"Di Dunia ini, begitu banyak buku dan begitu sempit waktu yang kita miliki. Harus pintar pintar memilih, buku yanh layak baca aja,"
(The Visual Art Of Love)Hallo semuanya!
Gimana kabarnya? Aku doain sehat deh, buat yang kelas akhir smp/ sma yang lagi ngadepin ujian aku harap lancar semua yaaa, aminnn.Okeh, di sini gua bikin lapak baru, lapaknya basi baru masih seger, masih kinclong hahahhaaha. Di lapak ini gua bakalan bahas tentang novel bunda AryNilandari yaitu judulnya The Visual Art Of Love, yang bakalan di terbitkan oleh salah satu penerbit.
Okeh, jadi pertama gua kenalin sama yang namanya IgGy, Ignazio Garin Yudistira, memang namanya selalu dipanggil IgGy, dan G- yang kedua adalah huruf kapital.
Lalu seseorang yang bunda Ary ceritakan adalah Gemina Inesita, dimana perempuan ini selalu saja dikatakan masih SMA padahal dia sudah mau berumur 20 tahun.
Gemi sendiri adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi dan memang sudah menjadi minatnya yaitu Desain Komunikasi Visual.
Petama yang aku bahas cara penulisan bunda Ary. Dimana tulisannya itu tulisan anak remaja banget, bahkan seakan akan bunda sudah mengalami itu semua, seperti nyata. Bahakan nggak jarang banget Bunda nyelipin istilah istilah kepenulisan yang baru aku tahu. Mungkin karena aku ingin menjadi penulis nggak jarang juga aku tanya bahasa bahasa atau kbbi yang masih baru bagiku. Dan senangnya Bunda selalu menjawab petanyaanku terimakasih bunda.
Lalu dari Plot Twistnya, Ya Ampun Bunda... Bunda mau ngecek kesehatan jantung aku yaa bun ? Pliss bun hati ini udah nggak kuat kalau jadi Gemi. 😂😂😂
Kekuatan karakter untuk semua karakter itu menurutku adalah sebuah komposisi yang pas, Radmila, IgGy, Oliva, Bagas, Loka. Pokoknya semua pas deh. Kalau boleh paketin kak juno deh bun hahahhaha.
Lalu buat konfliknya ngajarin aku banget, buat memaafkan dan besikap bijak layaknya Gemi dan menguatkan hati seperti Ignazio. Lalu Algis dan Runako.
Cerita ini membuatku belajar banyak hal, tentang kehidupan pelajaran tentang bagaimana kita harus memaafkan, lalu bagaiman kita harus menghadapi seseorang, membanggakan kedua orang tua. Dan banyak hal lagi.
Okeh jadi selesai sudah riviewku, dan aku bakalan share quote kesukaanku banget di buku bunda Ary ❤ seee yaaa ke riview selanjutnya
"Tapi alam semesta selalu punya trik ajaib, memberi titik titik yang bisa di sambungkan" (The Visual Art of Love)
"Kadang keluarga sendiri lebih keterlaluan ya? Membuat kita merasa bersalah membencinya, bahkan berpikir janhan jangan kita sendiri yang salah" (The Visual Art Of love)
Kelupaan sesuatu 😂😂😂 aku kasih Rate 5 🔯🔯🔯🔯🔯 karena berhasil bikin aku bergadang karwna penasaran, dan untuk runako dan Algis. Aku jatuh cinta sama Runako :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Riview Novel Favorit : The Visual Art Of Love
RandomSebuah Riview, yang aku dedikasikan untuk bunda AryNilandari, yang telah mengajarkanku banyak ilmu kepenulisan, dan membuatku tidak tahan untuk tidak mengikutu lomba yang Ia buat.