The Summer Rain

40 1 0
                                    

Author : ( Fb : Eni savutry vinche dan twitter : @ennie_20)

Tittle : The Summer Rain

Main cast : aron kwak (NU’EST)

                   Hwang minhyun (NU’EST)

                   Baekho (NUEST)

                   Jr  ( NUEST)

                   Park sunghwa (OC)

 “ tuan aron … “ teriak ibu paruh baya memanggil nama aron. Perasaannya semakin khawatir. Meskipun saat itu panas menyengat  hujan turun tetes demi tetes dari langit. Ketika di sebuah taman, Aron berusaha bangun dari kursi roda namun tiba-tiba ia terjatuh. Hujan semakin lama semakin deras. Aron tetap bersikukuh berusaha untuk berdiri dari tanah.

Tiba-tiba dari depan seseorang memayunginya. Aron mendongak.  “ hey, kau kenapa hujan-hujanan disini ? “ tanya yeoja tersebut. Aron hanya terdiam dan menyeret tubuhnya kembali ke kursi roda. yeoja itu berjalan mengikutinya dari belakang berusaha memayunginya agar tak kehujanan.

            “ kayo ( pergi ) , jangan pernah ganggu aku !! “ umpat aron mengusirnya.

“ aku hanya ingin menolongmu oppa , nanti kau bisa sakit . “

“ jangan sok kenal, aku minta kau pergi sekarang !! “

            “ ugh galak sekali kau oppa !! “Seketika yeoja itu pergi meninggalkan aron sendirian. aron Segera meninggalkan taman, mencari tempat untuk berteduh. Ketika dijalan, kursi rodanya mengenai batu dan ia terjatuh. Namja itu sulit untuk meraih kursi rodanya . “ dasar kaki sialan !! kenapa kau tidak mau berdiri , hah !! “ kesal aron memarahi kakinya sendiri.  Tiba-tiba seorang yeoja datang menghampirinya dan membantunya berdiri, menaruh namja itu di atas kursi roda. “ gwenchana ?? “ tanya yeoja itu. aron hanya menatap yeoja itu dengan sinis dan ketika hendak pergi, yeoja itu menahannya.

            “ ya, mau kemana kau , bukannya berterimakasih malah menatapku seperti lalu pergi seenaknya ! ”

“ gomawo (terimakasih) ! “ balasnya jutek. “ hehe nan park sunghwayeyo .. kau pasti aron oppa kan ? “ tanya yeja yang bernama sunghwa itu. aron terdiam mendengarnya.” Aku benar kan... aku juga tau oppa tinggal disini, eh..eh tunggu aku juga tau kau kembaran dari hwang minhyun bukan … “ ungkap sunghwa asal menebak. “ kau itu siapa sebenarnya ?! “ tanya aron bingung.

“ tadi kan sudah aku bilang, aku park sunghwa, tapi cukup panggil aku sunghwa … aku juga sering lihat kau di taman itu , kadang membawa tanaman untuk ditanam ditaman itu dan kau juga sering melukis disana , tepat dibangku itu. kau sungguh daebak oppa “.

“ kenapa kau tau semua tentangku , maksudmu apa ! “

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Summer RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang