BAB1

6 0 0
                                    

Kenalin namaku runa, aku biasa di panggil mamaku lari karena nama ku ada RUNnya. Nama panjangku ialah RUNA IOKO SANIMJI. Aku sangat ....sangat menyukai banf yang bernama EXO. Kalau bts sih ya ganteng tapi gue kagak mood.Yah, kayak kekanakan banget sih hahahaha.
Aku punya mama yang bernama SHERINA MAULIDYAH SANIMJI. Kalo papaku bernama SEHUN PUTRA SANIMJI. Kalo adiku bernama MELINDA LISA SANIMJI. Jadi kami keluarga sanimji. Adiku linda suka cerewet banget. Tapi dia sekarang tidak cerewet lagi, dia malah ngomongin BTS.

"Dek, kakak itu ya suka tapi kakak bukan fans nya bts okay. Di hati kakak cuma ada SIUMIN dan para exo yang lain kecuali kamu dek".

Adiku merengek lagi dan lagi dia menganggap ku tidak suka sama bts padahal aku ngefans nya sama taehyung doang kok gak demuanya kalo semuanya antara bts dan exo, kalo misalnya band dua duanya konser aku datang kemana coba, ke exo atau ke bts. Adiku mencoba melarangku, tapi aku tidak bisa memilih bts.
            ******************
Sepagi hari mamaku mrmbangunkanku. Aku membuks selimutku dan berlari menuju kamar mandi. Aku sarapan pagi yaitu roti srlai coklat kesukaan ku. Meminum susu dan salaman ke mama da berangkat deh. Di jalan aku bertemu dengan salah satu anak bts yaitu v si anak paling keren yang sekolah di sekolahku.  Taehyung berhenti dan menawarkan ku untuk masuk kedalam mobilnya.
Aku ya mau aja dong di bareng8n sama anak band gituloh, sesmpai di sekolah semua sahabatku termasuk shinta, maria, bella, alice dan rosali pada melihatku dengan tatapan yang menarik perhatian.

"Ciiieee sama taehyung. Udah pacaran apa belom sih". Kata alice yang ada di pinggir mobil taehyung.

Cinta Di Musim KemarauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang