8 : first kiss

1K 149 9
                                    

Warning: harsh words or lil' pervert talk scene

Bener juga dugaannya. Jeno udah nungguin dia di depan pintu kelas. Cowok itu keliatan sehat-sehat aja. Siyeon agak seneng. Siyeon ngehampirin Jeno yang lagi ngomong sama Haechan. Entah kenapa, Siyeon mulai tertarik sama Jeno.

Jeno otomatis noleh ke Siyeon, kemudian dia senyum. Manis banget. Bahkan kalah gula sama Jeno.

Mark? Entah. Siyeon gak tau siapa Mark Lee.

Haechan berdehem sok gentle. Cowok itu ngacak bentar rambut Siyeon sebelum ngacir ke kelas. Gak lupa dia melet sambil nepukin pantatnya.

"Sialan Haechan." Dengus Siyeon ngerapiin rambut.

Jeno cuma ketawa.

"Bener kan?"

Siyeon balik natapin Jeno.

"Apanya?"

"Aku cepet sembuhnya."

"Berarti manjur obatnya."

"Ya emang manjur." Jeno muter bola mata, dia nyentil kening Siyeon pelan. "Kan kamu obatnya aku."

Sialan.

Siyeon misuh-misuh dalam hati. Pipinya bersemu merah. Jeno ketawa lagi, nyubit pipi Siyeon sebelum balik ke kelas.

"Aku kelas dulu. Ntar accept undangan grup."

"Undangan apa?"

"Nanti aja tau."

...

Jeno invited you to the group

Siyeon ngernyit heran. Jeno ngundang dia masuk ke grup apaan? Grup kelas gak mungkin. Apalagi grup pecinta abs oppa.

Pesan masuk dari Jeno muncul.

Jeno : Buruan acc yang

Siyeon gak bales. Dia cuma sentuh acc dan muncul nama grup.

Siyeon joined the group

Beha Miper (10)

"Buset grup apaan nih?" Gumam Siyeon gak jelas. Firasatnya mulai aneh. Mungkin isinya orang-orang gak jelas.

Beha Miper (10)

Felix : MORNING EVEREVADEEEEHHHHHHH :*:*:*

Felix : INGET MINUM KOPI BIAR GAK NGANTUK!! INGET WOY!! MEREKNYA HARUS KAPAL API!!! MEREK LAIN GUE BACOK LO SATU SATU AKU SAYANG IBU DUA DUA AKU SAYANG AYAH TIGA TIGA SAYANG ADEK KAKAK.

Renjun : Satu dua tiga sayangnya Miyabi

Renjun : ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Chani : Capslock jebol qaqahh ('△`)

Sanha : Sama kaya anu si Sora

Felix : VANGS*T GUE NGA*ENG PAGI PAGI SETUNDDDD

Baejin : Berisik

Guanlin : Kopi Kapal Api. Kopinya gue minum, Kapalnya gue jual, Apinya buat bakar lo yang ninggalin gue pas lagi sayang-sayangnya

Jaemin : Kaleng biskuit galau mulu dah. Mending lo embatin tante-tante di gang doli

Guanlin : Gue ga doyan tante

Jaemin : Eh gue baru sadar

Jaemin : Welcome Siyeon chayank. Salam dari Dilan 2k18 😍😍😍😍😍😍😍😘😚😚😚😚😗😍😍😍

Jeno : Sat lo jem

Felix : SI JAEM*** EMANG SUKA NIKUNG WOY. LAMA-LAMA GUE EMBAT SINI HINA

Jaemin : Seulpeohajima no no no honjaga anya no no no

Renjun send a picture

"Woy lagi ngapain?" Haechan ngagetin Siyeon yang lagi nyimak chat di grup.

"Liatin chat. Lo juga gabung di grup ya?"

Haechan nyengir. "Tau aja. Gue leader grup."

Siyeon muter bola mata. "Pantesan. Isi grup gak berfaedah. Mana nama grupnya kutang miper segala."

"Itu si Felix yang ganti." Haechan deketin telinga Siyeon lalu bisikin. "Felix lagi doyan miper. Makanya betah jomblo."

"Ya sama kaya lo."

Haechan ngelus dada.

"Tapi gue heran.."

Siyeon gantungin kalimatnya. Cewek itu natap kosong ke layar ponselnya. Chat di grup masih berlangsung, topiknya sih soal motor bebek si Chani yang gak sengaja nyemplung di sawah.

"Kenapa Jeno ngundang gue ke grup ya?" Siyeon nanyain hal ini ke Haechan.

Haechan nepuk dahinya.

"Gue lupa ngasi tau. Semalem gue ngomong four eyes bareng Jeno. Lo itu ga suka gaul sama cewe-cewe. Lo itu bukan cewe demen ngegosip atau tampil menor kaya cabe. Daripada lo kesepian sama punya satu temen, gue undang lo ke grup. Lagian anak-anak grup setuju."

Siyeon cengo sebentar kemudian nyengir bentar ke Haechan. Kadang dia bisa buat Haechan repot.

Haechan cuma satu-satunya temen Siyeon.

"Lo ngapain sendirian? Bekalnya gak diabisin? Kasian mubazir."

Itu kalimat pertama Haechan sebelum resmi sahabatan sama Siyeon. Kejadiannya sih 2 bulan setelah MOS. Siyeon lagi duduk sendirian sambil makan bekal buatan Jimin.

Ternyata si bantet suami able sekali.

Back to the topic.

"Rada gak enak sama mereka." Siyeon berujar sambil nenggelemin diri ke bangku.

Haechan nempeleng Siyeon agak beringas. "Mereka gak keberatan. Lagian ada si Jeno."

"Hmmm.."

"Hnggghhhh.."

"Lo ngapain desah, nyet!"

Giliran Siyeon yang nempeleng kepala Haechan. Sekalian jatuhin Haechan di lantai kelas. Mana posisinya bikin muntaber mendadak.

"Akang terjatuh ke lubang miper~" Haechan malah ngomong gitu. Mana sing-a-song pula.

Lucy-mantan Haechan yang kebetuan lewat langsung masang muka jijik bentar.

"Liatin mantan by?" Itu si Lucas yang ngomong. Pacar baru Lucy.

"Haechan mantan gue ya kak?" Si Lucy malah balik nanya.

Lucas ngangkat bahu. Narik Lucy ninggalin kelas. Siapa tau pacarnya masih gagal move on ke Haechan.

"Malu-maluin dah lo." Siyeon malah ngakak. Hampir gegulingan di lantai. "Potek gak lo?"

Haechan cemberut.

dunk shot ; lee jeno [✘]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang