHEL ADIK GUE LO APAIN ?!"
abang sp nih bawa baliq, aq tak mengenalinya. Bye.
"Yaelah bang tadi gak sengaja gue nabrak si acel karna buru-buru. " jelas jeongin.
"Yaudah sana anterin acel ke UKS trus jangan lupa obatin kaki nya" kata kak felix.
"Iya bang. " sahut jeongin dan pas mau jalan kak chan bicara.
"Biar gue aja sini yang bawa acel ke UKS. "
Mampus.
Jeongin dengan enak nya nuruin gue di depan kak chan "Hamdallah nih bang" jeongin tai emang anjyr.
"Sini dek gue yang gendong ke UKS" kata kak chan sambil nundukin badan.
Gua langsung naik ke punggung kak chan dan disitu muka gue merah banget plis.
"Ekhemm ekheemm"
Biasa lah itu Kak jisung dan kak changbin si tukang ngomporin.
"Gass lah bang" kata kak changbin sambil nyenggol tangan kak jisung.
"Au nih bang" kata kak jisung ikut ikutan.
"Hahaha anjir kagak lah orang cuma nolongin doang"
Rada jlep sih kak chan ngomong kayak gitu tapi gapapa lah ya.
"Awas kebablasan pas di uks Chan" kak woojin ikut ngomporin.
"Apaan si? Udah ah gue cabut. Kasian acel kaki nya"
Setelah itu gue dan kak chan ke UKS. Disana gue di dudukin di kasur.
Kak chan sibuk obatin kaki gue dengan hati-hati.
"Kak"
"Hm? "
"Tadi pas lo gendong gue pasti berat ya? " gatau tiba tiba mau nanya itu. Soalnya gue pas nimbang di apotek nambah berat badan 2 kg.
"Berat dari mana? Badan lo enteng" jawab kak chan sambil nengok sebentar ke gue dan beralih obatin kaki lagi.
"Serius gue enteng?" tanya gue sekali lagi dan kak chan cuma ngangguk.
"AWW!! WOY GILA SAKIT BANGET JANCOOOKKK! "
"duh maaf cel. Sakit ya? " tanya kak chan sambil niupin luka nya.
"Nanya lagi lo"
"Yaud—" belum selesai kak chan ngomong ada yang datang.
"Sayang astaga aku cariin ternyata kamu disini"
Wtf.
"Eh maaf sayang tadi aku abis obatin acel ya kan cel?" kak chan natap gue dan gue cuma ngangguk.
Hati gue apa kabar?
"Ohh ini yang namanya Acelyn Deandra? " Cewek itu senyum ramah ke gue.
Gue senyum, " iya,"
"Kenalin nama gue Cindy Violla pacar nya chan "
Gue lagi lagi senyum, "ohh, salam kenal! "
"Salam kenal juga, cel. " balas Cindy dengan senyuman juga.
"Cel? Masih sakit gak kaki nya?" Tanya kak chan ke gue.
"Udah mendingan kok" jawab gue dan kak chan ngangguk.
"Yang, pulang sekolah nanti aku mau ke mall sama temen temen gapapa kan?" Kata Cindy ke kak chan.
"Iya sayang "
Gue cuma nahan kesedihan dengan menggigit bibir.
Dari luar UKS ada seseorang yang liatin gue sambil senyum.
Ya, dia Jeongin.
-
G
aring anjir???
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullshit Or Parasit - Hwang Hyunjin
Novela Juvenil[ COMPLETED] ✅ ❛❛ Mimpi apa gue semalem sampe sampe di jodohin sama dia ❜❜